alexa-tracking

Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b6dd8dc06bdc06a8b4568/agus-yudhoyono-bangga-miliki-ayah-sekaligus-mentor
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agus Yudhoyono mengaku bangga menjadi anak mantan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Di matanya, SBY bukan hanya seorang ayah melainkan juga seorang mentor yang dibanggakan.
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
"Saya beruntung memiliki ayah sekaligus mentor, saya terus belajar darinya," ujar Agus Yudhoyono di gedung JakTV Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Menurut Agus memang sudah sepatutnya yang muda belajar kepada yang lebih tua atau mereka yang berpengalaman. Sehingga Agus pun mengaku belajar banyak dari para mentor-mentornya yang lain.

Sedangkan Perihal SBY, Agus mengaku semua orang tua tentu menginginkan anak-anaknya berhasil. Maka tidak heran apabila SBY mendukung sepenuhnya Agus dan Silvi menjadi pasangan calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. "Jadi kalau ada wajar kan dari gen yang sama, tapi saya mungkin punya karakter unik sendiri. Saya banyak belajar dari mereka," ujarnya.

Saat ditanyakan perihal pasangan wakil calon gubernur DKI Jakarta 2017, Sylviana Murni, Agus mengaku beruntung. Menurutnya, dengan pengabdian selama 31 tahun menjadi pegawai negeri sipil, Sylviana akan menjadi pasangan yang saling melengkapi dengan dirinya ketika nanti terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Kami membangun chemistry untuk saling melengkapi. Saya di militer dan saya harus banyak belajar politik yang penuh dengan tantangan. Dengan Sylvi yang sudah berpengalaman di sinilah kami berkolaborasi," jelasnya.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...kaligus-mentor

"Saya beruntung memiliki ayah sekaligus mentor, saya terus belajar darinya,"

banyak-banyak belajar...
bener ga penonton...
emoticon-Leh Uga
Pepoku mentorku
emoticon-Cool
pilihlah ahok... dia kristen sejati. anti minuman keras dan babi.. sodara2 domba2 yang tersesat.. kmbali lah ke damai kasih
Pepo waktu masih jadi menterinya si mamaknya si princess, pipinya ga segembil pas udah jadi presiden
terutama periode kedua. di istana enak2 kali ya makanannya emoticon-Matabelo
Minum dulu... Minum Dulu... Setuju gak Teman-teman...

Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus MentorAgus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
Tanpa pepo, mana bisa dapet anissa
Tanpa pepo mana bisa kuliah diharpad
Tanpa pepo agus mungkin masih tinggal dikontrakan sekarangemoticon-Big Grin
katakan ... tidaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk



emoticon-Shutup (S)
apakah mas agus sudah belajar bagaimana menafsirkan kitab suci agama lain?
Mentor apa nih?








Bukan kah seharusnya agus menjadi jendral agar sama dengan mentor nya?







jadi lesson apa yg dimentorin skrg?
Quote:Original Posted By antimunzir
Pepo waktu masih jadi menterinya si mamaknya si princess, pipinya ga segembil pas udah jadi presiden
terutama periode kedua. di istana enak2 kali ya makanannya emoticon-Matabelo


Oprasi tahi lalat dijidat, makanya gemuk dan hoki
Coba yusril oprasi tuh tompel dibibir, uda jd cagub sekarang
Quote:Original Posted By samber...gledek
Tanpa pepo, mana bisa dapet anissa
Tanpa pepo mana bisa kuliah diharpad
Tanpa pepo agus mungkin masih tinggal dikontrakan sekarangemoticon-Big Grin


tanpa pepo mungkin kelak beliau bisa jadi jenderal.
Quote:Original Posted By samber...gledek
Oprasi tahi lalat dijidat, makanya gemuk dan hoki
Coba yusril oprasi tuh tompel dibibir, uda jd cagub sekarang


bucet ini beneran breee?? emoticon-Leh Uga
buang tahi lalat buang sial berarti emoticon-Wakaka
Sby mmg mahaguru emoticon-Nyepi

Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor



bonus:
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
Quote:Original Posted By samber...gledek


Oprasi tahi lalat dijidat, makanya gemuk dan hoki
Coba yusril oprasi tuh tompel dibibir, uda jd cagub sekarang


anjay mister ngakak bgt baca komen lu gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pepo aku kedinginan emoticon-Leh Uga

Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
Quote:Original Posted By antimunzir


bucet ini beneran breee?? emoticon-Leh Uga
buang tahi lalat buang sial berarti emoticon-Wakaka


Percaya ga percaya gan, dr estetika aja uda keliatan
Gw dulu sampe sempet mikir siyusril sumbing lhoemoticon-Big Grin
Moe itu mengganggu kalo ditempat yg salah
Quote:Original Posted By otak.100cc
Sby mmg mahaguru emoticon-Nyepi

Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor

katagori legendnya emoticon-Leh Uga
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
Quote:Original Posted By samber...gledek
Quote:Original Posted By antimunzir


bucet ini beneran breee?? emoticon-Leh Uga
buang tahi lalat buang sial berarti emoticon-Wakaka


Percaya ga percaya gan, dr estetika aja uda keliatan
Gw dulu sampe sempet mikir siyusril sumbing lhoemoticon-Big Grin
Moe itu mengganggu kalo ditempat yg salah


sangat menganggu estetika yah gan?
kok ane liatnya bukan cuma itu mole aja yah yang menganggu?
cenderung keseluruhan komuknya sangat merusak estetika...
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By tukang.meweks
katagori legendnya emoticon-Leh Uga
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor


ahok makin ke sini kok makin mirip tionghoa aja mukanya? matanya makin sipit ya kalau diliat emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By tukang.meweks
pepo aku kedinginan emoticon-Leh Uga

Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor


Quote:Original Posted By tukang.meweks
Quote:Original Posted By otak.100cc
Sby mmg mahaguru emoticon-Nyepi

Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor

katagori legendnya emoticon-Leh Uga
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor
Agus Yudhoyono Bangga Miliki Ayah Sekaligus Mentor


kenapa yg dibahas pepo ente malah bahas yg laen?
menurut anda bagaimana?