alexa-tracking

Hal-Hal yang Menyebabkan Manusia Menjadi Perawan Tua dan Bujang Lapuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b32c712e257ec138b4569/hal-hal-yang-menyebabkan-manusia-menjadi-perawan-tua-dan-bujang-lapuk
Hal-Hal yang Menyebabkan Manusia Menjadi Perawan Tua dan Bujang Lapuk
Hal-Hal yang Menyebabkan Manusia Menjadi Perawan Tua dan Bujang Lapuk


Jodoh adalah rahasia Tuhan. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha. Nah, tapi pada akhirnya ada sebuah keberhasilan berujung pelaminan dan ada sedikit kemenangan tertunda dengan menjadi perawan tua dan bujang lapuk. I’m sorry, sebenarnya saya juga kurang suka dengan istilah tersebut, tapi apa boleh buat sudah terlanjur membudaya. Hehhehe sebut saja mereka dengan Unlucky Jomblo atau manusia single yang kurang beruntung (Maaf kalau bahasa inggrisnya ngawur)

Usut punya usut berdasarkan pengamatan orang-orang di sekitar saya yang mengalami nasib tersebut, maka dapat disimpulkan beberapa alasan mereka sampai berpredikat “perawan tua” dan “bujang lapuk”.

Takdir.

Spoiler for :


Terlalu menutup diri.

Spoiler for :


Narsis over dosis.

Spoiler for :


Malas berusaha.

Spoiler for :


Guna-guna.

Spoiler for :


Perfectionist.

Spoiler for :


Mungkin di luar sana, di dunia yang begitu luasnya masih banyak lagi alasan seseorang menjadi unlucky jomblo. Mungkin karena asyik berkarier sehingga lupa urusan berumah tangga. Ntar dulu dech cari jodohnya kalau sudah sukses punya ini punya itu. Ehhh kelamaan iya kalau kesuksesannya terwujud kalau nggak yang ada jadi worker holic dan jomblo abadi. Sungguh menyedihkan.

Ada seorang teman memberi nasehat dalam pencarian soulmate. Nggak usah terlalu dipikirkan kira-kira jodoh kita seperti apa. Tanda itu pasti hadir kala berjumpa dengannya. Nah kalau sudah ada tanda-tanda jangan terlalu lama didiamkan, ungkapkan! Perkara jodoh atau tidak itu urusan belakangan. Ingat!!! Kiamat sudah dekat!!! Cepet-cepet cari jodoh terus nikah !

Sumur: http://www.kompasiana.com/yansuryo/h...33110d17510608


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps




★★
★★★
★★★★
★★★★★
★★★★★★
★★★★★★★★★
★★★★★★★★★
pertamax
★★
★★
★★
★★
★★
★★
★★
★★
★★
★★
★★
★★★★


image-url-apps
Jangan sampe dah
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-siul Malu karna otongnya mini, bisa juga loh
image-url-apps
Bawah ane maho lapuk emoticon-Takut

Hal-Hal yang Menyebabkan Manusia Menjadi Perawan Tua dan Bujang Lapuk
image-url-apps
Quote:


klonengan siapa nih
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Cape d... (S) Prime id bre
image-url-apps
Bener banget tuh. :nyantai
image-url-apps
Udah Jelek terus pengangguran sapa yang mau emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Nah tuh baca emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Naujubilah dah
image-url-apps
Jelek'y kebangetan juga.
image-url-apps
Kebanyakan jajan keles emoticon-Malu (S)
dari semua penyebabnya paling banyak
karena dari intern diri sendiri ya...
yahh intinya ga bisa terima pribadi orang lain
image-url-apps
serem amat judulnya emoticon-Takut
image-url-apps
emoticon-Cool ane mah apa aja . asal sayang ane emoticon-Betty
Quote:


Klo cew bukannya kebanyakan nganggur menunggu pinangan gan...emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Colik Forevaaahhhh emoticon-Wakaka
image-url-apps
jelek dan miskin

emoticon-Cool
image-url-apps
pejwan saya tutup ya :nyantai




bujang lapok kesebelah aje..