alexa-tracking

Bayern Munich Berambisi Akhiri Trend Minor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b22dad9d770f1708b4567/bayern-munich-berambisi-akhiri-trend-minor
Bayern Munich Berambisi Akhiri Trend Minor
Bayern Munich Berambisi Akhiri Trend Minor

Bayern Munich akan menjalani partai berat saat menjamu Borussia Monchengladbach dalam spieltag kedelapan Liga Jerman 2016/17 di Allianz Arena, Sabtu (22/10). Pertarungan ini seharusnya bisa jadi peluang bagi Die Roten, untuk menyudahi trend minor yang tengah mereka almi.

Monchengladbach sendiri mempunyai catatan sering jadi hambatan bagi Bayern Munich. Sebab, dalam lima pertemuan paling akhir, Bayern belum pernah menang saat berjumpa Monchengladbach. Oleh karenanya, pertarungan kali ini jadi momentum yang pas untuk Thomas Muller dkk untuk kembali pada jalur kemenangan.

Tiga angka akan sangat bernilai, lantaran pada saat ini mereka cuma terpaut dua angka dari FC Koln yang membayangi di posisi kedua klasemen. Walau begitu, manajer Carlo Ancelotti tidak menginginkan menyepelekan kemampuan calon lawannya itu. Berkaca dari hasil-hasil di musim sebelumnya, Ancelotti meyakini pertarungan menghadpai Monchengladbach akan berjalan sengit.

“Saya mengetahui bagaimana statistik pertemuan Bayern Munich serta Monchengladbach. Bayern senantiasa sulit mengalahkan mereka, serta itu jadi alasan kami memerlukan aksi yang bagus,” kata Ancelotti.

“Kami bakal berlaga dengan intensitas tinggi. Mereka dikenal tangguh dalam melakukan serangan baik serta mempunyai pemain-pemain berkualitas di lini depan. Oleh karenanya, kami mesti menemukan keseimbangan permainan yang pas,” tutur manajer Italia itu.

Sementara itu di kubu Monchengladbach, manajer Andre Schubert memperingatkan timnya supaya dapat mengatasi permainan dengan tempo tinggi yang selalu dilakukan Bayern Munich. Terlebih Die Roten akan memperoleh dukungan dari publik mereka.

Di luar itu, Bayern Munich juga akan termotivasi meraih angka penuh, lantaran belum meraih satupun kemenangan dalam tiga laga paling akhir di Liga Jerman. Lumrah saja apabila Schubert mesti memutar otak untuk mendapatkan cara supaya mengusung angka penuh dari Allianz Arena.

“Bayern mempunyai gaya bermain dengan tempo tinggi. Mereka dihuni oleh pemain-pemain yang tangguh serta dapat mendukung permainan mereka,” ucap Schubert.

Pada pertemuan kali ini, Bayern Munich peluang besar tidak dapat diperkuat oleh Franck Ribery yang masih dibekap cedera. Sementara tim tamu juga tengah dilanda badai cedera, lantaran ada tujuh pemain yang pasti tidak dapat dimainkan akibat cedera.

JagoGocek
Kasian Frank Ribery Masih Cidera emoticon-Frown