alexa-tracking

Bukan sebuah sinetron

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b8bced44f9f40018b4568/bukan-sebuah-sinetron
Bukan sebuah sinetron
maaf sebelumnya saya masih pemain baru. jadi kurang ngerti bahasa2 kaskus emoticon-Wkwkwkemoticon-Salam Kenal
saya wanita umur 22 th dan sudah menikah waktu lulus SMA. jadi umur 18 th sya sudah nikah. kemudaan ya??? maklum keluarga saya berantakan bisa dibilang brokenhome emoticon-Ngakak
saya senang waktu itu pacaran dengan suami saya dia satu satunya orang yang perhatian dengan saya emoticon-Kiss
singkat cerita kami menikah dan merantau di pulau dewata. hidup mandiri dari nol. tanoa ikut campur keluarga kami meskipun hidup susah miskin kami bahagia berjuang bersama. tanpa ada campur tangan kedua ortu kami.
2 th kami menikah akhirnya diberi rezeki punya anak. bersyukurnya semua kreditan hampir lunas. sudah punya rencana saya beehenti kerja dan fokus sama anak. eh ternyata tanpa diduga saat saya hamil tinggal nunggu lahiran suami saya kecelakaan dan kritis selama berhari2. dan saat saya menjaga suami saya selama 4 hari tanpa istrahat. anak saya minta keluar kedunia. jadi saya berjuang sendiri tanpa ada suami sya di sisi saya emoticon-No Hope
karena saya gk punya rumah terpaksa saya di rumah mertua. di sni awal bencananya. suami saya yang masih sakit baru keluar dari rumah sakit dan masih belum pulih ingatanya. baru selesai oprasi sudah dicekokin omongan2 yah tau sendrilah lidah mertua. masih mending lidah merrua saja. itu bahkan lidah bibit2 peranakanya juga ikut2.
apalagi ibu saya yang baru satang dari kalimantan juga ikut numpang dirumah mertua saya karena ngerawat saya dan anak saya yang baru lahir. dan akhirnya saya dan suani saya yang msih stengah sdar selalu berantem. tapi apa daya saya yang seorang dri membela ibu san anak saya. melawan keluarga besar mereka. emoticon-No Hope
Terus ente mau minta saran apa mbak?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Apa ente cuma mau cerita aja? Cuma mau didengar aja?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
sis umur 22 uda nikah? selamat yaaa. ane aja masi pejuang skripsi emoticon-Frown jahahahaa..
terus disini masalahnya gimana sis? karna ibu sis ikut tinggal di ruma mertua?
sbenernya ibu sis gaharus tinggal bareng. kalo mau rawat cucu kan bisa gantian. *ini sih ane ngeliat kaka ane ya sis* emoticon-Smilie gantian gitu tinggalnya smbari kredit ruma.
nah, satu kewajiban istri, sis. wajib ikutin perintah suami.
itu sih yg ane baca2 di buku2 emoticon-Embarrassment
maaf semuanya sebenarnya belum selesai ceritanya tapi jari sudah pegel mau lanjut besok gitu. nebeng 💻 di kantor emoticon-Takut
Klo memang ga nyaman bgt
Pindah aj ke rumah ibu ente
Rawat anak n suami drumah ortu sis
Toh mau dirumah ortu suami atau dirumah ortu istri,
Hasilnya n judulnya tetap sama2 numpang mertua
Bukan sebuah sinetron
Turut prihatin sis.
jadik akuk kudu ngapain?
Pasrahin ma tuhanmu nak
Bukan sinetron tapi kaya sinetron emoticon-Hammer
ya mending ibu kamu pulang aja biar ga nambah masalah antara kamu dan keluarga suami, toh kamu udah tau kan cara ngurus bayi gimana. tunjukin ke suami kamu bagaiman km selalu support dia, biar kamu ada ally di rumah mertua. kalau suami sdh cukup sehat, blh dipertimbangkan opsi keluar dr rumah mertua. ngontrak/ngekos dulu aja. paling bagus memang tinggal terpisah dari mertua/keluarga besar utk meminimalisir campur tangan pihak lain.
mau tanya sis? emang mertua lu cekokin omongan kayagimana sama suami?
Mertua oh mertua, kadang" emang makan atiemoticon-Wakaka
aku nyimak aja ya?
sambil makan cemilan
Ibu suruh pulang aja sis, sis stay dirumah mertua sembari jaga baby dan ngurus suami yg lg sakit.
Gakpapa, itu namanya ujian pernikahan.
Tetep sabar dan syemangat!
Quote:


brokenhome kok malah ngakak emoticon-Bingung
yaudah lanjutin dulu curhatnya. tar kalo inget dan rajin ane mampir sini lagi
Elu ngedoa aja sama Tuhan kalo lu percaya emang dia ada. emoticon-Cool

gue turut prihatin emoticon-Matabelo
yaowoh gimana it rasanya

agy hamil, suami koma
trz situ single fighter

emoticon-Mewek
×