alexa-tracking

Razia Gabungan Malam, Sudin Sosial Jakbar Jangkau 31 PMKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b7d3dde2cf2930f8b456b/razia-gabungan-malam-sudin-sosial-jakbar-jangkau-31-pmks
Razia Gabungan Malam, Sudin Sosial Jakbar Jangkau 31 PMKS
Spoiler for Penjangkauan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) jalanan:

Sebanyak 31 orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) jalanan berhasil dijangkau pada Razia Gabungan Malam Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat (21/10). PMKS tersebut saat ini sudah berada di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat, Surya mengatakan, penjangkauan gabungan PMKS itu terdiri dari Petugas P3S, unsur TNI dan Kepolisian Jakarta barat.
Spoiler for Berada di PSBI Bangun Daya 2 Cipayung:

"Kami menyisir sejumlah kawasan rawan PMKS dari Jalan Daan Mogot, Tubagus Angke, Rel Kereta Cengkeh, Kota Tua, Lokalisasi dan Gajah Mada," terang Surya.

Ia melanjutkan, selain melakukan razia gabungan, pihaknya juga setiap hari melakukan penjangkauan di lapangan. Petugas melakukan pengawasan dan penjangkauan di titik rawan PMKS jalanan.
Spoiler for Pendataan di PSBI Bangun Daya 2 Cipayung:

"Kami juga akan melakukan penjangkauan di tempat lain di Jakarta Barat, Petugas berpindah-pindah untuk melakukan penjangkauan supaya PMKS itu tidak mudah menebak kami melakukan penjangkauan di mana," ujar Surya.

PMKS yang dijangkau katanya, terdiri 1 Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMK), 4 Terlantar, 10 Wanita Rawan Sosial, 2 Pengemis, 13 Pengamen, dan 1 Gelandangan.
Razia Gabungan Malam, Sudin Sosial Jakbar Jangkau 31 PMKS
PMKS Apa Kencur Nih?
Eh PeLatjur emoticon-Hammer2
×