alexa-tracking

Main Content

696
658
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b480c98e31b416c8b4569/jakartasatusuara
#JakartaSatuSuara
#JakartaSatuSuara
22-10-2016 18:05 9,083
5 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (51)

profile-picture
Loading...

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
[img]http://c.kaskus.id/bukan dki, tapi sok sok an ngoceh soal dki emoticon-Ngakak



[/img]

profile-picture
Loading...

Sindiran keras nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...

#JakartaSatuSuara

yoyoi itztom

profile-picture
Loading...

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
#JakartaSatuSuara

profile-picture
Loading...

Abis mo gmn gan,
Brita nya nasional ke sluruh negri

profile-picture
Loading...

DKI1 emang selalu jadi sorotan 1 Indonesia gan emoticon-Traveller

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

Bujugg.... si Agus ke tendang keluar dari UFO

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...

emang sih gan gw orang bogor ga bisa milih, tapi gw tiap hari PP Bogor Jakarta buat kerja, gw ngerasain gimana Jakarta, 60% waktu gw abis di Jakarta dan gw ngerasain perubahan di Jakarta, belum lagi semua media fokus ngabarin Pilkada DKI, semoga siapapun yang kepilih bisa amanah, minimal ngelanjutin yang ada sekarang, karena mubazir jalo gak diterusin

profile-picture
Loading...

Kalo gak ada Ahok. emang bakal sepopuler gini? ngga lah.

profile-picture
Loading...

Quote:


hasil kerja Ahok
emoticon-Jempol

Quote:


Ahok is the best
emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...

keras ni sindiran nya

profile-picture
Loading...

Mo ngritik si,
3 percakapan terakhir gak usah itu gpp,
soalnya ekspresi dan bahasa tubuhnya udah nyeritain

profile-picture
Loading...

wahh emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Warga luar jakarta jadi penonton aja ya gan emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

Quote:


yoi gan
emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

lehuga tom emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga