alexa-tracking

Wakapolri Pastikan Usut Dugaan Penistaan Agama oleh Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b917714088d20418b4567/wakapolri-pastikan-usut-dugaan-penistaan-agama-oleh-ahok
Wakapolri Pastikan Usut Dugaan Penistaan Agama oleh Ahok
JAKARTA, Mediaindonesia.com - KEPOLISIAN Republik Indonesia memastikan tetap mengusut kasus dugaan penistaan agama dengan terlapor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Polri membantah menunda-nunda kasus tersebut. Wakapolri Komjen Syafruddin meyakinkan semua laporan yang masuk ke polisi bakal ditindaklanjuti. Termasuk laporan yang yang ditujukan buat Ahok. "Semua laporan termasuk itu pasti ditindaklanjuti sampai tuntas. Tidak ada yang tidak ditindaklanjuti," ungkap Syafruddin usai mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10). Syafruddin minta publik sabar. Sebab, Bareskrim masih melakukan pendalaman.

Bahkan, mulai pekan depan, Bareskrim akan periksa sejumlah ahli terkait laporan tersebut. Mantan Kalemdikpol ini menjamin Polri akan tetap obyektif serta profesional menanggapi seluruh laporan. Termasuk, kasus yang melibatkan pejabat sekalipun. "Percayakan saja pada kami. Silahkan diikuti prosesnya, Bareskrim terbuka kok," tegas Syafruddin. Kasus laporan dugaan penistaan agama oleh Ahok ditangani oleh Ditipidum Bareskrim Polri. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar menyatakan, sampai saat ini, polisi telah memeriksa sebanyak sembilan saksi. Termasuk, perekam video Ahok saat sambutan di Kepulauan Seribu.



Sumber



ini baru adil. ahok diperiksa dan si pencetus demo wajib diperiksa. yang ngaku2 benar sama yang ngaku2 salah jadi ketahuan setelah ada jawaban dari ahlinya.
Yg penting di pastiin dulu, itu terjemahan yg benar yg mana ? Pemimpin atw sahabat ? Klo ahok kan jelas, dia ngomong jgn mau dibohongin almaeda 51 pake acuan terjemahan yg "sahabat" klo die salah, berarti terjemahan quran depag salah semua dong, gimana sih emoticon-Leh Uga
Gak masalah.

Lanjutkan aja. emoticon-Big Grin
masih periksa emoticon-Big Grin
BODO AMATemoticon-Wkwkwk
Quote:



ayo buka dulu celana mu boi. mau eke periksa.

emoticon-Betty

nunggu ahok pake rompi oren baru bangunin gua ya
dugaan emoticon-Traveller
Kenapa Ahok dianggap penista agama ?
Karena dia laki2
Usut tuntas juga dari mana itu dana demo dari sabang-merauke, dapat dalangnya kita rajam rame2 emoticon-Big Grin
kasihan emoticon-Ngakak
Sahabat setia atau sekutu tidak sama sengan pemimpin.
jadi kaga ada yg ayat di nistakan.
Ga bakal dipereksa, ayo tunjukin lagi kelojotanya pake batu minggu depan, sambit2an sama polisi.
Quran mah ga usa dibaca, enakan demo jihademoticon-Big Grin
tafsiran alquran dri kemenag sejak dulu ternyata auliya bukan pemimpin tafsirny tp temen setia. waduh .kliatan mui jrng buka alquran
Quote:


coba ts jawab? atau nasbung yg ngerti?
Quote:



kirain masih perjaka :cih
Quote:


kalo kelas topik sanggupnya cuma seputaran jakarta, kalo dari sabang sampe merauke siapa lagi kalo bukan kubu yg satunya............. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

×