alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Dapat Foto Bareng Agus, Ibu-ibu Pendukung Foto Bareng Mobilnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b70a91ee5dfbf788b4568/tak-dapat-foto-bareng-agus-ibu-ibu-pendukung-foto-bareng-mobilnya

Tak Dapat Foto Bareng Agus, Ibu-ibu Pendukung Foto Bareng Mobilnya

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/22/17292761/tak.dapat.foto.bareng.agus.ibu-ibu.pendukung.foto.bareng.mobilnya#

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketampanan Agus Harimurti menjadi magnet tersendiri bagi kelompok ibu-ibu.

Dalam setiap penampilan publiknya, Agus selalu menjadi rebutan ibu-ibu untuk berfoto. Tak terkecuali ibu-ibu pendukung Agus yang tergabung dalam Relawan RT RW Jakarta Pusat.

Saat Agus Harimurti tengah sibuk menyapa warga di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016), di luar lapangan, sekelompok ibu-ibu heboh berfoto-foto bersama mobil Agus.

Mereka sebenarnya ingin berfoto bersama Agus namun saat itu, Agus juga sudah ramai dikerumuni massa.

Mobil Nissan Navara hitam bernomor B 9192 SBB itu selama beberapa menit menjadi objek foto para ibu-ibu pendukung Agus.

Tanpa malu, mereka bahkan bergerombol di depan kamera televisi dan berpose-pose bersama awak media.

"Kasep pisan atuh Mas Agus hidungnya mancung," kata salah seorang ibu-ibu gemas ketika ditanya soal Agus.

Sambil berfoto, para ibu itu tak henti-hentinya mengungkapkan kekagumannya pada ketampanan Agus.

Menurut mereka, Agus sangat layak menjadi calon gubernur. "Yang ganteng kalau nggak Agus ya si Uno yah," kata seorang perempuan yang lain.


Ibu Nandang (70), seorang nenek yang tergabung dalam rombongan itu bahkan mengaku tak hanya mengagumi ketampanan Agus, ia juga akan langsung mencoblos Agus-Sylvi jika pemilu diadakan hari ini.

"Ganteng banget orangnya, mau lah saya nyoblos," katanya dengan lantang.

Silahkan yg suka coblos Tapir Jelek, mulut bau taikk emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Dikira kelakuannya mereka itu lucu apa. Dasar emoticon-Gila
Pake baju ala tentara, naek navara
Nih mantan mayor kok jdnya kaya manfaatin militer banget deh. Ga puas uda buang duit negara sia2 buat sekolah die dan tempat tinggal istrinya diamerika sono? Ckckck
agus yg terbunuh oleh bpknya yg gila jabatan.... sodara2 domba2 yg tersesat... pilih lah ahok yg suci ,mari kita satukan suara sodara2
Foto emak"nya mana gan?
emoticon-Traveller
yang penting kak agus gantengemoticon-Peluk
ciri khas emak2 kampungan yg siang2 dan malemnya hoby nonton shitnetron dan rumpi.

emoticon-Ngakak
Nah ini dia... mahal2 disekolahin eh baru lulus kemaren udah cabut..

Quote:
makan tuh pemimpin ganteng
dari bahasa nya aja udah ketauan ini emak2 berasal dari mana

daerah eksportir perek
Quote:


besok-besok yg dtg uno....selain ganteng menonjol pulaemoticon-Malu .......prestasinyaemoticon-Wkwkwk

jd galau sinenek...

Diubah oleh vesvarap
"Ini pasti ibu-ibu dari jabar, ini pasti ibu-ibu yang kemaren ikut demo!"

- kata Nastak

emoticon-Traveller
Diubah oleh harley.quinnzel
Banyak yg tergunchang dimari
Ga dpt mas agus, foto bareng mobilnya pun jadi emoticon-Leh Uga
milih cm karna ganteng
power emak2, 25% suara kepegang emoticon-Leh Uga
Quote:


Mak lo KINGKONG
Quote:


emoticon-Betty:emoticon-Betty:emoticon-Betty:emoticon-Betty:emoticon-Betty:emoticon-Betty:

klu pilih yg ganteng sinetron ganteng2 seringgila aja emoticon-Ngakak
efek mabok kobokan agus
Ini mau milih gubenur apa arisan gigolo sih?
Diubah oleh panamex
Lunayan ntr dibuat meme
Foto ama mobil calon gubernur yg kalah

Tak Dapat Foto Bareng Agus, Ibu-ibu Pendukung Foto Bareng Mobilnya Tak Dapat Foto Bareng Agus, Ibu-ibu Pendukung Foto Bareng Mobilnya
Demokrat partai walkout itu ya yg ngusung??
Amit2 dah hahaha
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di