alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5810c05056e6af6b738b4569/sah-hasil-sidang-jesica-di-ponis-bebas
🏄 🏆 SAH! Hasil Sidang Jesica Di Ponis Bebas 🏆 🏊
Vonis Jessica Kumala Wongso Dipastikan Adalah 3 Kemungkinan berikut:

1. Di Vonis Bebas dari dunia artinya hukuman mati
🏄 🏆 SAH! Hasil Sidang Jesica Di Ponis Bebas 🏆 🏊
2. Di vonis bebas dari kebebasan di dunia biasa atau normal pada umumnya. Artinya di penjara, untuk jangka waktu tertentu atau seumur hidupnya.
🏄 🏆 SAH! Hasil Sidang Jesica Di Ponis Bebas 🏆 🏊
3 . Bebas gitu aja. Ya bebas gitu lho. Bingung jelasinnya bray
🏄 🏆 SAH! Hasil Sidang Jesica Di Ponis Bebas 🏆 🏊
Sebetulnya gitu doang gan menurut ane hasil putusan sidang jesica besok. Ga bakalan jauh lah dari 3 hal tersebut.
youtube-thumbnail

PESAN SPONOSORS: Hidup ini singkat manfaatkanlah selagi sempat, jangan cuma terbawa arus televisi dan sosial media

NB : jadikan trit ini hanya sebagai penyegar saja. Isi dari trit hanyalah opini yang meng ada ada semata. Bukan suatu fakta atau fata mor gana. Semua ada bagianya.

Mari ambil saja pelajaran dari setiap yang terlihat, tersirat,tersurat tanpa harus buka aurat. Atau sampai pada kesemburat.

Selamat Membaca. Banyakin post komentar anda di mari gan. Biar cepat naik pangkat. Jangan lupa sambil baca dengan khidmad. Supaya badan tetap sehat

Walau kadang pikiran sedikit gila. Karena terhanyut oleh suasana. Namun kita tak mungkin tolak nuansa. Hingga masuk dalam dilema.

Spoiler for Update Info Berita 28/10/2016 05:21 WIB:
jadi artis kah?
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax
hasdgasdnjksdksdlsmdomska,slskasdjdjasmdasmxmmsllksakokasp
wow...

okeh..
gua tunggu besok sidangnya...
Quote:Original Posted By semprot.crooot
hasdgasdnjksdksdlsmdomska,slskasdjdjasmdasmxmmsllksakokasp


kode apa bre?
Quote:Original Posted By semprot.crooot
hasdgasdnjksdksdlsmdomska,slskasdjdjasmdasmxmmsllksakokasp


wkwkw . ampun croot
Tocil. ga suka
Quote:Original Posted By semprot.crooot
hasdgasdnjksdksdlsmdomska,slskasdjdjasmdasmxmmsllksakokasp


Apaan nih gan ?
wow amazing banget bray emoticon-Leh Uga
jadi bintang iklan sosis.
Oh gitu ya
Quote:Original Posted By semprot.crooot
hasdgasdnjksdksdlsmdomska,slskasdjdjasmdasmxmmsllksakokasp


Gak jelas lo nyed emoticon-Mad
panlok ini teh...
bebas bray bebas emoticon-Traveller
Ah kirain udah tau vonisnya
hukuman penjara seumur hidup itu belum tentu dipenjara sampai mati gan, cmiiw
Sidang paling heboh tahun 2016.

Sidang ott kpk jadi ga keliatan gegara kasus ini
makin hari makin cakep bray emoticon-Leh Uga
CMIIW
Quote:Original Posted By abighifari22
CMIIW


gembok
emoticon-Cool