alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanda Tanda Seorang Jones Sedang jatuh Cinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b685912e25755308b4569/tanda-tanda-seorang-jones-sedang-jatuh-cinta

Tanda Tanda Seorang Jones Sedang jatuh Cinta

Apabila Cinta sudah hinggap di hati seseorang, biasanya bisa merubah tingkah laku seseorang, termasuk ketika seorang jones jatuh cinta. Banyak hal unik yang bisa di tandai kalo dia itu suka sama seseorang.


Disini akan kita bahas beberapa tanda kalau jones sedang jatuh cinta

1. Lebih perhatian

Pertanyaan – pertanyaan seperti “ udah makan belum ?’ , udah mandi belum? Akan lebih sering dia ucapkan dari biasanya. Rasa perhatian yang dia kasih akan lebih besar dari biasanya, apalagi jika kamu sakit, dia akan cerewet menasihatimu untuk jaga kesehatan, minum obat yang teratur, makan yang teratur dan tidur jangan kemaleman. Jika perhatian si dia sudah menyangkut hal – hal perasaan semisal jangan sedih, jangan nangis dan sebagainya, berarti 90% si dia udah menaruh hati kepada kita.

2. Tidak mudah marah

Dia akan lebih sabar menghadapi kita, ketika kita bertindak bodoh atau melakukan kesalahan, si dia akan berusaha bersabar dan tetap tersenyum.paling ujung – ujungnya keluar kalimat “ udah gak papa yang penting jangan di ulangi lagi ya”

3. Cemberut ketika kita dekat dengan orang lain

CEMBURU tanda cinta. Kalau sudah cinta pasti ada cemburu ketika orang yang dicinta dekat dengan orang lain. Nah, perhatikan saja wajah si dia ketika kita sedang berbicara dengan orang lain. Dari muka dan matanya akan jelas terlihat kalau dia tidak terlalu suka ketika kita dekat dengan orang lain.

4. Salah tingkah ketika kita pandang si dia

Sesekali pandangi si dia. Jika semakin lama dia semakin salah tingkah dan sering melakukan hal bodoh yang jarang di lakukan maka dia memang ada perasaan sama kamu. Dia akan tampak bingung, serba salah dan lebih sering bertindak tanpa aturan.

5. Curi – curi pandang

Sesekali si doi akan mencuri pandang melihat wajahmu. Melirik beberapa detik dan salting ketika kamu membalas tatapannya. Kalau sudah kayak gini jadi serba kikuk dan lucu. Usahakan ketika tanpa sengaja bertemu pandang, berilah senyuman terindahmu, dijamin hatinya bakal berdesir tak karuan.

6. Kirim Puisi cinta Romantis atau SMS mutiara

Jika komunikasi lebih sering lewat HP, dia akan lebih sering mengirim sms mutiara, kadang yang bernada islami atau sekedar sms singkat tentang perasaan, yah bahasa kerennya gombalan. Dia akan sering – sering mengirim pesan singkat tentang cinta atau kehidupan walau itu hasil copas.

7. Suka cari celah

Pernah gak, dia tiba – tiba minjem sesuatu dari kamu. Entah itu buku, atau sekedar alat tulis yang sebenarnya tidak terlelu penting. Dia akan mencari celah agar bisa berinteraksi denganmu. Walaupun sekedar meminjam pulpen. Terkadang dia juga ingin punya tugas yang sama denganmu, mencari pekerjaan pekerjaan yang sekiranya bisa bareng sama kamu..

8. Tampil lebih rapi

Seseorang yang sedang jatuh cinta, akan berusaha tampil dengan penampilan terbaik. Apalagi kalau dia tahu akan bertemu denganmu, bajunya lebih rapi dengan pewangi yang super harum, cara berjalan pun di tata, bahkan isi dompet pasti ditata rapi(biasanya tuker uang receh ke uang 50rebuan/100rebuan)

9. Dia akan sering Tanya – Tanya tentangmu

Si dia akan mencari info tentang kamu melalui temen – temen kamu. Atau dari kamu langsung. Tentang keluarga, tentang cita – cita, hobi dan kesukaan sampai warna kesukaan. Tak segan dia akan bertanya tentang tipe cowok idamanmu sampai pada pertanyaan “ udah punya pacar belum “

Nah kalo agan, sista lagi ngerasain beberapa hal diatas tadi, berarti kalian lagi jatuh cinta 😁. Kalo udah ada rasa buruan tembak ya gan 😁, keburu ada tikungan di depan.

BTW ini berdasarkan pengalaman ane 😂
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Ane single Bukan Jones bre emoticon-Cool
Diubah oleh laki2baik
bawah ane jones emoticon-Cool
Coli jadi berkurang
Aku lagi jatuh cinta gan, tolong beri tau nia emoticon-Wakaka
ane bukan jonesemoticon-Cool
bawah ane bukan jones juga









tapi menyimpang emoticon-Betty emoticon-Takut
kasihan lu jones malmingan cuma di rumah emoticon-Turut Berduka




Diubah oleh Icen.Jr
kalau jatuh cinta tuh ya liat2
punya modal kagak emoticon-Wkwkwk
masa PDKT cuma modal cinta
makan tuh cinta emoticon-Wkwkwk
Alhamdulilah ane udh laku bre emoticon-Cool
Quote:


contoh nyata emoticon-Turut Berduka
curi curi pandang emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Berduka rahasia ane terbongkar emoticon-Turut Berduka
Pengalaman Ts nih emoticon-Leh Uga
mejeng lagi di trit jones emoticon-Traveller
ts nya jones sejatiemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Atas-bawah ane Jodi (Jomblo Abadi)emoticon-Wakaka
Diubah oleh jin.bolo.bolo
kasihan jones
Kalo udah "dapet" berubah jd cuek ya gan. Kaga perhatian lg.
Kaya orang mancing ikan . udah "dapet" masa dikasih umpan bae..


haree gene jones, hellooou?
kata bapak ku, klu kelamaan jadi jones bisa-bisa lama-lama jadi mahoo!


emoticon-Betty
Diubah oleh riogomez
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di