alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gadis 13 Tahun Tipu Ibunya Alasan Belajar, Rupanya Ketagihan Seks dengan Supir Angkot
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b3c0196bde6fc1d8b456b/gadis-13-tahun-tipu-ibunya-alasan-belajar-rupanya-ketagihan-seks-dengan-supir-angkot

Gadis 13 Tahun Tipu Ibunya Alasan Belajar, Rupanya Ketagihan Seks dengan Supir Angkot

Newsacehtoday.ml, Sergai - Sangat aneh dengan kondisi psikologis anak gadis yang masih duduk dibangku SMP ini. Pasalnya, Bunga (nama samaran) yang baru berusia 13 tahun ini sangat dewasa dalam urusan seks dan bahkan dia sempat ketagihan berhubungan seks dengan sang supir angkot.

Buktinya sebelum ibunya tahu Bunga sudah tak perawan lagi, dia sudah tiga kali digerayangi AD (33) dalam angkot Rajawali. Begitu perbuatan bejatnya terbongkar, AD pun dilaporkan orangtua Bunga ke Polres Sergai, Rabu (19/10/2016) malam. Berdasarkan saksi dan hasil visum, Adong ditetapkan sebagai tersangka.

Aksi mesum itu terbongkar pada Selasa (18/10/2016). Saat itu Bunga yang baru pulang diinterogasi ibunya, DY (48). Sebab pulang sekolah Bunga tidak langsung pulang ke rumah. Awalnya, Bunga mengaku pergi belajar bersama dengan teman ‎sekolahnya. Tapi, sang ibu tak lansung percaya. Karena terus dicecar pertanyaan, Bunga pun akhirnya mengaku jika ia baru jalan dengan sopir angkot langganannya.

Gadis 13 Tahun Tipu Ibunya Alasan Belajar, Rupanya Ketagihan Seks dengan Supir Angkot
Intip Berita Lainnya:
Kebelet! Gadis Indekos Perkosa Pria ABG 15 Tahun
Upload Video Telanjang di FB Sambil Nyanyi Lagu Daerah
Di Manado, Gadis 13 Tahun Digagahi 2 Sepupunya, Caranya Horor

Yang bikin ibunya tambah kaget, Bunga juga mengaku sudah tak perawan lagi. Bahkan ia bilang sudah tiga kali disetubuhi oleh supir angkot di dalam angkotnya. Tak senang putrinya disetubuhi, DY langsun membawa puterinya itu ke Polres Sergai.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Aron Siahaan membenarkan AD saat ini ditahan karena kasus pencabulan anak di bawah umur.

“Dari hasil keterangan saksi dan hasil visum yang bersangkutan kami tetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur,” ujar AKP Aron.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
supir = ana susu mampir emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Menang banyak supirnya.. Die yg mrawanin umur 14thn... Sempitt... Cuyy......................







*lubang hidungnya* emoticon-Wkwkwk
gede juga nih fentungan supir angkotnya
emoticon-Leh Uga
ckck.. jgn2 tarifnya cuma naik angkot gratis. ditipu buaya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Loli loli sekarang lihai bergoyang om mau donk di ulek ulek
pedo pedo pedo bangsaat
Diubah oleh Delavendra
goyang persneling neh

emoticon-Ngakak
ngento* emang bikin ketagihan kok.
apakah meski sama-sama suka, si laki tetep di hukum? emoticon-Bingung (S)
Gila, angkot rajawali emoticon-Wkwkwk
Raja nya nih di deli serdang dan segai...
Quote:


Nitip gembokin jg boy ..hehe

ude pada pengen kimpoi anak SMP ye....kalo hamil kelojotan deh emoticon-Wakaka
Diubah oleh dancingpussycat
Menang banyak supirnya.. Die yg mrawanin umur 14thn... Sempitt... Cuyy......................







*lubang hidungnya*
ckck.. jgn2 tarifnya cuma naik angkot gratis. ditipu buaya
ketagihan fentungan
liar juga tuh ceweknya emoticon-Ngakak
Jadi maniak cw nya emoticon-Genit
Buset, hebat juga tu supir emoticon-Leh Uga
Quote:


d beng beng gajah sumatra mau om ? emoticon-EEK!
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di