alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Agus, Satpam Restoran Kenalnya Malah Wajah Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b9468d675d49e3a8b456a/didatangi-agus-satpam-restoran-kenalnya-malah-wajah-ahok

Didatangi Agus, Satpam Restoran Kenalnya Malah Wajah Ahok



Petugas keamanan rumah makan Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Wisnu (50), mengaku kaget tiba-tiba banyak mobil yang datang ke tempat parkir rumah makan. Belakangan, dia baru tahu ternyata mobil-mobil tersebut umumnya milik pendukung calon gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono yang tengah menyelenggarakan acara Deklarasi Banteng Jakarta Raya. Agus sendiri juga hadir di sana.

Wisnu mengatakan sebelum ada yang memberitahunya, dia sama sekali tak mengenali yang mana yang namanya Agus.

"Saya, nggak kenal mas. Saya kaget ada mobil banyak di sini. Tahunya calon gubernur (Agus), nggak kenal malah mas," kata Wisnu.

Agus tak terlalu lama berada di dalam rumah makin. Sekitar jam 15.43 WIB, dia meninggalkan tempat tersebut.

Wisnu mengatakan dari tiga pasangan calon gubernur, wajah yang paling familiar di matanya adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tetapi dia tidak mau menyebutkan siapa kandidat yang akan dipilih di pilkada yang akan diselenggarakan 15 Februari 2017. Apakah Ahok, Agus, atau Anies Baswedan, dia masih merahasiakan.

"Saya cuma tahu Pak Ahok mas kenalnya, familiar ya. Dua calon lain nggak tahu saya mas. Untuk nyoblos mah, cukup saya saja nanti yang tahu mas," kata Wisnu.

Pedagang rokok di dekat Bumbu Desa, Rahmat (33), mengaku tidak begitu antusias menyambut kedatangan Agus.

"Ya, biasa aja mas. Namanya juga calon gubernur ya, pasti kayak gitu kalau mau jadi (gubernur)," kata Rahmat.


Rahmat sudah sering menyaksikan calon gubernur jelang pilkada begitu rutin menemui warga.

"Ya, banyak datangin warga teruslah dia (Agus), biar dikenal, kan, kalau nanti jadi ya (gubernur), biar tahu apa yang dirasakan masyarakat," ujar Rahmat.

Sementara itu, di dalam restoran tadi, Agus mengapresiasi pendukungnya. Dalam sambutan, dia mengatakan bersama pasangan calon wakil gubernur, Sylviana Murni, akan terus turun ke tengah masyarakat.

"Sekali lagi saya ingin terus menyapa masyarakat, untuk memperkenalkan profil kami berdua ke publik. Kepada semua kalangan masyarakat, semua komunitas, ahli ulama. Semua ingin perubahan, untuk mengubah Jakarta," kata Agus.

Koordinator Relawan Banteng Jakarta Raya Renanda Bachtar menargetkan dapat menggalang sebanyak 300 ribu warga untuk mendukung Agus dan Sylviana.

"Kami sampaikan akan membantu menangkan Agus dan Sylviana. Kami targetkan ada 300 ribu suara yang tersebar di seluruh Jakarta untuk mendukung," kata Renanda.

Renanda mendukung putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena dianggap memiliki jiwa anak muda yang berani.

"Kami yakin, komitmen Agus yang memiliki energi dan visi anak muda. Untuk bangun Jakarta yang tidak megah secara fisik saja, tapi untuk semua rakyat Jakarta," ujar Renanda.

Usai acara deklarasi, pendukung mengenakan seragam relawan Banteng Jakarta Raya dan buku tentang Bung Karno kepada Agus.


Read more at http://www.suara.com/news/2016/10/21...bzorpvQx1eJ.99






sabar ya mas agus...lama lama warga jakarta akan kenal anda kok.....jangan berkeci hati.. cemangadd!!!





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
re re re re emoticon-Ngacir
emoticon-Repost

emoticon-Purple Repost
repost
Diubah oleh hawk
Paling enak ditrit bgini komen ....satpam udah dibeli ahok !emoticon-Metal
10 tahun udah liat kerja bapaknya, masak kita rela 5 taun jakarta di auto pilot lagi.
10 tahun bapak'y jadi presiden gk ada yg kenal? Jahat banget sih kalian emoticon-Ngakak
Diubah oleh edinirwansyah
Ko udah mulai kampanye sih????? Bukanya tgl 28 oktober ya mulainya??? Woiiiii
Udah tua.
Ga update..
ANAK PEPO MEMO JARANG KELUAR RUMAH GILIRAN NYAGUB BARU KELUAR YA KAGAK ADA YG KENAL LAH, MIKIR DIKIT TONG emoticon-Leh Uga
Oh tidak emoticon-Ngakak
kasihan emoticon-Berduka (S)
ya calon masih mentah gmn mw rakyat kenal
emoticon-Wakaka
ga dikenal
Ahok Everywhere emoticon-Leh Uga
gak mengenali tamunya gpp

yg penting ingetin, jgn lupa kalo abis makan ya mbayar emoticon-Big Grin

ahok aja deh

siapa sih warga jakarta yang ga kenal sama ahok,,saya yakin semua pasti kenal,emang elu gus....lulusan militer itu cocoknya nyalon jadi presiden...bukannya jadi gubernur
Quote:



wooi jgn ndak gt jg kali.....mungkin wajah kak agus wkt ditipi sm real nya dikit beda....mungkin wkt kunjungan ke rumah makan dy pake makeup tipis jd y wajar j kalo banyak yg nggak ngeh....emoticon-Wkwkwk
agus menjadi AHAY ....mungkinkah akan lebih dikenal ? emoticon-Entahlah
Quote:


kurang gaul gitu waktu muda?? emoticon-Leh Uga
Quote:


GA LEVEL MAIN SAMA RAKYAT KECIL emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di