alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wapres JK: Pantas Umat Islam Marah Sama Ahok
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b3277c1cb17bb018b456d/wapres-jk-pantas-umat-islam-marah-sama-ahok

Wapres JK: Pantas Umat Islam Marah Sama Ahok

Wapres JK: Pantas Umat Islam Marah Sama Ahok

Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai wajar umat muslim seluruh Indonesia marah kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, terkait kontroversi Surah Al-Maidah 51.

Akibat pernyataannya yang menyebut 'dibohongi Surah Al-Maidah', ribuan umat Muslim di Jakarta, pekan lalu, mendemo Ahok di Balikota DKI. Bahkan sejumlah kota di Indonesia juga melakukan hal serupa.

"Soal SARA itu memang kita ingin menghindari SARA itu. Walaupun itu di mana-mana juga sering timbul soal SARA, tapi harus dipahami juga ini demokrasi orang memilih sesuai apa yang dia suka," jelas Wapres Kalla, di kantornya, Jumat 21 Oktober 2016.

Kalla mengingatkan, untuk tidak menggunakan isu SARA dalam pilkada. Walau menurutnya, memang banyak peluang orang berbicara SARA.

Dalam kasus Ahok, Kalla menilai yang menjadi masalah adalah ada kalimat ‘bohong’. Menurutnya, itulah pangkal masalah sehingga Ahok disebut melakukan penistaan terhadap agama. Karena ada kata bohong itulah, yang membuat Ahok dinilai menistakan agama Islam.

"Coba potong bohongnya, 'saudara-saudara sekalian, apabila tidak pilih saya karena ayat Al Maidah itu ya enggak apa apa'. Marah enggak orang, enggak marah kan, jadi yang bikin marah apa?. Kata bohong itu," jelas Kalla.

http://m.news.viva.co.id/news/read/8...arah-sama-ahok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 6
emang kata bohongnya yang bermasalah.
jadi sebaiknya pak ahok lebih hati-hati kalo bicara.
karena bukan warga dki aja yang ga suka.
daerah lain juga ikut demo.
skrg lagi seru masalah ahok bawa ayat al quran
A Hok kristen menyindir muslim ya
salahkan agamanya A Hok, jgn salahkan ras nya
A Hok itu tionghoa yg masuk samawi
di dunia ini ..tdk semua tionghoa itu mau masuk samawi
sikit aja yg masuk samawi .

setahu kita2 udah biasa sesama samawi radikal itu kalo berdebat suka bawa-bawa ayat lawannya

lihat debat sesama samawi kristen vs islam di kaskus
saling sindir menyindir sesama samawi bawa ayat lawannya
yg kristen suka bawa ayat al quran
yg muslim suka bawa ayat alkitab

Wapres JK: Pantas Umat Islam Marah Sama Ahok
Wapres JK: Pantas Umat Islam Marah Sama Ahok

jangan abuse power ban & hapus postingan ini
emoticon-Angkat Beer freedom of speech
Haha









Broadcast!
setuju


Quote:



pict nya emoticon-Blue Repost
Coba ahok di ganti aher atu politikus PKS, yang bilang ke masyarakat non muslim "jangan mau di bohongi pake injil"

Pasti aksi buzzer ahok di kaskus udah tak terbayangkan cacian yang keluar dr congor mereka emoticon-Big Grin
Diubah oleh kijull
Quote:


Tau aja enteemoticon-Big Grin
yang bohong bukan ayatnya, manusianya,contoh isis di middle east....bukan ayatnya yang salah tapi isisnya....

gitu aja pada gagal paham emoticon-Wkwkwk
Quote:


Wapres JK: Pantas Umat Islam Marah Sama Ahok
Quote:



si zakir paling sering bray bilang kaya gitu,gada yg demo tuh....
Diubah oleh stratovarius666
beritanya aja plintiran
kata "pake"nya diilangin.
Sepakat...
Pasti ada caci maki , demo, dan ancaman membunuh Ahok dari orang2 Nasrani...

Quote:


btw, itu para pengantin yang sering coli ngimpiin 72 bidadari trus kaboom bukannya dibohongin juga pake ayat2 al quran ya?
sampe wapres juga gak bisa memaknai arti ucapan ahok? super sekali. emoticon-Toast
Quote:

ah, si zakar naik aja yg sering kutip2 ayat bible dicuekin tuh sama orang kristen. lu aja kali sama golongan lu yg sumbu pendek. emoticon-Wow
plintirrr trus
Quote:


generasi yg masuk samawi memang cenderung jadi durhaka radikal
sampai tega menjelekan adat,tradisi,budaya,kepercayaan leluhurnya

bersyukurlah & berbanggalah kita yg dilahirkan bukan bagian dari samawi
bersyukur & berbanggalah kita yg punya iman kuat tak bisa kena pencucian otak misionaris samawi

abrahamic religions ( judaism,christianity,islam) asalnya dari timur tengah
saling bersengketa sejak zaman nabi mrk sampai zaman skrg
saling klaim ajarannya paling benar & sempurna daripada ajaran lainnya
Wapres JK: Pantas Umat Islam Marah Sama Ahok
Wapres JK: Pantas Umat Islam Marah Sama Ahok

eeeh jk nongol...kirain dah ngurus mesjid
biksu darimana tuh
si lieus yah
biasanya si habib kan gak cocok sama kafir
bner gak kalo bner emoticon-Cape d...
Gimana kelanjutannya pak emoticon-Mad
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di