alexa-tracking

Latihan Dasar Untuk Kucing Kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b11b81a9975b3548b456d/latihan-dasar-untuk-kucing-kecil
Latihan Dasar Untuk Kucing Kecil
Pengalaman pertama memiliki hewan kesayangan seperti anak Kucing (kitten) pasti menjadi pengalaman yang sangat berkesan ya. Ada beberapa hal yang Cat Owners harus ajarkan pada hewan lucu ini, karena akan makin mudah dilakukan ketika dia masih kecil. Apa saja yang harus diajarkan ke kitten?

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Ada Trik lain gan? Komeng di bawah dong!

image-url-apps
Kucingkuncung
Mantap gan
image-url-apps
Oh gitu gan. Dulu ane sempet ambil bayi kucing liar deket rumah ane. kasian ane, kayak gak diurus emaknya. Cuma pas ane kasih susu gak mau dia. Apa belum bisa dikasih susu buatan ya?
Berhubung emaknya dateng, gw lepas aja deh bayinya. emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya gan
image-url-apps
gw sukanya kambing emoticon-Mewek
image-url-apps
Ane suka nya kucing garong bray emoticon-Leh Uga
image-url-apps
nunggu komen nya si luna ahh :nyantai
image-url-apps
mejeng ahh di trit kucingkuncung
image-url-apps
Ane melihara anak macan brayemoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

Bukan trit ane brayemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kasih makan pake pindang campur nasi emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Kucing ane ane ajarin menggonggong bre emoticon-2 Jempol
image-url-apps
wahh kalau lagi mandi gitu bulunya jadi basah dan nempel ya gan..
image-url-apps
kalo kucing kuncung gimana ngajarinnya bre?
dia masih suka pup sembarangan nih
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mandi kucing gitu yah gan.. kaya nikita mirzani emoticon-Hammer2
image-url-apps
ane biasa main sama kucing kampung yg lewat aja bre
image-url-apps
akhirnya dapet pejwan,


gue suka mandi kucing cuy emoticon-Wakaka
image-url-apps
gue tangkep kucing dulu cuy emoticon-Ngacir
image-url-apps
ane gk prnh ngajarin, soalnya dia ada emaknya, jadi yg ngajarin emaknya, ane cuma ngawasin aja emaknya. emoticon-Big Grin

sekarang udah umur 3 bulan. emoticon-Kiss
aman terkendali emoticon-Cool

susu tinggal nenen sama maknya, mandi di mandiin ama emaknya, kucing ane gk manja kayak punya ts. emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Kucing ane udah pada gede.. Pengen punya bayi kucing lagi emoticon-kucing