alexa-tracking

Ini Kesalahan Ahok Menurut Jusuf Kalla

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b81c614088d3d0c8b4568/ini-kesalahan-ahok-menurut-jusuf-kalla
Ini Kesalahan Ahok Menurut Jusuf Kalla
Ini Kesalahan Ahok Menurut Jusuf Kalla

Yang dipersoalkan masyarakat dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, bukanlah soal penyertaan ayat Al Maidah.

Wakil Presiden RI. Jusuf Kalla menilai kesalahan Ahok adalah menyertakan kata "Dibohongi."

"Itu, bukan ayat itu dipersoalkan, boleh baca semua, saya yang dipersoalkan kata bohong,"ujar Jusuf Kalla kepada wartawan di Kantor Wakil Presiden RI. Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).


Jusuf Kalla yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) itu ternyata hafal kata-kata yang diucapkan Ahok di hadapan masyarakat Kepulauan Seribu beberapa pekan lalu. Di hadapan wartawan ia lalu mengulangi pernyataan Ahok itu, namun tanpa kata "Dibohongi."

"Saudara-saudara sekalian, apa bila tidak pilih saya karena ayat Al Maidah, itu ya nggak apa apa," tutur Jusuf Kalla mengulangi pernnyataan Ahok tanpa kata "Dibohongi.

"Marah nggak orang, nggak marah kan, jadi yang (memicu) marah apa, kata bohong,"jelasnya

Jusuf Kalla mengupamakan kemarah orang-orang terhadap Ahok dengan kasus marahnya warga Amerika Serikat (AS) terhadap Donald Trump, yang merupakan bakal calon Presiden dari partai Republik.

Kata dia masyarakat AS membenci Doald Trump bukan karena partai atau kelompoknya, akan tetapi perilaku sang taipan.

"Sama (seperti) Trump, kenapa orang menurun pemilh kepada Trump, karena (Trump suka) tuduh kiri kanan, bukan karena partainya,"ujar Jusuf Kalla.

Dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta dimana Ahok tercatat sebagai petahana, Jusuf Kalla mengingatkan semua pihak untuk tidak mengusung isu SARA.

Selain itu menurutnya juga tidak ada yang boleh emancing kelompok lain untuk mengusung isu SARA.

"Dua-duanya harus saling menjaga, harus saling toleransi," katanya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...ut-jusuf-kalla

SEPAKAT emoticon-Shakehand2

TINGGAL NUNGGU PRESIDENNYA GIMANA

Ah Yang Boneng ?

Ini Kesalahan Ahok Menurut Jusuf Kalla
.tuh kan. apa gua kata ...
Quote:


kata ente emg apa ?? emoticon-Bingung
tiati pak tua, ntar yg disamping tersungging😁
Vleer,!
Silakan ribut gara-gara pilkada. Yg penting jangan rusuh.
Ustad2 kebencian : jangan pilih kapir jd pemimpin sesuai almaidah 51
Ahok baca almaidah 51, lho isinya temen setia

Ahok: yah kalo mau dibodohin pake almaidah 51 sih ga masalah, karena dia sudah tau kenyataan dibanding fitnah ustad2 kebencian. Makanya disamoing kepasrahan umat islam yg ga mau milih dia, diselipin kata2 dibohongi
Ini Kesalahan Ahok Menurut Jusuf Kalla


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kesalahan nya adalah mengucapkan apa yang seharusnya disimpan dalam hati..krena sebenarnya mereka pasti menggangap qur'an bohong....krena itu maka terbuktilah kebenaran al- maidah untuk memilih yng seagama
Setuju deh
Quote:


Ini Kesalahan Ahok Menurut Jusuf Kalla
wapres sudah angkat bicara,polkis masih belum ada tindakan...aneh
ya kalo nyari kesalahan semua juga ada pak, cuman gimana peran pemerintah untuk segera menyelesaikan masalah ini agar tidak berlarut larut.
Saya prihatin
Quote:


bearti yang demo kemarin pada gak baca dong emoticon-Malu emoticon-Shutup
coba yang ngomong "pembodohan pake surat" itu adalah prabowo, pasti dari presiden,mentri,, jasmek, temanahok, banteng, pks, menyalahkannya

emoticon-Leh Uga



berhubung ahok ya jadi sebagian ada benarnya emoticon-Wkwkwk



emoticon-Traveller
dibenarkan jk emoticon-Wow
ga usah habiskan energi omongin ahok, sudah lewat dia di pilgub ini ...

mari kita omongin cagub 2 lainnya aja

emoticon-Traveller
ya tapi arahan opa jeka sama kepolisian dan kejaksaan gimana ?
emoticon-Leh Uga
bukan cuma kata d bohongi opa jk tapi mulut tanpa tulang ahoek yang isix comberan itu yang salah sejak awal doi hidup....

Jubir Demokrat: Untuk Apa Jokowi Memerintahkan Jaksa Agung Periksa SBY?

usut tuntas!!!!