alexa-tracking

Seni “Pengawetan” Manusia Dengan Madu (rada BB)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b460c9a09519a5d8b4569/seni-pengawetan-manusia-dengan-madu-rada-bb
Video & Image 
Seni “Pengawetan” Manusia Dengan Madu (rada BB)
SELAMAT DATANG DI THREAD-NYA DUKUNEXIS
ane ucapkan selamat datang kepada para dukun, paranormal, dan semua yang tidak normal
______________________________________________________________________________________________________________


emoticon-exclamation JANGAN DIBACA emoticon-exclamation
Spoiler for :


emoticon-exclamation CAPER emoticon-exclamation
Spoiler for :


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:Gerbang Ghaib
Quote:Pasti kebayang kan, masa’ pengawetan manusia pake madu? Yang ada juga dibalsem/mumifikasi, atau dibekuin (cryonics). Tapi hal itu beneran ada, lho. Eit, tunggu dulu. Mungkin agan kira kata “manusia” itu merujuk pada mayat, ya? Ane juga pikir itu mayat beneran, tapi setelah ane sedilikiki ternyata itu adalah manusia hidup yang dijadiin objek fotografi dengan dilumuri madu. Sayangnya, ane gak tau merek madu yang dipake, bisa itu maduteje, madurajatawon atau madubulan aka honeymoon.

Seorang photographer bernama Barke Little melumuri 90 modelnya dari berbagai usia, suku, dan jenis tubuh bahkan hewan dengan madu untuk projeknya bernama “preservation” atau pengawetan. Para model itu dituangi beberapa galon madu ke tubuhnya yang membuat mereka terlihat seperti fosil organisme di dalam amber (cairan kuning yang membeku).

Tapi gimana ya si photographer ini memebujuk modelnya untuk dituangin madu yang lengket? (apalagi berpenampilan you can see)

“ketika aku –akan– melakukan casting untuk ini, aku tidak memberi tahu orang-orang apa yang akan aku lakukan (mungkin dia memberi tempe), aku hanya mengatakan ini adalah projek seni,” kata si Little. “lalu saat mereka datang ke casting, aku memperlihatkan mereka gambar –contoh– yang sudah aku ambil sebelumnya. Aku sudah memperhitungkan jika aku memberi tahu mereka lebih dulu sebelum casting, tanpa memberi tahu secara jelas apa yang ku maksud, mereka akan berpikir jika projek ini adalah sesuatu yang erotis!”

Idenya datang di suatu kesempatan ketika pemotretan seorang pria, Blake menjelaskan seperti “bearish looking” atau penglihatan geram, yang dia foto sedang makan madu dengan tangannya (diciduk pake tangan).

“itu sesuatu yang menakjubkan tentang madu di tangannya dan di tubuhnya. Jadi, di akhir pemotretan aku memutuskan untuk menuangkan madu itu ke kepalanya dan itu menciptakan efek yang warbyasa, dia (model) seperti diawetkan di dalam amber.

Terus Blake melanjutkan idenya ini menjadi sebuah projek dan melakukan casting setiap hari ke orang-orang untuk pemotretan.



Quote:Inilah foto-fotonya (sedikit BB lho)
Spoiler for :


sumur di ladang
Spoiler for :



PENUTUP

Quote:Demikianlah thread DukunExis kali ini. ane berharap agan sekalian untuk tidak meniru hal di atas di rumah karena biayanya tidak murah. oh iya, berhubung ane udah selesai ngebangun rumah jadi batu bata masih sisa banyak. hahaha, kalo berkenan silakan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Toast



untuk info juga. karena ane adalah orang yang sok sibuk, jadi harap maklum jika thread ini enggak ane pantau dan enggak ane balas. kayak thread ane yang hotthread sebelumnya (pamer nih). ok, ane mau lanjut cari pengikut.
emoticon-Traveller

Fakta Tentang Tanaman yang Belum Agan Ketahui!
pertamax diamankan emoticon-army
wooow


mubazir madunya

pertalite deh klo ga dpt pertamax
Sayang gan. Mending dikonsumsi aja tuh madunya emoticon-Hammer2

Nais info gan emoticon-thumbsup
Bookmark dulu emoticon-Traveller
MantapJiwa emoticon-thumbsup
BB zonk emoticon-Mad
Ngeri disemutin
Wow madu mahal bray
ah elah ane kira beneran bray
ADUH MADU NYAAA emoticon-Sorry
Sayang banget madunya emoticon-Sorry
Bnyak yg tebuang gan emoticon-Frown
Iya tuh pada mencair ya om bry....
Keren kerennn
Salam damai semua
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Mending madunya dikonsumsi aja emoticon-2 Jempol
madu sayang bgt, mending buat ts aja emoticon-Big Grin