alexa-tracking

Kenapa Bisa Mengalami Kesepian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b6262a09a39625d8b4567/kenapa-bisa-mengalami-kesepian
Kenapa Bisa Mengalami Kesepian
Pendahuluan

Kesepian membuat kita merasa sendiri, seolah gaaada orang yang menemani merasa hati sunyi dan merasakan hari begitu hening, dan jadi membosankan. Sebenarnya apa yang terjadi pada diri ini kenapa merasa sepi? Atau semua disbabkan orang lain apakah diri sendiriemoticon-fuck3
Spoiler for 1
Pribadi Tertutup

Ingin membuktikan bahwa diri ini sendiri adalah orang yang mandiri. Parahnya pas kita dalam keadaan ramai kita tidak ingin seorang yang mengganggu, padahal dia ingin menghibur oran lain emoticon-Frown .

Spoiler for 2
Individualis

Kita butuh orang lain, begitu juga ia butuh kita. Hati ini emang selalu membutuhkan orang lain karena tidak bisa selalu menghibur diri kita sendiri. Kita butuh orang lain untuk menghilangkan suasana sepi. Sederhana suasana ramai itu emang butuh orang lain tapi kalo gaada yg mau ngedeket sama kita mah tetep gaenak apalagi orang susah bergaul..
Spoiler for 3
Direndahkan

Dalam hidup bila mendapatkan ucanpan yang merendahkan cemohooan atau dipermalukan di depan umum akan menimbulkan rasa sakit hati yang mendalam. Kita merasa diserang dan kita merasa sendirian tidak ada yang ngebelain dan memilih sendndiri dalam kesepian.
Spoiler for 4
Penolakan

Sakit hati karna dihujat dianggap tidak berguna, dianggap sampah, gapantasssss, perasaan ini apabila ga diatasi dengan baik, akhirnya dapat disalah mengerti oleh diri kita sendiri dan membuat kita kesepian.
Quote:

Apabila ada yg kurang silahkan ditambahkan emoticon-Smilie
emoticon-Stick Out Tongueertamax




kosong adalah hampa..

hampa adalah kosong..
sendiri ditengah keramaian...
Introvert, karna emang dasar'y suka sendiri
PING aja gan

PING!!!!
Tidur bray biar gak kerasa sepinya emoticon-Wkwkwk
Atas ama bawah ane keseringan di tolak cewe
Akhir nya jadi maho emoticon-Wkwkwk
TS menceritakan dirinya sendiri Kenapa Bisa Mengalami Kesepian
Klasik!!

Kesepian itu akibat dari ketidakmampuan untuk bersahabat dengan diri sendiri. Orang yang kesepian itu gak bisa berteman dengan TULUS. Mereka hanya menggunakan orang lain untuk menutupi kesepian dirinya, bukan karena MURNI ingin benar2 berteman dengan orang lain.

Begitu juga dengan mencintai orang lain. Orang yang seperti ini hanya menggunakan orang lain untuk mengisi kekosongan dirinya yang dia ciptakan sendiri.

Hanya orang-orang mampu menikmati kesendirian dan bersahabat dengan diri sendiri lah yang dapat berteman maupun mencintai orang lain dengan TULUS, karena mereka tidak berusaha menggunakan siapapun untuk menutupi kesepiannya.. Yes!! haha
nais share gan emoticon-Jempol
Quote:



Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Derita loh
kadang ane memang butuh waktu untuk sendiri gan. tapi jangan sampe merasa kesepian juga emoticon-Cool

iya gan bener jg ya hehe

Quote:



makasih gan +an

Quote:



Kosong adalah isi, isi adalah kosong....sanchai sanchai.....

kamvret:v

Quote:



Kalau jomblo pasti kesepian
banyakin pergaul , gabung sesuatu komonitas di jamin gk bakal kesepian
Ane introvert tpi gak merasa kesepian kok gan emoticon-Cool
×