alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
#JakartaSatuSuara
5 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
696
658
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b480c98e31b416c8b4569/jakartasatusuara

#JakartaSatuSuara

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
#JakartaSatuSuara
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
[img]http://c.kaskus.id/bukan dki, tapi sok sok an ngoceh soal dki emoticon-Ngakak



[/img]
Sindiran keras nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
#JakartaSatuSuara

yoyoi itztom
Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
#JakartaSatuSuara
Abis mo gmn gan,
Brita nya nasional ke sluruh negri
DKI1 emang selalu jadi sorotan 1 Indonesia gan emoticon-Traveller
emoticon-Toast
Bujugg.... si Agus ke tendang keluar dari UFO

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emang sih gan gw orang bogor ga bisa milih, tapi gw tiap hari PP Bogor Jakarta buat kerja, gw ngerasain gimana Jakarta, 60% waktu gw abis di Jakarta dan gw ngerasain perubahan di Jakarta, belum lagi semua media fokus ngabarin Pilkada DKI, semoga siapapun yang kepilih bisa amanah, minimal ngelanjutin yang ada sekarang, karena mubazir jalo gak diterusin
Kalo gak ada Ahok. emang bakal sepopuler gini? ngga lah.
Quote:


hasil kerja Ahok
emoticon-Jempol

Quote:


Ahok is the best
emoticon-2 Jempol
keras ni sindiran nya
Mo ngritik si,
3 percakapan terakhir gak usah itu gpp,
soalnya ekspresi dan bahasa tubuhnya udah nyeritain
wahh emoticon-Ngakak
Warga luar jakarta jadi penonton aja ya gan emoticon-Wakaka
Quote:


yoi gan
emoticon-Ngakak
lehuga tom emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
ntap motorl lagi bau bau nya emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di