alexa-tracking

Anies Baswedan: Kemiskinan Bukan Angka, Tapi Rasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b604cc1d770ae2d8b4569/anies-baswedan-kemiskinan-bukan-angka-tapi-rasa
Anies Baswedan: Kemiskinan Bukan Angka, Tapi Rasa
Spoiler for rasa:



Jadi berapakah target penurunan "rasa" kemiskinan di jakarta, jika Anies menang?
Cocot matio teguh hitam nih
emoticon-DP
Cagub Baper ini mah... Ntar APBD nya juga pakek Rasa...

Anies Baswedan: Kemiskinan Bukan Angka, Tapi RasaAnies Baswedan: Kemiskinan Bukan Angka, Tapi Rasa
KASKUS Ads
semua warga jakarta disuruh merasa kaya aja, lgs habis dah kemiskinan.
prasaan pak anies sajah emoticon-Embarrassment
Kok jadi mirip Aher? jangan-jangan solusi mengurangi kemiskinannya cuma disuruh.......... doa emoticon-Ngacir
Quote:


bisa pilih rasa strawberry gak pak anis ?
Hebat pak anies menemukan varietas rasa jenis baru. Patenin pak
Level camat ini.....
Jadi begitu filosofinya ya
emoticon-Traveller
kaco nih orang...

dimana2 pimpinan mengukur pencapaian visi dengan angka/statistik..

ini malah pake rasa, gak heran nih orang di pecat jokowi emoticon-Big Grin

pokoknya murid bahagia, mau kurikulum amburadul, perbaikan fasilitas sekolah tdk ada peningkatan, mau anggaran pendidikan gak jelas...yg penting murid bahagia, makanya program ny cuma ngantar anak ke sekolah emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
ga tau deh emoticon-Ngakak
ntar pas debat cagub terusin aja kek gini emoticon-Ngakak
rasa yang dulu pernah ada
ya repot nurutin rasa, yg merasa miskin padahal ndak miskin2 amat jg ada
pun yg merasa ndak miskin padahal miskin beneran jg ada
ahh pak anies bisa aja
emoticon-Malu
salah, miskin dan kaya itu cuman hal yang terdapat di mata dan hati, kalo mata tidak bisa melihat tidak akan ngiler liat mobil mewah, rumah mewah, karena matalah yang memberikan info ke otak soal mobil mewah dan rumah mewah, dan visualisasi apapun, sedangkan hati, ketika hati bicara, tak ada itu kata miskin dan kaya. tolakx. motivator form hell.
motivator
emoticon-Ngakak
Kayak nasbung ada rasa orek tempe, ada telor balado, dan ada yg dikasih rendang buat yg senior emoticon-Leh Uga
Rasa siapa, rasa itu subjektif.

Rasa si anies, rasa si sandiaga, rasa si foke, rasa si ratna, rasa si fadli zonk. Rasa siapaaa
rasa in looo miskin

emoticon-Marah

dasar pemalas
bunuh.. bunuh.. emoticon-Leh Uga

Anies Baswedan: Kemiskinan Bukan Angka, Tapi Rasa