alexa-tracking

Ada Ibu Mengadu soal BPJS, Ahok Mendadak Naik Pitam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b72ef925233f37b8b456a/ada-ibu-mengadu-soal-bpjs-ahok-mendadak-naik-pitam
Ada Ibu Mengadu soal BPJS, Ahok Mendadak Naik Pitam
JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang perempuan menyela Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menyampaikan sambutan pada peresmian ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Semper Barat, Jakarta Utara, Sabtu (22/10/2016).

Perempuan itu mengeluhkan lambatnya proses pembuatan kartu BPJS Kesehatan. Kepada Basuki atau Ahok, ibu itu mengaku diminta menunggu hingga empat bulan lamanya untuk mendapat fasilitas kesehatan tersebut.

"Saya urus BPJS yang gratis, lama sampai empat bulan," kata perempuan itu yang diketahui bernama Suryati.

Hanya saja, sikap Suryati yang terus berbicara membuat Ahok naik pitam. Nada suara Ahok seketika meninggi dan meminta Suryati untuk mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu.

Namun Suryati tetap pada pendiriannya dan menyebut telah dipersulit oleh pihak tertentu.


"Ibu dengerin saya dulu, kami punya 72.000 pegawai dan ibu punya anak lima. Anak-anak kan belum tentu nurut sama ibu. Nah, yang saya butuhkan ketika pegawai kami bermasalah, lapor ke saya, saya tinggal pecat, yang penting lapor," kata Ahok sambil menunjuk Suryati.

Kemudian Ahok bertanya pihak mana yang memperlambat proses pembuatan BPJS Kesehatan Suryati. Namun Suryati tak menjawab.

Melihat itu, Ahok langsung menceritakan pengalamannya saat menjabat Bupati Belitung Timur. Ahok menyebut dirinya merupakan kepala daerah pertama yang melakukan sistem jaminan kesehatan.

Dari pengalamannya itu, Ahok mengaku banyak menemukan warga yang sakit. Tetapi menolak dirawat di ruang kelas 3. (Baca: Ahok Marah terhadap Warga Muara Angke yang Tolak Direlokasi)

Ahok pun menginstruksikan ajudan pribadinya untuk mencatat identitas Suryati. Ia ingin menyelidiki terlebih dahulu apakah permasalahan Suryati benar atau mengada-ada.

"Karena sekarang banyak oknum buat kartu BPJS palsu, banyak warga buat kartu BPJS melalui calo," kata Ahok.

Ia mengimbau warga yang ingin berobat gratis dengan mendatangi puskesmas terlebih dahulu. Kemudian nantinya dapat dirujuk ke rumah sakit terdekat dan mendapat fasilitas ruang rawat inap kelas 3. Ahok mengaku heran dengan aduan Suryati tersebut.

"Orang bayi baru lahir saja langsung jadi kok BPJS nya. Saya baru denger nih kasus kayak begini," kata Ahok.


sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/22/18271781/ada.ibu.mengadu.soal.bpjs.ahok.mendadak.naik.pitam

nih ibu nasbung jabar lagi nyaru, di tanya ahok malah ga bisa jawab emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Emang mulut comberan, suka marah2 sama ngatain taik, goblok, nenek lu didepan umum junjungan nastak taik
image-url-apps
Ayo nastak, buli ibu-ibu itu!
Cari borok keluarganya, dan sebarkan di media sosial!!!

emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
Hati" bray
Emak gak pernah salah
emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


ibu ente ngapain di suruh teriak2in ahok, di tanya malah ga bisa jawab

GA ADA NASBUNG YANG GA GOBLOK emoticon-Wkwkwk
Ada Ibu Mengadu soal BPJS, Ahok Mendadak Naik Pitam
image-url-apps
Quote:


gampang naik pitam juga gan... entah pitam siapa dinaikin tuh sama ngahox emoticon-Leh Uga

kategori naik pitam di sini apa juga, nada meninggi??? jadi kalau ada orang celoteh nyela2 pas lu ngomong udah gitu ga berhenti2 ga boleh marah gitu ?????? emoticon-Gila
adem bgt ahok jelang pilkada.. gak dikatain maling ya emoticon-Leh Uga

kasus si ibu itu gimana, dipending juga ama polkis emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ente udah mirip

Ada Ibu Mengadu soal BPJS, Ahok Mendadak Naik Pitam Ada Ibu Mengadu soal BPJS, Ahok Mendadak Naik Pitam
ktp jakarta gak bu? klu ktp jawa barat ya susah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
dasar ibu gendut, item, tengil, brontosaurus, dinosaurus, muka badak, babi ngepet.....khas kasino emoticon-Ngakak
Quote:


bener bray, ayo kita serang musuh kita itu emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


inilah jawaban khas nastak,
yang di bahas ahok, komentarnya bawa2 wowo

emoticon-Wkwkwk

Semua Nastak Terlahir Goblok
image-url-apps
Tipikal ibu bahlul, Nyerocos bgt ditanya balik ga bs jwb.
image-url-apps
Nekat juga ngadu tapi ga bawa/pake data
image-url-apps

Quote:


duh, ditanya kok bengong bu emoticon-Malu
salah sendiri , ,mau ngadu ke ahok tapi ngak punya data emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ahok lagi Ahok lagi!

Kapan nih Panda Kafeeer dipenjara?

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


maksudnya bpjs utk yg gak sanggup bayar iuran gitu ya ?

kalo saat ngurus kartu bpjs emang lama antriannya.
& dibatasi utk per-harinya.
ngantrinya dr jam 3 mlm udah rame org ngantri.

disitu akhirnya terjadi praktik calo.

tp skr bs daftar BPJS via online.
gratis.
kartu bs diprint sendiri.

image-url-apps
ahok adlh suci mari sodara2 domba2 tersesat pilih ahok jdi gubnur lagi...