alexa-tracking

Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b953d56e6af757c8b4567/mic-unjuk-rasa-bela-islam-sempat-mati-orator-gara-gara-ahok
Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok
Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok

Aksi ‘Bela Islam’ diwarnai insiden matinya microphone yang digunakan orator untuk menyuarakakan aspirasinya.

Peristiwa itu terjadi saat massa gabungan Ormas Islam se-Jawa Barat ini berorasi di depan kantor Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/10/2016).

Insiden tersebut sempat membuat unjuk rasa terhenti beberapa saat. Hal ini membuat orator menggunakan toa agar suaranya terdengar ke seluruh peserta yang menghadiri aksi tersebut.

Salah seorang orator yang berasal dari FPI malah menyebut insiden tersebut karena ulah Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok).

“ini tuh semua karena Ahok,” umpatnya yang langsung disambut oleh teriakan massa.


Sekedar informasi, saat melakukan aksi long march menuju Gedung Merdeka, massa ‘mampir’ sejenak di depan Polrestabes Bandung untuk memanaskan semangat pasukannya.

Gara2 Ahok news

emoticon-Wow

Memang durjana si Ahok

Sandal jepit ente copot juga pasti gara2 Ahok

emoticon-Wakaka
Nasbung Jabar rupanya... Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara AhokMic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok
Disuruh Pak Ustaz, Anak Pesantren Ikut Aksi ‘Bela Islam’

Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok

Banyak anak di bawah umur terlibat aksi ‘Bela Islam’ yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/10/2016).

Mereka yang rata-rata berusia 10-16 tahun ini bersama orang dewasa ikut berorasi yang bertujuan ‘mengantar’ Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) duduk di kursi pesakitan.

“Saya ke sini karena disuruh sama Pak Ustaz di pesantren,” ujar Rama, salah satu bocah yang ikut di aksi ‘Bela Islam’ ini.

Ia pun mengaku tak mengetahui pasti tentang alasan yang membuat puluhan Ormas Islam Se-Jawa Barat ini melakukan demo anti Ahok.

“Yang saya tau Ahok itu durjana. Menghina umat islam dan ayat suci Alquran,” ujar murid pesantren di kota Bandung ini kepada Kriminalitas.com.


Pantauan di lokasi, selain bocah di bawah umur, banyak juga orang tua yang menyertakan anak mereka yang masih balita di acara tersebut.

Gara2 Ahok news

emoticon-Wow

Bocah ini kagak tahu alasan kenapa doi disuruh demo juga pasti gara2 Ahok

emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Gobloknya massal.
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
makan dulu
Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok
image-url-apps
semua salah ahokemoticon-Marah
image-url-apps
Ahok memang durjana
Dulu kesalahan hanya untuk Jokowi
Kini Ahok berusaha merenggutnya
image-url-apps
Cek Al-Qur'an masing2.

Itu terjemahannya udah direvisi apa belum.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
harusnya terjemahnya diganti lagi, bukan pemimpin, bukan teman setia, tapi langsung ahokemoticon-Big Grin
image-url-apps
Bocah2 oon calpn teroris lg dididik fpi.
20 tahun lg siap bom bunuh diri ato nusuk polisi.
Anjir lawakan terlucu abad ini fpi semvak bikin w ngakak malem malem

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
image-url-apps
bused dah nasbung2 emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:



Nasi Bungkus isi Telor Dinosaurus ada gak bre?

emoticon-Request
image-url-apps
kumpulan sampah gak guna...

goblok maksimal...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



Mic Unjuk Rasa ‘Bela Islam’ Sempat Mati, Orator: Gara-Gara Ahok


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Anjing pake ngejelek2in segala, lu berani jangan bacot di kaskus doang pada, temuin fpi langsung di lapangan kalo lu punya nyali, apa jangan2 bacotlu ga lebih gede dari nyali lu njing emoticon-fuck2
image-url-apps
Muka ane ganteng juga pasti gara-gara ahok

Semua gara-gara ahok pokoknya! Titik. emoticon-Mad

ebuseh

image-url-apps
emoticon-Ngakak
panasbung
image-url-apps
jabar emoticon-Betty
image-url-apps
Mwahahahaa... yang ini emang buat ngakak emoticon-Ngakak