alexa-tracking

Ask, ini penipuan bukan ya? INVESTASI MENANAM 1 POHON GAHARU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b5110d44f9f00528b456a/ask-ini-penipuan-bukan-ya-investasi-menanam-1-pohon-gaharu
Ask, ini penipuan bukan ya? INVESTASI MENANAM 1 POHON GAHARU
Bismillah

Maaf agan2 semua ane mau nanya nih, baru saja dapet posting an kyk gini di grup WA ane

Quote:


Ane sih ga percaya.
Ane googling tuh perusahaan blum nemu berita penipuannya. Maksud ane kalo emang itu jelas penipuan kan bisa ane share ke temen2 yg lain biar ga ketipu gitu.

Ada yg punya info?
Nyimak emoticon-Traveller

Ane pertamax emoticon-Wow
youtube fanfet indonesia mau mulai tuh
Mendingan buka warung ketoprak bray..
emoticon-Wakaka
Kalo ga abis, bisa dimakan sendiri
Tanya bawah ane brangkali dy lebih tau
Quote:


buka di depan warnet ane aja brayemoticon-Cool
wahh kurang tau deh gan kalau tntng nanem pohon gituh..
ane kaga percaya yang begituan bray
Quote:


Ogah bray, warnet isinya nasbung semua.. gua mau buka gerai ketoprak, buat nastak aja.. biar dibayar pake APBN
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Lu sama diri sendiri aja ga percaya..
emoticon-Wakaka
Apa lagi sama orang lain bray
Kaga tau bray, tapi mungkin bray.
Waspadalah waspadalah
klo keuntungan bisa sampai 700% kenapa pemiliknya gak minjem dana di bank ja ya gan? dengan jaminan lahan yang dimilikinya.
gelar karpet merah aja dulu ya emoticon-Shakehand2
Wah ane kurang tau gan bawah ane mungkin tau



nsimak sitikk njessh...


nyimak aja deh emoticon-Traveller
baru denger bisnis pohon gaharu. yang ane tau skarang sih lg mulai naik daun itu nanam pohon obat di lahan sempit (polybag). jadi memanfaatkan lahan sempit seperti di teras rumah, atau halaman belakang rumah, misal jahe merah di polybag. google lumayan byk infonya. perhitungannya panen 9-10 bulan. keuntungan di klaim 250-300% tergantung harga pasar dan kualitas panen jahe merahnya..
ah elag emoticon-Cool
nyimak emoticon-Cool
gembok sekalian emoticon-Betty