alexa-tracking

Ask, ini penipuan bukan ya? INVESTASI MENANAM 1 POHON GAHARU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b5110d44f9f00528b456a/ask-ini-penipuan-bukan-ya-investasi-menanam-1-pohon-gaharu
Ask, ini penipuan bukan ya? INVESTASI MENANAM 1 POHON GAHARU
Bismillah

Maaf agan2 semua ane mau nanya nih, baru saja dapet posting an kyk gini di grup WA ane

Quote:INVESTASI MENANAM 1 POHON GAHARU SELAMA 5 TAHUN MENGHASILKAN 50 JUTA RUPIAH!

INVESTASI apa yg sudah anda miliki? INVESTASI EMAS? INVESTASI TANAH/RUMAH? INVESTASI SAHAM? Tentunya INVESTASI yang Saya sebutkan di atas butuh banyak modal dan kurang menjanjikan hasilnya. Bagaimana jika Saya sebutkan INVESTASI dengan modal yang tidak terlalu besar yang menghasilkan Profit/keuntungan per bulannya hingga 700 % lebih, mungkin Anda tidak percaya.

Tapi jika Anda memiliki pengetahuan tentang pohon Gaharu tentunya hal ini masuk akal bagi Anda. Mengapa Pohon GAHARU? Ya, pohon GAHARU adalah pohon termahal di dunia yang bisa menghasilkan keuntungan puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah! Silahkan browsing di internet tentang pohon GAHARU!

Mengikuti Program MENANAM POHON GAHARU di Perkebunan Gaharu PT. Kalimantan Mandiri bisa menghasilkan penghasilan yang fantastis dari penjualan GUBAL GAHARU dengan harga yang mantap. Kita membeli bibit pohon pada PT. Kalimantan Mandiri lalu perusahaan tersebut menanamkan di area kebun Plasma milik mereka yang terletak di Kalimantan Timur dengan letak Geografis di bawah garis EQUATOR KHATULISTIWA dengan kesuburan dan keasaman tanah yang tepat untuk pohon Gaharu sehing mampu menghasilkan GUBAL dengan kwalitas yang sangat baik.

PT.Kalimantan Mandiri juga menyiapkan pohon cadangan bagi investor di lokasi yg berbeda dan jaraknya cukup jauh untuk menghindari dan meminimalisir dampak bencana alam. Back up resiko telah disediakan lebih awal oleh PT. Kalimantan Mandiri berupa pohon cadangan sebagai pengganti bila mana terjadi kematian, kerusakan, hilang, atau kebakaran (GARANSI POHON)

Manajemen PT. KALIMANTAN MANDIRI menargetkan penanaman satu juta pohon Gaharu yang tersebar pada delapan area lahan di Kalimantan Timur dengan bekerjasama secara sinergi dan memberdayakan Sumber Daya Manusia di desa-desa setempat supaya perkebunan berdampak sosial dan ekonomis. Penyebaran area penanaman Gaharu Beringin ini untuk memanajemen Resiko alam dan resiko lainnya.

SETIAP PEMILIK POHON ADA AHLI WARISNYA! Sehingga apabila pemilik pohon tutup usia sebelum pohon berusia 5 tahun maka ahli waris berhak mendapatkan hasilnya.
Pemilik pohon juga akan mendapatkan Sertifikat resmi dari perusahaan dengan diperkuat akta Notaris.

Supaya pohon gaharu menghasilkan GUBAL yang banyak maka harus dilakukan Inokulasi, dengan teknologi inokulasi biologi yang dilakukan secara profesional maka dalam 100 hari pohon Gaharu akan mengalami perubahan dimana mulai terjadi KEMEDANGAN hingga GUBAL dan ini harus dilakukan tenaga ahli perkebunan PT. Kalimantan Mandiri.

Pohon Gaharu di Daerah GARIS EQUATOR Kalimantan Timur dan Papua dapat banyak menghasilkan GUBAL GAHARU dengan KUALITAS KING SUPER dengan harga hingga 300 juta per kg!

PT. KALIMANTAN MANDIRI (PERKEBUNAN AGARWOODS GAHARU RAKYAT) adalah perusahaan lokal Kalimantan Timur, didirikan pada tanggal Tahun 2004 Anggaran Dasar Perusahaan diaktakan oleh Winarti Wilami, SH. Notaris di Bontang dengan Akta No. 102 tanggal 31 Agustus 2004 dan telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia No. C2 28484.HT.01.01TH 2004 tanggal 23 November 2004 Nomor Pendaftaran wajib Pajak(NPWP) 02.213.839.0-724.000,Surat Ijin Tempat usaha Nomor: 503/557/ BPPM/HO/XI/2011, SIUP:80/SIUP-B/XII/2011 dan Tanda Daftar Perusahaan 17121010008

Perusahaan per Desember 2008 memiliki kebun inti agarwoods Gaharu Rakyat dengan total luas areal persiapan tanaman seluas 16.000 Ha dan yang sudah ditanam 100 Hektar, bersinergi dengan masyarakat setempat POLA PLASMA dengan pola Community Develop-ment yang mendorong kemajuan ekonomi Gotong Royong di Kalimantan Timur bahkan di seluruh Nusantara. Ini website perusahaan: www.kalimantanmandiri.com

Perkebunan ini mengutamakan Penghijauan agar bumi menjadi hijau dan sejuk dengan tanaman yang memiliki nilai ekonomi tinggi dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam program Penghijauan ini dengan menanam pohon pada lahan PLASMA KEBUN yang dikoordinir oleh perusahaan, sehingga masyarakat menjadi sejahtera.

Dengan membeli 1 pohon Gaharu dengan harga 1,3 juta rupiah maka setelah 5 tahun kita mendapatkan hasil 50 juta rupiah. Kita tidak perlu menanam, merawat dan menjual, itu sudah dilakukan oleh perusahaan. Jadi kita tinggal menikmati hasilnya, enak kan?
Makanya tunggu apalagi, segera mendaftar!

Hubungi Kami:


Ane sih ga percaya.
Ane googling tuh perusahaan blum nemu berita penipuannya. Maksud ane kalo emang itu jelas penipuan kan bisa ane share ke temen2 yg lain biar ga ketipu gitu.

Ada yg punya info?
Nyimak emoticon-Traveller

Ane pertamax emoticon-Wow
youtube fanfet indonesia mau mulai tuh
Mendingan buka warung ketoprak bray..
emoticon-Wakaka
Kalo ga abis, bisa dimakan sendiri
Tanya bawah ane brangkali dy lebih tau
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Mendingan buka warung ketoprak bray..
emoticon-Wakaka
Kalo ga abis, bisa dimakan sendiri


buka di depan warnet ane aja brayemoticon-Cool
wahh kurang tau deh gan kalau tntng nanem pohon gituh..
ane kaga percaya yang begituan bray
Quote:Original Posted By semprot.crooot


buka di depan warnet ane aja brayemoticon-Cool


Ogah bray, warnet isinya nasbung semua.. gua mau buka gerai ketoprak, buat nastak aja.. biar dibayar pake APBN
emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By nabilacntk12
ane kaga percaya yang begituan bray


Lu sama diri sendiri aja ga percaya..
emoticon-Wakaka
Apa lagi sama orang lain bray
Kaga tau bray, tapi mungkin bray.
Waspadalah waspadalah
klo keuntungan bisa sampai 700% kenapa pemiliknya gak minjem dana di bank ja ya gan? dengan jaminan lahan yang dimilikinya.
gelar karpet merah aja dulu ya emoticon-Shakehand2
Wah ane kurang tau gan bawah ane mungkin tau



nsimak sitikk njessh...


nyimak aja deh emoticon-Traveller
baru denger bisnis pohon gaharu. yang ane tau skarang sih lg mulai naik daun itu nanam pohon obat di lahan sempit (polybag). jadi memanfaatkan lahan sempit seperti di teras rumah, atau halaman belakang rumah, misal jahe merah di polybag. google lumayan byk infonya. perhitungannya panen 9-10 bulan. keuntungan di klaim 250-300% tergantung harga pasar dan kualitas panen jahe merahnya..
ah elag emoticon-Cool
nyimak emoticon-Cool
gembok sekalian emoticon-Betty