alexa-tracking

10 Meme kocak Jarjit berpantun ria, kalau jomblo bakal nyesek gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b70b5dcd77061568b4568/10-meme-kocak-jarjit-berpantun-ria-kalau-jomblo-bakal-nyesek-gan
10 Meme kocak Jarjit berpantun ria, kalau jomblo bakal nyesek gan!
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Kita bakal kasih agan-agan semua pantun kali ini
Yang jomblo dimajin nyesek dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Agan tentu tidak asing dengan kartun yang bercerita dua orang anak kecil kembar dari suku Melayu yang punya kalimat khas 'betul betul betul'. Ya, kartun Upin Upin ini disukai banyak orang karena karakter imut dan lucunya. Dua bocah kembar itu selalu mengenakan kaos khas bertulis U dan I.
emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal

Tak hanya meraka, ada lagi karakter lain yang tak kalah lucu gan, yakni Jarjit Singh. Karakter yang diisi suaranya oleh Mohd Shafiq Mohd Isa adalah seorang anak-anak laki-laki keturunan India yang punya kepandaian berpantun.

Nah, berikut ini ada 10 meme ketika dia berpantun ria. Namun, pantunnya kali ini bakal bikin ngakak, dihimpun brilio.net dari berbagi sumber.

Spoiler for 1. Namanya juga jomblo:


Spoiler for 2. Lupa kalau jomblo?:


Spoiler for 3. Duh!:


Spoiler for 4. Ngggggg:


Spoiler for 5. Hah, balikan?:


Spoiler for 6. Sakiiiit:


Spoiler for 7. Kamvret nih Jarjit:


Spoiler for 8. Huhuhu:


Spoiler for 9. Haduh:


Spoiler for 10. Ngenes:


Agan-agan panya nyesek nggak? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Kalau mau lihat artikel asli, ada di sumur ini ya gan.

emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
image-url-apps
PERTAMEX

Dua Tiga Empat Lima, Enam Tujuh Delapan Sembilan
wkwkwkwkwkw
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ngakak ane gan sumpah mpe mules ketawanya...

10 Meme kocak Jarjit berpantun ria, kalau jomblo bakal nyesek gan!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Asem yang terakhinya ngena banget
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Dua tiga bunga mawar

Gak tahu, gak bisa pantun emoticon-Hammer
image-url-apps
Dua tiga sambel terasi
Mau dapet cewek kudu SSI emoticon-Cool
image-url-apps
hai mantan inget gua enggak? emoticon-Big Grin
bodo ammad ah wkwkwk
boleh juga bray..lucu emoticon-Wakaka
joke tentang jomblos nih mah wkwk
Ikan hiu nonton wayang
ai lap yu sayang hahaha emoticon-Wakaka
image-url-apps
pantun kan ada batasan suku katanya om,
kebanyakan gak sesuai aturan tuh, gak lucu lagi
image-url-apps
apa disini cuma ane? yang baca pantunya sambil bayangin suara jarjit emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


ane jg ngebayangi suara dan intonasi jarjit emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jarjit jones ye bray
nyesek bgt dah ane nih
tanggung jawab lah emoticon-Embarrassment
hahaha lumayan lucu gan jokes nya bikin ketawa emoticon-Wakaka
image-url-apps
yang diatas kepala jarjit apaan sih?
image-url-apps
jarjit kok udah tahu beginian
image-url-apps
njir.. bisa aja sih Jarjit Sigh.. emoticon-Ngakak
×