alexa-tracking

Obrolan Santai Bareng #Tiga_Brother

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b1af4ded7702e6b8b4567/obrolan-santai-bareng-tigabrother
Obrolan Santai Bareng #Tiga_Brother
hallo agan dan sista di dunia kaskus raya,gw mau share obrolan santai yang bisa dianggep humor/kritik/nasihat terserah agan sama sista sih.
judulnya tiga brother gan/sis.nyeritain tentang tiga saudara kembar dalam melihat dunia ini gan/sis.
gw newbie jadi maaf ya kalau nantinya ada yg salah di theread gw.
semoga terhibur semua


episode 1
"Pilih yang Wajar"
suatu hari di warung kopi bu jun.
*boksa:"Lu(baksi)tau kan ada pemilu rt dikampung kita?sekarang ada konsep baru calonnya harus ada wakilnya sekarang,tau lu?"
*boksi:"katanya sih gitu,emang kenapa?"
*boksa:"lu pilih mana?pasangan pak A dan pak B atau pak C dan bu D?"
*boksi:"gua mah pilih yang wajar"
*boksa:"maksud lu yang wajar?"
*boksi:"ya gua pilih pak C dan bu D,yang wajar gak pasangan sejenis"
*bokso:"bener tuh-bener"
*boksa :"gua hajar lu "
# janganlupatutuppintuya !!!
Maksudnya gimana ya gan? Ane masih polos :gagalpaham
Quote:


haduh ini emang perlu pencernaan dengan usus tiga belas jari gak hanya dua belas jari lagi gan hahay
Quote:


Oh begitu ya gan, ane tetep :gagalpaham juga
wow... sumpah kereen abis..
saking kerennya ane gaaaa gaaaaa lll paham juga...

:gagalpaham :gagalpaham

Obrolan Santai Bareng #Tiga_Brother

maaf...
Itu yang gak paham dia gak baca gan !!

Keren sih ceritanya tapi kurang lucu !!

Ane dah teliti dengan para peneliti laen,maksudnya ts "normal" itu cowok sama cewek..
Makannya boksi milih C & D
dan terakhir kata kata gw hajar lu ,maksudnya bokso mau hajar dengan cara lain yah? Soalnya ada tulisan jgn lupa tutup pintunya..emoticon-Cool

Masa belom paham juga emoticon-Cool