alexa-tracking

Korupsi Rp9,6 Miliar, Wawan Dihukum Satu Tahun Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b1bcca2c06ecd708b4571/korupsi-rp96-miliar-wawan-dihukum-satu-tahun-penjara
Korupsi Rp9,6 Miliar, Wawan Dihukum Satu Tahun Penjara
Quote:

__
Sumber
__

Sudah gak heran Korupsi 9,6 M cuma di penjara 1 tahun emoticon-Traveller
image-url-apps
Buset 1 tahun emoticon-Cape d...
image-url-apps
cuma 1 tahun emoticon-fuck
KASKUS Ads
image-url-apps
Dinasti atut makin bersemangat emoticon-Selamat
makanya gue bilang, kalo korupsi jangan setengah setengah, kalo perlu triliunan aja...

korupsi milyaran cuma satu tahun

maling ayam digebukin sampe koit
image-url-apps
Mencurigakan yang menjatuhkan vonis 1 tahun emoticon-Marah
image-url-apps
Set dah setaun doang enak bener emoticon-No Hope
image-url-apps
Potong masa tahanan, ini itu bla bla bla, ketok palu langsung bebas emoticon-Ngakak
image-url-apps
hakim dan jaksa yang urusin perkara ini perlu diperiksa neh emoticon-fuck2
image-url-apps
1 tahun potong masa tahanan
dunia 1 tahun
akhirat abadi
emoticon-Toast
image-url-apps
Gpp 1 tahun...

Tp di miskinkan gak?

Udah hukuman 1th gak di miskinkan jg...
Menang banyak lah..
image-url-apps
Kok bisa 1 tahun, gmn itung2an nya
image-url-apps
dikit banget emoticon-Blue Guy Bata (L)
bakal tambah banyak aja yang korupsi
image-url-apps
Jaksanya banding gak tuh?
image-url-apps
enak bener.
9 m cuman disuruh indekos setaun.
image-url-apps
Maap ya.... kitak2 lagi sibuk ngurus pungli yg puluhan ribu rupiah

emoticon-Big Grin
image-url-apps
cuma setahun ya?
seharusnya mungkin lebih lama.
gara-gara "sopan" dalam persidangan jadi diberi keringanan.
image-url-apps
pasti main belakang tuh
nggak heran rumus atut==>>golkar==>>preman jawara==>>santer...emoticon-Hammer
udah ane duga dari awal nggak lama bukti kekuasaan sihir keluarga atut...emoticon-Hammer
×