alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580d85d8dbd770ec448b4567/all-new-civic-turbo

All new CIVIC Turbo

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 32
Quote:


Kalau begitu dibiasain aja pakai aditif om , atau pakai injektor cleaner seperti redline punya sekali2 di tuangin tiap isi bensin supaya injektornya ttp bersih


Quote:


Oke om makasih masukannya
Quote:


gan bisikin harganya donk gan, bikin horny aja pagi2 liat foto bginian

Quote:


Cek pm gan..
Quote:


kalo itu ya mending beli panther aja gan, ini mesin turbo kalo knocking jeroanye rontok, alias berantakan, kalo pernah korek mesin pasti tau knapa mbl turbo ga boleh diisi bensin ron rendah


Quote:


Maksudnya gini loh. Kita bukan tinggal disana tapi kita lg dinas disana selama seminggu disana gan dan kita jg gataukan si boss bakal kayak gitu
Lihat 1 balasan
Gan, untuk Civic HB apakah ada masalah dengan GC nya untuk jalanan jakarta, ge-srot, mentok dll gitu, makasih.
Quote:


Selama ini sy domisili tangerang -bsd - jakbar tiap hari sih jarang pernah mentok , pernah dulu mentok kena polisi tidur ketinggian kena knalpotnya tapi ga sampai penyok
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post gudegbuharsi
10jt mas bro
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post Kingstylee
Kalau cuma seminggu diisi pertalite ya gak akan efek banyak utk mesin. Maksudnya gak sampai rusak. Seminggu paling isi 1-2 x kan.
Post ini telah dihapus oleh arrrry
Ijin berbagi ya om... daripada forum sepi...

Saya lagi proyek upgrade audio gan. Ya itung-itung buat nyenengin kuping sama jadi defensive driving lah.. meski mobil kita kenceng ya.. hahaha..

Mobil baru masuk workshop Selasa malem (14 Nop) n Rabunya langsung dikerjain. Estimasi 3-4 hari. Jadi waktu posting ini saya tulis, masih on progress ya om-om..

Nah kelengkapannya berikut

Head unit Kenwood DDX7017BT standar bawaan

Speaker 2-way

All new CIVIC Turbo

Tempat tweeter pakai originalnya mobil aja

All new CIVIC Turbo

All new CIVIC Turbo

Powernya 4 channel buat midbass ama tweeter

All new CIVIC Turbo

Power monoblock-nya

All new CIVIC Turbo

Subwoofer-nya 10 inci aja

All new CIVIC Turbo

Plus vitamin

All new CIVIC Turbo

Sementara ini dulu om.. nanti update lagi





Diubah oleh antik_unik
Balasan post blank200
Brp ini gan?
Post ini telah dihapus oleh arrrry
Balasan post blank200
Quote:

Ok makasih gan untuk infonya.
Quote:


Maaf gan ,udh sold

Tapi ane juga ada nih setir carbon buat civic
Minat wa ane aja gan biar bisa liat foto2 lbh jelas (089648807066)
misi suhu

mungkin ada yg berminat ambil new Civic bisa pm ane...promo akhir tahun menunggu ...thx
Quote:


wah yang versi baru skrg dapetnya DDX9017S gan ?
Lihat 5 balasan
Halaman 25 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di