alexa-tracking

Ketagihan Disetubuhi Sopir Angkot, Orang Tua Cinta Murka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b2f6456e6af08298b4568/ketagihan-disetubuhi-sopir-angkot-orang-tua-cinta-murka
Ketagihan Disetubuhi Sopir Angkot, Orang Tua Cinta Murka
Quote:Ketagihan Disetubuhi Sopir Angkot, Orang Tua Cinta Murka

KRIMINALITAS.COM, Sergai – Panggil saja namnaya Cinta. Usianya belum genap 13 tahun dan baru duduk di bangku SMP, tapi soal urusan seks Cinta sudah jagonya. Bahkan sempat ketagihan.

Buktinya sebelum ibunya tahu Cinta sudah tak perawan lagi, dia sudah tiga kali digoyang AD (33) dalam angkot Rajawali. Begitu perbuatan bejatnya terbongkar, AD pun dilaporkan orangtua Cinta ke Polres Sergai, Rabu (19/10/2016) malam. Berdasarkan saksi dan hasil visum, Adong ditetapkan sebagai tersangka.

Aksi mesum itu terbongkar pada Selasa (18/10/2016). Saat itu Cinta yang baru pulang diinterogasi ibunya, DY (48). Sebab pulang sekolah Cinta tidak langsung pulang ke rumah. Awalnya, Cinta mengaku pergi belajar bersama dengan teman ‎sekolahnya. Tapi, sang ibu tak lansung percaya. Karena terus dicecar pertanyaan, Cinta pun akhirnya mengaku jika ia baru jalan dengan sopir angkot langganannya.

Yang bikin ibunya tambah kaget, Cinta pun mengaku sudah tak perawan lagi. Bahkan ia bilang sudah tiga kali disetubuhi oleh Adong di dalam angkot. Tak senang putrinya disetubuhi, DY langsun membawa puterinya itu ke Polres Sergai.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Aron Siahaan membenarkan AD saat ini ditahan karena kasus pencabulan anak di bawah umur.

“Dari hasil keterangan saksi dan hasil visum yang bersangkutan kami tetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur,” ujar AKP Aron.

http://kriminalitas.com/ketagihan-di...a-cinta-murka/


anak siapa tuh emoticon-Marah
Perseneling angkot mantap tuh..
Jones kalah ama sopir angkot emoticon-Wakaka
pedo kebiri emoticon-Traveller
Mana nich bukti nyatanyaaa...
karena rangga tak perkasa emoticon-Mewek
pedo nih, kebiri kimia lah...
emoticon-Cool
menang banyak nih supir angkot
nyumbang mulus aja dah
Ketagihan Disetubuhi Sopir Angkot, Orang Tua Cinta Murka
Banyak bgt thread pedofil..
emoticon-DP
diajak ngetril ma kang angkot emoticon-Wkwkwk
Butet dah, pedopil laknat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kaga aneh bray jaman sekarang anak sd juga banyak yg bongsorr, bikin si otong mendadak tegang.
Waduh ampe 3 kali emoticon-Nohope

Sopir pedopil emoticon-Marah
kasian banget ts nya di exe sopir angkot emoticon-Traveller
Stop bayangin nih abg cakep, kenyataanya pasti jelek, item budukan
sampe ngelakuin 3 kali, berarti udah ketagihan tuh.
tapi kok aneh, malah ngaku ke ortunya.
walau sks, tapi tetep si sopir jadi tersangka.
beda 20 tahun.
kmrn... jgn perkosa saya bang ,,,,,, emoticon-Sorry
sekarang... perkosa ane donk bang emoticon-DP:
kayaknya rada2 neh cw
Bakar angkotnya emoticon-Mad (S)