alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Latihan Dasar Untuk Kucing Kecil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b11b81a9975b3548b456d/latihan-dasar-untuk-kucing-kecil

Latihan Dasar Untuk Kucing Kecil

Pengalaman pertama memiliki hewan kesayangan seperti anak Kucing (kitten) pasti menjadi pengalaman yang sangat berkesan ya. Ada beberapa hal yang Cat Owners harus ajarkan pada hewan lucu ini, karena akan makin mudah dilakukan ketika dia masih kecil. Apa saja yang harus diajarkan ke kitten?

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Ada Trik lain gan? Komeng di bawah dong!

Diubah oleh tera12345
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kucingkuncung
Mantap gan
Diubah oleh kucingkuncung
Oh gitu gan. Dulu ane sempet ambil bayi kucing liar deket rumah ane. kasian ane, kayak gak diurus emaknya. Cuma pas ane kasih susu gak mau dia. Apa belum bisa dikasih susu buatan ya?
Berhubung emaknya dateng, gw lepas aja deh bayinya. emoticon-Matabelo
Diubah oleh anxiis
Quote:


Iya gan
gw sukanya kambing emoticon-Mewek
Ane suka nya kucing garong bray emoticon-Leh Uga
nunggu komen nya si luna ahh :nyantai
mejeng ahh di trit kucingkuncung
Ane melihara anak macan brayemoticon-Cool
Quote:

Bukan trit ane brayemoticon-Leh Uga
Kasih makan pake pindang campur nasi emoticon-Hammer (S)
Kucing ane ane ajarin menggonggong bre emoticon-2 Jempol
wahh kalau lagi mandi gitu bulunya jadi basah dan nempel ya gan..
kalo kucing kuncung gimana ngajarinnya bre?
dia masih suka pup sembarangan nih
emoticon-Leh Uga
Mandi kucing gitu yah gan.. kaya nikita mirzani emoticon-Hammer2
ane biasa main sama kucing kampung yg lewat aja bre
akhirnya dapet pejwan,


gue suka mandi kucing cuy emoticon-Wakaka
Diubah oleh hansip.ka5kus
gue tangkep kucing dulu cuy emoticon-Ngacir
Diubah oleh hansip.ka5kus
ane gk prnh ngajarin, soalnya dia ada emaknya, jadi yg ngajarin emaknya, ane cuma ngawasin aja emaknya. emoticon-Big Grin

sekarang udah umur 3 bulan. emoticon-Kiss
aman terkendali emoticon-Cool

susu tinggal nenen sama maknya, mandi di mandiin ama emaknya, kucing ane gk manja kayak punya ts. emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh cipakcipok
Kucing ane udah pada gede.. Pengen punya bayi kucing lagi emoticon-kucing
ane ga punya kucing emoticon-Sorry







emoticon-Paworiginal postedemoticon-Paw

emoticon-Ngacirm.a.m.uemoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di