alexa-tracking

Adu Taktik Dua Manajer Top di Laga Valencia vs Barcelona

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b233cc2cb179f138b4567/adu-taktik-dua-manajer-top-di-laga-valencia-vs-barcelona
Adu Taktik Dua Manajer Top di Laga Valencia vs Barcelona
Adu Taktik Dua Manajer Top di Laga Valencia vs Barcelona

Pertarungan sengit antara Valencia vs Barcelona akan tersaji di Estadio de Mestalla dalam lanjutan jornada kesembilan La Liga, Sabtu (22/10) malam WIB. La Blaugrana berpeluang menuai angka penuh di laga kali ini, lantaran mempunyai trend bagus setiap berkunjung ke markas Los Che.

Skuad The Catalans mempunyai catatan bagus pada saat menghadapi Valencia di Mestalla. Dari sembilan laga paling akhir di ajang La Liga, Barca meraih empat kali kemenangan dan lima hasil seri. Tentu saja laga Valencia vs Barcelona kali ini akan meninggalkan pekerjaan rumah yang berat bagi sang manajer, Cesare Prandelli.

Di luar itu, manajer Barca, Luis Enrique juga mempunyai torehan positif saat mengantarkan anak asuhnya melawat ke Mestalla. Tidak cuma itu, Barca menjadi salah satu tim yang mempunyai produktivitas paling baik di La Liga pada saat melakoni partai tandang. Barcelona mampu menceploskan 27 gol dari tujuh partai tandang paling akhir mereka di liga, dengan rasio 3,8 gol per laga.

Dengan trend positif itu, Barca pun dijagokan dapat meraih kemenangan. Tiga poin menjadi modal berharga El Barca untuk terus membayangi Atletico Madrid dan Real Madrid di posisi satu dan dua klasemen.

“Mereka dalam kondisi yang tidak begitu bagus di awal musim ini, akan tetapi mereka mempunyai pemain-pemain besar. Kami bakal coba untuk menutup peluang untuk lawan,” papar Luis Enrique jelang laga Valencia vs Barcelona.

Ya, Valencia memang tidak dalam penampilan terbaik mereka. Los Che cuma berhasil menyabet tiga angka dari tiga laga kandang di La Liga musim ini. Itu menjadi start terburuk Valencia mulai sejak musim 1997/98 silam.

Akan tetapi, Valencia berambisi mengakhiri catatan buruk itu. “Menyiapkan pertarungan kontra Barca bukanlah hal yang mudah. Anda tidak dapat menghentikan mereka hanya dengan menghalanginya. Anda butuh memakai momen-momen ketika mereka mulai lemah,” papar manajer Valencia, Cesare Prandelli.

Mendekati kick off duel Valencia vs Barcelona, Prandelli bisa memainkan skuad terbaiknya. Hanya Guilherme Siqueira yang belum dapat dimainkan lantaran masih belum fit sepenuhnya. Sedangkan Barca justru akan tampil tanpa Gerard Pique, Jordi Alba dan Jasper Cillessen akibat cedera.

Sumber : JagoGocek
Makin MantapJiwaemoticon-thumbsup Aja Dah Itu Dua Manager emoticon-Big Grin