alexa-tracking

Begini Siasat Imigrasi Tembus PSK Maroko yang Tak Doyan Pria Lokal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b5424c2cb1718728b4567/begini-siasat-imigrasi-tembus-psk-maroko-yang-tak-doyan-pria-lokal
Begini Siasat Imigrasi Tembus PSK Maroko yang Tak Doyan Pria Lokal
Begini Siasat Imigrasi Tembus PSK Maroko yang Tak Doyan Pria Lokal


Jakarta - Tidak semua tawaran pria diterima belasan PSK asal Maroko yang diamankan Kantor Imigrasi Jakarta Pusat. Petugas punya cara tersendiri mengungkap kasus ini.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat Tato Juliadin Hidayawan mengatakan 95 persen pelanggan PSK Maroko adalah orang asing. WNI, kata Tato, tidak bisa menembus.

"Kalau orang kita nggak akan bisa tembus. Anggota kita sempat mau booking, orang kita kan perawakannya biasa, enggak mau mereka, menghindar," kata Tato dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (22/10/2016).

Tidak diketahui pasti apa alasan para PSK Maroko tidak mau dan menghindar saat ditawar pria WNI.

"Nah setelah kita dibantu kawan kita yang orang asing dan orang berdarah arab, mereka bisa menerima bookingan kita. Jadi memang pangsa pasarnya mereka-mereka juga," ujarnya.

Tato menuturkan, penyamaran dengan berpura-pura jadi pelanggan ini dilakukan untuk membuktikan adanya praktik prostitusi. Hal itu berarti para PSK Maroko menyalahgunakan visa.

"Semua pakai bebas visa kunjungan," tuturnya.

17 WNA perempuan Maroko itu diamankan di sebuah tempat hiburan malam, Jumat (21/10) dini hari kemarin. Berdasarkan hasil pemeriksaan, 6 dari 17 perempuan itu tidak ditemukan indikasi sebagai PSK.

"Yang 6 tidak terbukti, kita sudah cek paspornya, dilihat di situ dia bolak-balik ke Jakarta ngapain saja kan kelihatan," ujarnya.

sumur: http://news.detik.com/berita/d-33270...320.1466745139

Penghinaan terhadap spesies lokal...:dor Dikira baik kita mungil2 cocoknya dimasukin ke lobang hidung apa...:dor Lum tau the power of Mak Erot dia...emoticon-Cool
image-url-apps
Jauh2 dari maroko ke indonesia cuma buat bisnis lendir emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Penistaan thd onta2 pesek, bibieb rijik jg blm tentu diterima maharnya walau ud dateng bawa rubicon, karena burung bibieb masih rasa lokal punya emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Leh Uga

Lendir gak pernah mati
image-url-apps
gembrot2 rupanya
image-url-apps
belum kena aja yg gede emoticon-Leh Uga
dianggap kastanya lebih rendah mungkin

di belahan dunia manapun rasisme terjadi
image-url-apps
Kenapa gak suka pria lokal ya gan?
Padahal kan size doesn't matter emoticon-Ngakak
Quote:



emank bibib doyan Cewe ??

Begini Siasat Imigrasi Tembus PSK Maroko yang Tak Doyan Pria Lokal

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


jangan menzolimi imam kami yah emoticon-Mad (S) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Begini Siasat Imigrasi Tembus PSK Maroko yang Tak Doyan Pria Lokal


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


Begini Siasat Imigrasi Tembus PSK Maroko yang Tak Doyan Pria Lokal
kalo sukanya pria marokok kanapa kesini mbak yu???

emoticon-Amazed
image-url-apps
karena pria lokal cm membikin geli doang
image-url-apps
Quote:

Merk Impor, padahal afkiran dari sononya...... emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Buntal buntal gitu bree...
image-url-apps
katanya sih pria lokal cuman dipakai buat ngupil, buset sadis amat, mending kalo di emut, dipake ngupil doang, sadis sekali kau maroko girls. ya sudahlah.
mulus penampakannya ga ada..hmm emoticon-Ngacir
Quote:

ter.. la.. lu, ati2 pendukung sebelah ngamuk emoticon-Leh Uga

Begini Siasat Imigrasi Tembus PSK Maroko yang Tak Doyan Pria Lokal
mulusnya beneran itu? emoticon-DP

model kek tempayan 5jt emoticon-DP
×