alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komentar Kocak Netizen Tanggapi Ucapan Ahmad Dhani Soal Pemimpin Ganteng dan Keren
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b5b92dcd770084c8b456b/komentar-kocak-netizen-tanggapi-ucapan-ahmad-dhani-soal-pemimpin-ganteng-dan-keren

Komentar Kocak Netizen Tanggapi Ucapan Ahmad Dhani Soal Pemimpin Ganteng dan Keren

Komentar Kocak Netizen Tanggapi Ucapan Ahmad Dhani Soal Pemimpin Ganteng dan Keren

TRIBUNNEWS.COM - Pernyataan musisi sekaligus bakal calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani tentang pemimpin ganteng dan keren memancing reaksi netizen.

Melalui kolom komentar berita Ahmad Dhani: Rakyat Bekasi Butuh Pemimpin Ganteng dan Keren, ratusan netizen memaparkan tanggapannya.

Sebagian besar netizen merasa 'gerah' atas statement Ahmad Dhani dalam isi berita tersebut yang kemudian melampiaskannya dengan menuliskan komentar-komentar kocak, bahkan membandingkan Dhani dengan sederet artis lainnya.
Ada juga netizen yang mempertanyakan apakah Dhani pernah berkaca dari komentar netizen di sosial media seputar dirinya, sehingga bisa menjadi bahan untuk bersikap.

Berikut beberapa komentar netizen:
"Buat gue elo nga keren dan ganteng. Terus terang aja. Muka elo biasa2 aja. Kerenan juga muka gue biar tua2 begini," tulis akun Herman Spiro.

"kalo cuma butuh pemimpin yg ganteng dan keren knp musti ahmad dhani.... chiko jherico jauh lebih guanteng dan super keren...," tulis Bara Pakulakang.

"Jika org Bekasi pilih ne org siap2 lah PNS cewek nya bunting, tp masa org Bekasi sebodoh itu kah mau pilih jambul macem ini," tulis akun Ivan Rakitic.

Akun Yaser Reaper bahkan berimajinasi membuat sebuah dialog antara wartawan dengan Ahmad Dhani yang membuat netter lainnya ngakak.
Wartawan: "Jadi, bagaimana bang dhani mengatasi segala permasalahan yg ada di kota bekasi?"
Dhani: "yaa... pokoknya saya keren"
Wartawan: "ok, kalo membereskan kemacetan yg sangat semrawut di kota bekasi?"
Dhani: "yaaa.. itu tadi. Pokoknya saya keren plus ganteng"
Wartawan: "bang dhani uda pernah kecolok knalpot tronton?"
Dhani: *cengengesan sambil ngusel2 kepala ke perut ratna sarumpaet*

"Ni orang suka liat komenan di media sosial gak sih?kalo di tribun kyk gini sih aku gak yakin,tapi klo twiter dia kan aktiv tuh..harusnya nyadar diri dong dg respon masyarakat kayak gimana..hampir 99,9 persen kayaknya ogah milih kamu tuh dhan.. Dikit khawatir aja sih ntr bneran gila klo gak kpilih," tulis Dell.

Ucapan dan sikap yang ditunjukkan Ahmad Dhani tersebut bagi sebagian besar netizen dianggap tidak pantas diucapkan seorang tokoh masyarakat.
Akun Yu Tik menulis: "Sogong !!! Tinggal waarga bekasi sekarang mau pintar apa bodo ,klu pintar yaa nga pilih si bahlul Dhani,"
"Yoooo nggak cukup ganteng and keren....aza... buat apa kalo ganteng keren nggak di imbangi dgn kebijakan2...jg sikap2 yg baik.. Dah arogan... suka kimpoi... pelit sm ART nya... dah janji2 nggak pernah ditepati....buat diri sendiri aza.blm disiplin apalagi mau ngurus rakyat bekasi... rakyatnya mau disrh poligami semua ya bang.... hehee," tulis Christinashintawati.

"Mosok diantara 330 komentar,nggak ada satupun yg komentnya memuji sih.hadewhhh.kasian3×," tulis Fanny Rizki dengan emoticon tertawa.

Ahmad Dhani menjadi bakal calon wakil bupati untuk mendampingi politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sa'duddin dan diusung oleh Partai Gerindra-PKS.(*)


SAMBALADO

Kasian hidup Ahmad Musadek ... Potong baik aja masih belum dilakuin..

emoticon-Leh Uga

Komentar Kocak Netizen Tanggapi Ucapan Ahmad Dhani Soal Pemimpin Ganteng dan Keren
Diubah oleh agusudinyono
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
taee nazi wannabe emoticon-DP
Diubah oleh hawk
Planet Bekasi memang beda. Mudah2an msh pada waras
Quote:



Wannabe - Wannabe an lagi ramai di Indo..
emoticon-Wakaka
ngusel2 kepala ke perut sarumpaet... bruakakakka...Komentar Kocak Netizen Tanggapi Ucapan Ahmad Dhani Soal Pemimpin Ganteng dan KerenKomentar Kocak Netizen Tanggapi Ucapan Ahmad Dhani Soal Pemimpin Ganteng dan Keren
Diubah oleh GeorgeSatan
Komentar Kocak Netizen Tanggapi Ucapan Ahmad Dhani Soal Pemimpin Ganteng dan Keren anak gimana dan, sehat aja kan?
varokah republic bekasi...emoticon-Sundul Up
Modal ganteng , persis salah satu cagub DKI
mending ganteng beneran , dah pada picek fansnya
Quote:



sehat kog, lagi nyimpen duit buat ngedrift lagi bareng El di jalan Tol

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
dimana mana ditolak
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
Beneran udah somplak pikirannya Dhani emoticon-Gila
Raimu lo taek dhan.
Warga bekasi lagi dites kepintarannya nih emoticon-Ngakak
Quote:


sehari 1 papan Panadol coeee...

pusing gimana ngebiayain Korban si DUL sampe Kuliah


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
iki ganteng? emoticon-Cape d... (S) emoticon-DP
banyak yg jadi gila berhadapan dgn ahok emoticon-Gila
semoga planet bekasi ga salah coblosemoticon-Traveller
Quote:

persis ahog ye,bedanya ahog pake batu emoticon-Ngakak

Diubah oleh crotafterlunch.
Quote:


lebih gila lagi , ternyata si Kambing bangkrut

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
lucu-lucu komentarnya.
kalo syarat jadi pemimpin berarti harus keren.
kalo jadi bawahan berarti..
suaminya muljem nih?? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di