alexa-tracking

Lieus Sungkharisma: 80 Persen Etnis Tionghoa Menyesal Pilih Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b2dff5c7798e3548b456b/lieus-sungkharisma-80-persen-etnis-tionghoa-menyesal-pilih-ahok
Lieus Sungkharisma: 80 Persen Etnis Tionghoa Menyesal Pilih Ahok
Lieus Sungkharisma: 80 Persen Etnis Tionghoa Menyesal Pilih Ahok
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma memprediksi, calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hanya meraup 20 persen suara pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Itupun karena mereka kesirep atau didoktrin sehingga terpukau akan sosok Ahok.

"Ahok paling dapat 20℅ suara itu. 20℅ itu aja paling top. Kalaupun yang mendukung itu ya 20 ℅. Itu pun yang kesirep. Ini lu ngomong apa aja dia kagak percaya. Ini besok-besok Ahok masuk sel juga mereka anggap dia dizholimi," kata Lieus kepada Netralnews.com, Minggu (22/10/2016).

Menurutnya, berbagai kasus yang diduga melibatkan Ahok menjadi alasan dirinya tidak mendapat dukungan dari masyarakat Jakarta. Bahkan etnis Tionghoa sendiri merasa menyesal memilihnya menjadi wakil gubernur saat berpasangan dengan Joko Widodo pada 2012 silam.

"Ahok ini lupa diri. Dulu waktu dipilih meminta dukungan. Setelah dipilih ngomongnya, 'Siapa suruh lu pilih gue.' Orang sakit hati dong," ungkapnya.

Perilaku mantan Bupati Belitung Timur itu, Lieus menambahkan, tidak merepresentasikan seorang etnis Tionghoa yang mudah diterima di seluruh dunia.

"Si Ahok tidak mewakili orang Tionghoa. Karena orang Tionghoa di seluruh dunia bisa diterima. Karena apa, tahu balas budi, dan tidak suka ribut seperti Ahok," tegasnya.

Lebih jauh Lieus menjelaskan, Ahok selama ini merasa paling hebat dan bersih di negeri ini. Hal itulah yang membuat begitu banyak masyarakat Tionghoa menyesal.

"Ini dia sok kayak pahlawan, sok paling hebat di negeri ini, sok paling bersih di negeri ini. Awalnya kita bangga dukung dia. Tapi sekarang kita menyesal. Dengan sikap-sikap yang sekarang ini kita nyesal," paparnya.

sumber : http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/31571/lieus.sungkharisma.80.persen.etnis.tionghoa.menyesal.pilih.ahok

akhirnya dukungan tionghoa cuman 20℅ kasihan deh luh hok emoticon-Ultah mari kita bersukur
Lieus Sungkharisma: 80 Persen Etnis Tionghoa Menyesal Pilih Ahok
image-url-apps
80% (di sumatera barat ) emoticon-Traveller
skrg lagi seru masalah ahok bawa ayat al quran
A Hok kristen menyindir muslim ya
salahkan agamanya A Hok, jgn salahkan ras nya
A Hok itu tionghoa yg masuk samawi
di dunia ini ..tdk semua tionghoa itu mau masuk samawi
sikit aja yg masuk samawi .

setahu kita2 udah biasa sesama samawi radikal itu kalo berdebat suka bawa-bawa ayat lawannya

lihat debat sesama samawi kristen vs islam di kaskus
saling sindir menyindir sesama samawi bawa ayat lawannya
yg kristen suka bawa ayat al quran
yg muslim suka bawa ayat alkitab

Lieus Sungkharisma: 80 Persen Etnis Tionghoa Menyesal Pilih Ahok
Lieus Sungkharisma: 80 Persen Etnis Tionghoa Menyesal Pilih Ahok

jangan abuse power ban & hapus postingan ini
emoticon-Angkat Beer freedom of speech
KASKUS Ads
image-url-apps
kita lihat aja nanti
80% dari keluarga lu kali yus! emoticon-Leh Uga
image-url-apps
nasbung gak ada yg teriak kirim neh orang ke menlen emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
image-url-apps
nasbung langsung coli masal emoticon-Leh Uga
Berart malahs ebagai bukti Ahok tidak rasialis dong dalam bertindak ...
yg penting bukti ,omong aja terlalu tendensius p.lieuis.
image-url-apps
Quote:


onta nyamar lagi...
emoticon-Najis
image-url-apps
org gila kok di dengerin.... emoticon-Ngacir
si Ahok diserang sama yang satu etnis udah
diserang sama yang satu agama udah
diserang sama yang satu partai udah
diserang sama yang satu daerah udah
image-url-apps
Nanggung amat cuma 80%, keluarga si leus semua aja msh ada 20% anaknya yg dukung ahok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kasih minum lah itu orang..
ngoceh mulu dari kemaren..
udah tua juga emoticon-Big Grin
dia ajalah yang jadi gubernuremoticon-Leh Uga
image-url-apps
nyari simpati dari yg memusuhi ahok ya koh !!! cuih
image-url-apps
warga mana tuh?
image-url-apps
ya kalo sikap pak ahok masih ngeselin.
mungkin sekarang waktunya untuk berubah.
belajar tegas yang santun dan berwibawa.
image-url-apps
dewa mabok asli menlen pujaan nasbung udah bersabda.. pake data dari puskaptis..
image-url-apps
Gw tanya temen gw semua 100% puas dan bilang bakalan tetep pilih ahok lg kok
So dpt drmn tuh bilang 80% kecewa????