alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terkuak, Pengantin yang Diremas Payudaranya Ini Ternyata Ladyboy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b889dd89b095b128b456c/terkuak-pengantin-yang-diremas-payudaranya-ini-ternyata-ladyboy

Terkuak, Pengantin yang Diremas Payudaranya Ini Ternyata Ladyboy

Spoiler for cepongler:

eberapa waktu lalu, diberitakan tentang pengantin perempuan yang mempersilakan pada undangan untuk meraba dadanya setelah diberi uang. Dari penjelasan rekaman video yang tersebar, disebutkan bahwa video itu diambil di Tiongkok dan mereka melakukan hal tersebut demi mengumpulkan uang untuk bulan madu.

Ternyata, setelah ditelusuri lebih lanjut, video itu mengungkap hal yang berbeda. Investigasi lanjutan dan klarifikasi atas video tersebut menjelaskan kalau perempuan berpakaian pengantin itu sebenarnya ladyboy yang tengah mengamen.

Lebih lanjut, video itu tidak direkam di Tiongkok melainkan di Bali Hai Pier, sebuah restoran yang populer di Pattaya, Thailand. Usut punya usut, ladyboy itu bernama Miss Bee (22) dan memang biasa mengadakan pertunjukan di tempat itu.

Dilansir dari Pattaya One seperti dikutip olehMirror, Senin (17/10/2016), Miss Bee biasanya tidak pernah melakukan pertunjukan yang vulgar seperti demikian. Namun saat itu, ada sekelompok wisatawan dari Tiongkok yang meminta Miss Bee memperbolehkan mereka meraba dada serta berfoto dengannya.

Miss Bee ditangkap oleh kepolisian Thailand atas sikapnya yang tidak sopan di depan publik. Meski meraup sejumlah uang dari pertunjukan meremas dada, toh Miss Bee mesti membayar denda melebihi jumlah uang yang ia dapat dari turis dari Tiongkok itu.



Walau demikian, netizen juga menyalahkan turis dari Tiongkok itu yang meminta pertunjukan demikian pada Miss Bee. Malahan, netizen Tiongkok juga merasa dirugikan karena dari keterangan video sebelumnya disebutkan bahwa meremas payudara pengantin adalah salah satu tradisi di Tiongkok sana. Padahal ini sama sekali tidak benar.




Spoiler for sumur:




Diubah oleh: alg18
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ts nya juga ladyboy nih emoticon-DP




btw, ripus bray emoticon-Traveller
Diubah oleh Icen.Jr
sembarang nuduh lu emoticon-DP

Spoiler for :

Diubah oleh alg18
Udh pernah baca bray emoticon-Traveller
Quote:



kuot nya mana emoticon-DP
Ladyboy lagi ladyboy lagiemoticon-Hammer2
Kesukaan bawah ane nih emoticon-Leh Uga
Quote:


ilang di embat bencong pertamax emoticon-DP
Quote:



ngeles aja lu mahok emoticon-DP
Kabur bro, takut ama yg gituanemoticon-Najis
ts doyan nih :tepar
kok kayak dejavu ya
Quote:


sensi mahok nya emoticon-Angel
Quote:



aku gak sensian kok emoticon-Cipok




emoticon-Busa
Diubah oleh Icen.Jr
Quote:


semua hanya ilusi emoticon-Peluk
Quote:


si icennnnn jagoan pertamaxxxxxx
Iyo, di 9gag comment nya ada yg klarifikasi emoticon-Ngakak
Repost breeeh emoticon-Betty
Quote:


mana trit nya coba ?
emoticon-Big Grin susah bedain cewe asli di thailand kalo tidak diraba langsung..
tangan eike penukh dosaahhk emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh alg18
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di