alexa-tracking

Alim, tapi gak alim... 21+

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b4f08582b2e20598b4568/alim-tapi-gak-alim-21
Alim, tapi gak alim... 21+
Halo gansis semua..
Ane uda lama jadi bagian dari kaskus, cuma selama ini ane hanya SR yang gak punya account..
Sekarang ane punya account, tujuannya buat nanya sama gansis smua, terutama agan-agan..

Langsung aja yaaa
Gw cewe umur 22 tahun, uda pacaran selama 3 tahun dengan seorang cwo yang seumuran dengan gw
Cwo gw bisa dibilang anak yang alim banget gansis.. Setiap minggu rajin ibadah ke gereja, ambil bagian dalam pelayanan gereja dan mengajar anak-anak sekolah minggu.

Gw kenal sama cwo gw uda dari SMA, cuma kita nya deket karna satu gereja juga.
Awal-awal deket, doi jaga jarak banget gansis... Ga kea cowo-cowo pada umumnya yang menggebu-gebu.
Pendekatan doi greget banget dah, sumpah.
Doi sopan kalo sama cwe, termasuk gw.
Nah dari sana lah gw ngeliat ini cwo kea nya oke banget, soalnya doi ga pernah macem-macem sama cwe, ga gombal sana sini juga, padahal doi lumayan cakep gansis.. (doi keturunan Chinese sunda)

Nah setelah sekian lama pendekatan yang greget itu, akhirnya doi nyatain perasaannya gansis emoticon-Peluk
Tanpa basa basi gw pun menerima pernyataan doi emoticon-Malu

Tahun pertama pacaran, doi masih ga banyak berubah gansis.. Palingan doi cuma berani pegang tangan gw kalo lagi jalan bareng atau lagi berduaan aja.
Pernah sekali doi coba nyium pipi gw pas kita lagi dalem teater bioskop (remang gitu gansis..), abis itu doi ga lanjut apa apaan lagi, cuma diam sampe film abis.
Ya mungkin doi malu kali, tapi ntah lah.. Gw ga berani nanya juga

Masuk tahun ke dua, cwo gw mulai suka nyinggung hal hal yang cukup vulgar menurut gw. Secara doi ga pernah kayak gtu sebelumnya.. Gw gatau juga doi kenapa...
Lama lama doi mulai suka minta cium gansis, bukan pipi lagi, tapi uda merambah ke bibir, leher dan dada emoticon-Sorry

Awalnya gw nolak pas doi mulai nyentuh area yang kurang pantas, tapi doi marah...
Katanya gw ga sayang dia lah, ga ngehargai dia lah, dsb..
Gw bingung banget gansis, di satu sisi gw jujur aja menikmati perlakuan doi tapi di sisi lain gw takut nanti kita ngelakuin hal yang makin jauh..

Gimana caranya gw bisa ngmg ke doi biar gak salah paham ya?
Gw juga bingung apakah ini memang salah atau nggak..
Mohon pencerahan nya gansis..
Terutama buat agan agan sekalian, biar gw bs tau sudut pandang kalian kayak apa..

Makasih uda baca long post kea gini..
Sori aga berantakan, gw pake hengpon ngetiknya
Mungkin dia gerah dengarin cerita teman-temannya betapa enak nya ciuman, grepe-grepe, hand-job, blowjob & sex dan dia pun engga mau ketinggalan ngerasain itu semua.

Nunggu nikah kelamaan.

Namanya jg manusia yg punya nafsu, wajar suatu hari nafsu nya memberontak setelah sekian lama ditahan-tahan.
image-url-apps
Quote:


Ati-ati lho, keperawanan kamu bisa ilang nanti.

Cepat-cepat putuskan.
Cari pasangan yang lebih baik.

Juga, kamu masih muda untuk pacaran. Minimal usia 25 lah untuk cewek.

BTW, saya Kristen juga, tapi tidak aktif pelayanan di gereja.
Because church is full of hypocrites, like your current boyfriend.
KASKUS Ads
image-url-apps
dia mulai laparr sis
hati2 waspada

klu mau jelasin, yaa jujur aja
klo dia gak bis nerima jelas sudah
orientasi dia ama kamu berarti skrg udah berubah dari sayang ke nafsu
image-url-apps
http://ributrukun.com/post/jurus-jurus-menolak-permintaan-pacar-untuk-sebuah-seks-pranikah
image-url-apps
stop sis. dikurangin. jangan keseringan diruangan yg hanya ada kalian berdua. lakulan kegiatan positif. atau sibukin diri sista.
image-url-apps
Quote:


Nah ini bener bgt bree emoticon-Shakehand2
image-url-apps
efek umur dan pergaulan mungkin
selain perubahan sikap emg apalagi yg berubah dr dia? mungkin temen bergaulnya?
masih rajin ibadah tp?
image-url-apps
Quote:


Mgkin agan ada saran yang pas untuk menolak secara halus? Soalnya setau gw, ego cwo itu gede..
Gw ga mau cuma masalah ginian bikin hubungan kami hancur..

Quote:

Masih muda utk pacaran ya? Maaf gan, tapi nolak calon jodoh kan gak baik emoticon-Mewek cmiiw

Ya kita ke gereja bukan karna kita uda suci gan..
Tapi berusaha lebih mendekatkan diri dan melayani sebisa kita..
Thanks ya gan atas sarannya..
Gw masih butuh masukan lbih banyak.. Makasih emoticon-Peluk

Quote:

Iya gan.. Tapi gw takutnya dia cuma khilaf sesaat aja..
Kalo gw gegabah mutusin hubungan, gw takut ntar gw juga yg nyesel emoticon-Mewek

Quote:

Mantap gannn.. Thanks emoticon-Peluk

Quote:

Mgkn agan bener ya.. Kita emang sering beduaan doang di satu ruangan Private, seperti di kamar doi atau ruang karaoke.. Mgkn prlu dikurangi ya..
Thanks gann


Quote:

Ibadah masi jalan gan.. Sikap dia yg lain2nya gak ada yg berubah.. Hanya saja permintaan yg menjurus ke arah seks agak mengganggu ku..
Temen temen di dunia nyata sih itu2 aja y.. Kelihatannya anak baik juga.. Cuma gatau deh temen dumay nya gmn..


image-url-apps
Quote:

inul v*sta kan minimal 3orang sis. gabole bedua. tp gatau juga deh kalo karokean lain..
sama-sama gan emoticon-Smilie semoga bisa menjadi hubungan yg sehat yah
image-url-apps
Quote:



Di tempat lain bs masuk berdua gan..
Ah, iya.. Amin emoticon-Big Grin
akhirnya si laki mengeluarkan jati dirinya yg sebenarnya emoticon-Ngakak
salah atau engga ? tergantung dari kaliannya, kalo ada satu yang ga mau itu salah, kalo dua duanya mau ga salah. Tapi sebenernya perbuatan begini ya udah salah dari awal. Ngomong aja ke doi kalo teteh ga mau ngasih kemauan doi lagi. Kalo cinta dan sayang bakal ngiyain dan berusaha berubah kok.

Aku sendiri yaa begitu, tapi ga sampe maksa kok, karena kalo udah maksa salah banget, apalagi ditambah bumbu", "katanya sayang ?"
ati" kedepannya, malah jadi korban, abis dipake terus dibuang. karena yang sopan belum tentu baik dalamnya (aku yang dulu) contohnya emoticon-Big Grin
secara agama sih salah
sudah jelas kan dilarang melakukan seperti itu sebelum resmi menikah?
jadi gak ada kompromi lagi kalau dari sisi agama

kalo dari sisi sekuler beda cerita
lu menikmati, dia menikmati? jadi ga ada yg salah
beda kalo lu sudah gak nikmatin itu semua, lu gak mau, dia maksa
nah itu yang salah...
image-url-apps
Quote:



Jati diri sebenarnya ya gan?
Gw malah mikirnya doi khilaf doang.. emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:



Quote:



Kalo mengesamping kan agama, sebenarnya gw ga terlalu masalah sih.. Cuma ya gw tkut aja kalo sampe kejadian kyk yg agan bilang, abis dipake malah di buang emoticon-No Hope

Bahkan skg, cium di bibir yg dulu sekedar kiss tempel gtu doang, jdinya melember ke mana2
Gw takut, sebagai manusia, gw kebawa perasaan emoticon-Mewek
Quote:


ya iyalah
pasti naik level
ntar bakalan jadi grepe2, petting, dan bablas...
namanya juga nafsu neng

saran gue ya
ikutin kata hati lu...
kalo rohani lu masih peka, bawa aja dalam doa
sebelum telat mending berhenti deh, daripada nyesel, suer... gue udah pernah ngalamin
image-url-apps
Quote:



Thanks gan..
Jleb banget omongan lu
Gw coba saran lu ya..
Semoga gw bs manage keadaan dgn baik.. emoticon-Malu (S)
Quote:


Saran? untuk cewek yg lebih memilih hubungan yg tidak sehat dibanding dengan cowok lainnya yg sesuai dengan prinsip moral kamu?

Nope.. saya tidak punya saran untuk kamu.
Quote:


hmmm enaknya bilang gimana yaa.
secara doi kan ikut pelayanan gereja, yaaa bisa dibilang kan sudah biasa dengan kegiatan spiritual.

tapi klo pas uda pacaran ketahuannya begini bukan berarti khilaf,
apalagi doi blg klo "kagak begitu berarti kamu gk cinta"
nah itu harus ancang" tuh, laki bilang gitu berarti mau itu nya doank.

ane laki aja gk pernah blg bgitu ke cwe ane. doi mau ya mau, kalo enggak ya enggak lah, kalo maksa berarti naluri libido lebih tinggi dari naluri akal sehat.
dan orang yg uda terbiasa ikut kegiatan spiritual yg lakukan begitu. kagak aneh tuh sis ?

cinta sih cinta, klo maksa begitu namanya nafsu emoticon-Betty
kecuali suka sama suka, tapi resiko tanggung sendiri -> ini yang bahaya


skrg ane jomblo loh sis emoticon-Betty emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir kaburrrr
×