alexa-tracking

Thread lucu SFTH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b67e8d89b096a128b4567/thread-lucu-sfth
Thread lucu SFTH
Permisi agan sista..
Saya mau nanya judul thread SFTH Yg lucu, romantis, tentang anak sekolahan dong.. kayak antara kau, aku dan sabun..
Atau klo bukan anak sekolahan yg lucu aja...
Thanks gan sist dan momod
The drungker master gan.. Gokil ceritanya.
ntr klo udh ke kumpul dibikin index ya gan berdasarkan genre emoticon-Wink
Reserved
yaudah gue mati aja
my miss venus
the drunken master
bukan sekedar no. absen *kalo gasala sih judul nya itu* ane suka gan hehe
Quote:



lebih dari sekedar no. absen maksut lu gan?
Quote:

awakawawawk iya gan nyang entu emoticon-Big Grin makasyi gan dah dibenerin emoticon-Big Grin
yaudah gue mati aja gan emoticon-Ngakak

Kocak tuh, yang pasti banyak gan tapi ane lupa judul judulnya emoticon-Big Grin
my miss venus..belalang kupu2..
Pikiran Mesum Gua

Karya ane.. tapi gak termasuk terlucu emoticon-Mewek
coretan tinta mblobor lucu tuh emoticon-Wakaka