alexa-tracking

[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b0ee8d675d45b018b456a/kombat-horor--kisah-misteri-di-penjara
icon-hot-thread
[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara
[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara


Kisah 1


[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara


Quote:


Kisah 2

[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara

Quote:


Kisah 3

[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara


Quote:


Sebenarnya kisah lengkapnya ada dalam sebuah buku catatan yang saya simpan dan siap dibubukan, hanya saja dalam trit ini saya usahakan hanya mencukupi 1000 karakter sebagai syarat lomba Kombat. Terima kasih yang sudah mau baca
Serem penjaraemoticon-Takut
horor :ceyem
Quote:



apaan nih emoticon-Wakaka
Quote:

Iyaemoticon-Cool
Wah serem bray
gak mau masuk penjara, serem gan emoticon-Takut
emoticon-linux2 nongkrong dulu ah
komeng dulu baru baca
Gua lebih takut sama sel Tikus bray..
emoticon-Takut
cerita 1 keknya udah lama banget pernah ada threadnya.
Ga cuma di penjara aja bray dimana mana ada
Di bawah ane pun ada emoticon-Takut
Lebih serem kalo dipenjara bre emoticon-Takut
serem Braay emoticon-Takut
Masih serem neraka bray emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

andai ku tahu kapan tiba ajalku emoticon-Kaskus Radio:
amit2 dah dipenjara, serememoticon-Takut
serem ? biasa emoticon-Angkat Beer
wah... Ini calon juara nih...
silahkan gembok bree emoticon-Angkat Beer
pejwan closed..

emoticon-Motret