alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581994cc54c07a36118b456a/sista-only-sistadaily---share-your-daily-moment
im so tired of this, butuh shoppinggggggggg
wahh pagi ini msh mendung aja..bikin magerrrr..lha ini abc malah pules lg dah jdnya..ikutaaannnn ahhh emoticon-Leh Uga
Quote:
Spoiler for Huuft:


Efek maenan lem super emoticon-Tepar

Kmrn kl ga di ingetin andree ga jadi ke dokter emoticon-Leh Uga

Btw hari ini badanku terasap remuk -_-
raw sushi are the best emoticon-Genit
chuka idako paporit bangeuud emoticon-Genit
besok senin yaah? emoticon-Ngakak
masih pingin tidur sayaah emoticon-Tepar
boleh ngarep ga ya? emoticon-Angel

mending jangan deh tar nyesek loh emoticon-Ngakak (S)
akhirnyaaaa bisa juga nyelonjorin kaki..asli pegel bgt dah kl strika 2hr skligus emoticon-Tepar
badan rentek banget rasanya emoticon-Mewek
udah semangat2 ngeyakinin diri buat ke raja ampat awal desember ini eh patah hati kalah start buat ijin dr salah satu staf, padahal cuman selisih sehari aja, tau gitu dari semalam udah ngajuin ijin sama langsung booking flight aja emoticon-breakheart nyesel patah hati emoticon-breakheart ketikung orang sebelah emoticon-Frown
walahh gmn ini mw strika tp di gendolin trs dah ama c abc emoticon-Hammer (S)
tumben jam setengah 7 udah buru2 mau pulang. biasanya jam 7 emoticon-Mewek mau ngapain sih emangnya? emoticon-Turut Berduka
oh ya, wajar sih. mungkin pingin anu emoticon-Sorry
pengennya sih kejatuhan sesuatu ke atas kepala, biar semua balik normal lagi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir met kerja....


Itu ajaemoticon-Bingung
ngantuukkk bgt dah hr ni prasaan..apa gr2 bgn dr jam 3 td yak?
doing nothing, malah bikin lemah emoticon-Hammer (S)

jam segini udah meler aja 😪
pengen cepet cepet kuliah lagi heheheh
tumben jam sgni ud bs nyeleonjor..tp eh tapiiiii kaga ad yg ol emoticon-Cape d...
tidak ada yang tidak bisa diperbaiki, kecuali mati..
sampe sekarang masih eye-ing abh modern reinassance palette
tapi pasti bakalan nggak kepake kalo eyeshadow gitu emoticon-Tepar
×