alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b953d56e6af757c8b4567/mic-unjuk-rasa-bela-islam-sempat-mati-orator-gara-gara-ahok

Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok

Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok

Aksi ‘Bela Islam’ diwarnai insiden matinya microphone yang digunakan orator untuk menyuarakakan aspirasinya.

Peristiwa itu terjadi saat massa gabungan Ormas Islam se-Jawa Barat ini berorasi di depan kantor Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/10/2016).

Insiden tersebut sempat membuat unjuk rasa terhenti beberapa saat. Hal ini membuat orator menggunakan toa agar suaranya terdengar ke seluruh peserta yang menghadiri aksi tersebut.

Salah seorang orator yang berasal dari FPI malah menyebut insiden tersebut karena ulah Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok).

“ini tuh semua karena Ahok,” umpatnya yang langsung disambut oleh teriakan massa.


Sekedar informasi, saat melakukan aksi long march menuju Gedung Merdeka, massa ‘mampir’ sejenak di depan Polrestabes Bandung untuk memanaskan semangat pasukannya.

Gara2 Ahok news

emoticon-Wow

Memang durjana si Ahok

Sandal jepit ente copot juga pasti gara2 Ahok

emoticon-Wakaka
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Nasbung Jabar rupanya... Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara AhokMic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok
Diubah oleh GeorgeSatan
Disuruh Pak Ustaz, Anak Pesantren Ikut Aksi ‘Bela Islam’

Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok

Banyak anak di bawah umur terlibat aksi ‘Bela Islam’ yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/10/2016).

Mereka yang rata-rata berusia 10-16 tahun ini bersama orang dewasa ikut berorasi yang bertujuan ‘mengantar’ Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) duduk di kursi pesakitan.

“Saya ke sini karena disuruh sama Pak Ustaz di pesantren,” ujar Rama, salah satu bocah yang ikut di aksi ‘Bela Islam’ ini.

Ia pun mengaku tak mengetahui pasti tentang alasan yang membuat puluhan Ormas Islam Se-Jawa Barat ini melakukan demo anti Ahok.

“Yang saya tau Ahok itu durjana. Menghina umat islam dan ayat suci Alquran,” ujar murid pesantren di kota Bandung ini kepada Kriminalitas.com.


Pantauan di lokasi, selain bocah di bawah umur, banyak juga orang tua yang menyertakan anak mereka yang masih balita di acara tersebut.

Gara2 Ahok news

emoticon-Wow

Bocah ini kagak tahu alasan kenapa doi disuruh demo juga pasti gara2 Ahok

emoticon-Wakaka
Gobloknya massal.
emoticon-Leh Uga
makan dulu
Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok
semua salah ahokemoticon-Marah
Ahok memang durjana
Dulu kesalahan hanya untuk Jokowi
Kini Ahok berusaha merenggutnya
Cek Al-Qur'an masing2.

Itu terjemahannya udah direvisi apa belum.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
harusnya terjemahnya diganti lagi, bukan pemimpin, bukan teman setia, tapi langsung ahokemoticon-Big Grin
Bocah2 oon calpn teroris lg dididik fpi.
20 tahun lg siap bom bunuh diri ato nusuk polisi.
Anjir lawakan terlucu abad ini fpi semvak bikin w ngakak malem malem

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
bused dah nasbung2 emoticon-Gila
Quote:



Nasi Bungkus isi Telor Dinosaurus ada gak bre?

emoticon-Request
kumpulan sampah gak guna...

goblok maksimal...
emoticon-Ngakak
Quote:



Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Anjing pake ngejelek2in segala, lu berani jangan bacot di kaskus doang pada, temuin fpi langsung di lapangan kalo lu punya nyali, apa jangan2 bacotlu ga lebih gede dari nyali lu njing emoticon-fuck2
Muka ane ganteng juga pasti gara-gara ahok

Semua gara-gara ahok pokoknya! Titik. emoticon-Mad

ebuseh

emoticon-Ngakak
panasbung
jabar emoticon-Betty
Mwahahahaa... yang ini emang buat ngakak emoticon-Ngakak
kasihan nasbung2, ga sanggup bayar orang dewasa, anak kecil ga ngerti politik jg di pake

yg bilang mahasiswa dibayar pas 98 nape ga pake mahasiswa bayaran lagi buat demo ahok emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di