alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makin Rusak Aja Nih Generasi Muda Bangsa Kita !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58131209a2c06ec0568b4573/makin-rusak-aja-nih-generasi-muda-bangsa-kita

Makin Rusak Aja Nih Generasi Muda Bangsa Kita !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Quote:


emoticon-Genit
Quote:



Ampun gan emoticon-Ngacir

Gila geli banget..
Itu TS sama siapa??
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Dia kurang dewa Spik'in cewe kali Bray, gak laku. Lobang pant*t menjadi pelampiasan. emoticon-Ngacir
itu kan yang dibawah ane..
emoticon-Takut
madafaka emoticon-Blue Guy Bata (L)

FPI mana FPI emoticon-Frown
ente yg mana itu gan? emoticon-Leh Uga
entah kenapa, isu LGBT tiba-tiba sirna dengan sendirinya ya gan, padahal belum ada solusinya, mbok pemerintah melek dengan merancang RUU LGBT gituu.. emoticon-Sorry
Quote:


Nice neuttalizion senpai emoticon-Betty
Buangshaaaat emoticon-DP mata gueeeeeee emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:



waaah mantaaaaaap kalau ini sih emoticon-Ngacir
Aku mencintaimu melalui langkah-langkah baik, melalui tujuan yang jelas dan berusaha menjadi pantas. Maka, sediakanlah setia, sedialah bersama hingga kita lelah dan tak lagi muda, tidak lagi ada.
hooooooooo??
amsssssss
jijik ane liatnya emoticon-Najis
anjrit lah. . . salah masuk kamar ane gan. . .
emoticon-Najis
ini mah thread disturbing picture emoticon-Ngakak (S)
foto ts nya ya?emoticon-Ngacir
Wasyuk emoticon-DP

Salah masuk forum
kayak gak ada cewek lain aja emoticon-Najis
Salah satu penyesalan gue seumur hidup adalah buka trit ini.
azab segera datang emoticon-DP
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di