alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenangan bersama motorola Flip W220
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b165d32e2e67e2a8b4567/kenangan-bersama-motorola-flip-w220

Kenangan bersama motorola Flip W220

Selamat Siang gan sis.... Ane pengin cerita nih pengalaman yang tak terlupakan bersama dengan hp motorola Flip W220 . Bisa jadi pengalaman tak terlupakan, karena hp ini ane gunakan buat tindak kejahatan contek menyontek ketika Ulangan Akhir semester 1 kelas 3 smp dan ane masih inget kejadian ini sampe saat ini emoticon-Big Grin


Pasti udah pada tau kan,.. Salah satu keunggulan hp jadul ketimbang hp2 keluaran sekarang..kalau hp jaman dulu itu kita ga perlu lihat layar buat ngetik sms atau untuk menuliskan sesuatu. Sakti banget kan gan. Beda kaya hp jaman2 skrng deh pokoknya. Haha.

Kebetulan ane ini typical orang yang cerdik gan, haha, tetapi cerdik dalam hal negatif. Ane masih inget waktu itu ketika kelas 3 smp, waktu itu ujian akhir semester 1 pas pelajaran Bahasa Inggris. Tau sendiri ane paling ga ngerti yang namanya pejalaran b.ing, paling tau nya oh yes ( baca jangan sambil mendesah ), oh no doang. Nah ini bagian cerdiknya. Simak gan, Udah pada tau kan kalau meja sekolah dulu terbuat dari kayu Kurang lebih gambarnya kaya gini.

Spoiler for Meja Sekolah:


Nah di meja kaya gini, di bagian atas meja yang papan panjang itu gan pasti ada sambungan antara bilah papan satu dengan satu lainnya. Yang diantara sambungannya biasanya di tembel pakai lem kayu. Nah biasanya ini ada celah diantara sambungan 2 papan ketika kita merusak lem kayu tersebut. ( Haha paham kan maksud ane gan, susah buat ngungkapinnya tapi semoga aja paham ). Coba deh lihat garis merah yang ane buat di gambar, yang menunjukan sambungan antara bilah papan satu dengan yang lainnya.

Spoiler for Kaya gini nih kurang lebih celah sambungannya:


Nah sewaktu sebelum ulangan ane rusak tuh tembelannya dengan menggunakan penggaris besi. Intinya kaya menggergaji, tinggal masukin penggaris besinya ke sela sela sambungan, lalu cuss eksekusi sampai tembelannya rontok dan ada celah di antara sambungan kayunya buat mencontek.

Alhasil deh, jadi ketika kita kalau mau nyontek tinggal pura tidur2 dengan posisi kepala menghadap ke celah sambungan tadi dan tangan kita yang satunya masuk ke laci meja dan dengan leluasa membuka hp. ( Jangan di tiru ya gan, cukup ane saja yang melakukannya). Terus ketika udah ada jawaban sms masuk dari teman kita tinggal buka hp dan lihat sms dengan melihat dari celah sambungan tadi, Praktis kan gan...haha

Pala puyeng udah ngga bisa ngerjain soal ualangan b,ing. Timbul niat jahat buat minta jawaban pilihan ganda ke temen. Ane keluarin tuh hp motorlanya dari kantong saku celana dengan jurus sakti tanpa melihat layar, ane ketik tuh teks sms di dalam laci / loker meja TANPA MELIHAT LAYAR , kurang lebih intinya gini “ Bro, minta jawaban pilihan ganda no 20 – 40 “ . Langsung deh hp motorola Flip W220 ane masukin ke laci. Dan sialnya ngga selang beberapa lama temen ane mbalesin sms ane tuh, dan ternyata hp motorolanya belum ane silent. Oh shittt.. langsung deh jadi perhatian seruangan ujian. Malu rasanya gan, haha. Apalagi gengsi sama adik kelas yang duduk di sebelah ane. Langsung deh, pengawas datang ke meja ujian ane, dengan hawa pembunuhan langsung meminta hp motorolanya. Ane serahin langsung deh hp nya T_T lha udah ketangkep basah. Hihihi.


Spoiler for Ekspresi ane ketika ketahuan:


Ini kisah ku bersama hp motorola Flip W220. Shared pengalaman terlucu/tergokil/pokoknya yang terrr.....ketika kalian menggunakan hp motorola . Kebetulan hp motorola Flip W220 ane udah wafat gan,, hiks hiks, karena jatuh dari motor. Langsung deh hp nya seketika mati total dan ngga bisa di nyalain lagi T_T

Penampakan Hp ambil dari google.
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:



Bukti share di fb

Spoiler for Share fb:
Diubah oleh toro1234
Urutan Terlama
Kan selalu terkenang
Diubah oleh kucingkuncung
Keduax juga punya kucingemoticon-Cool
Diubah oleh kucingkuncung
Asal jangan kenangan mantan aja bray emoticon-Traveller
penuh history tu hape gan wkwkwk
Beli seken dmn ya...blm prnh pake hp motorola
njir buat nyontek emoticon-Ngakak
bener banget gan, kalo pake hp jadul, tangan ini serasa mempunyai mata sendiri emoticon-Ngakak
berjasa banget tuh hp Kenangan bersama motorola Flip W220
Diubah oleh kimigairuu
Jual ke kolektor aja tuh gan , kali aja ada yg mau beli muahal
Wah buat curang bray emoticon-Wakaka
kasih tribut yang setimpal
serah om aja
emoticon-Ngacir
Atur bree kenangan ane slalu ane simpan dalam kolor emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di