alexa-tracking

Cukup Gue, Gabungan dari Tiga Lagu Slank

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b4d585a5163c8158b4578/cukup-gue-gabungan-dari-tiga-lagu-slank
Cukup Gue, Gabungan dari Tiga Lagu Slank
Gerakan anti narkoba yang dilakukan Slank lima tahun belakangan dikemas dalam sebuah film yang berjudul Cukup Gue. Cukup Gue adalah gabungan dari tiga lagu Slank, yakni Gemerlap Kota, Orjes Sakit Hati dan Kampungan. Lantas mengapa tiga lagu itu yang dipilih?

Spoiler for :


"Itu sutradara yang pilih. Orkes Sakit Hati itu memang soal cerita prostitusi. Banyak perempuan yang harus mengorbankan dirinya untuk keluarga. Dengan cara prostitusi. Kenapa lakukan prostitusi, karena diceburin mucikari," ujar Bimbim ketika ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).

Orkes Sakit Hati disutradarai oleh Agyl Shahriar.

Sementara judul lagu Gemerlap Kota mengisahkan soal anak muda yang frustrasi mencari kerja dan akhirnya menjadi kurir narkoba untuk mengobati ibunya yang sakit-sakitan. Sutradaranya adalah Ario Sagantoro.

Lagu Kampungan menceritakan soal eksekutif muda sukses yang ternyata bos gangster narkoba yang gemar menyiksa kekasihnya, disutradarai oleh Dwi Sasono.

Spoiler for :


Film bergenre drama dan laga ini diproduksi dan dimainkan oleh mantan pecandu narkoba, keluarga korban narkoba, korban ODHA, serta masyarakat yang peduli bahaya narkoba.

“Harapan gue film ini menjadi film action yang gue banget, yang akan gue banggain di 2017. Ada film action yang bagus, tapi sebetulnya kalau lo simak itu film kampanye, tapi nggak menghilangkan ini film gue banget,” tandas Kaka sang vokalis. O gun/vin

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/1021...iga-lagu-slank

Baca juga, http://m.cumicumi.com/news/read/1020...h-nominasi-ffi

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
poppies lane memory
slank semoga sukses terus
Ngeslank rame2, btw pejwan emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment