alexa-tracking

[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b0ee8d675d45b018b456a/kombat-horor--kisah-misteri-di-penjara
icon-hot-thread
[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara
[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara


Kisah 1


[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara


Quote:


Kisah 2

[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara

Quote:


Kisah 3

[KOMBAT HOROR] + Kisah Misteri di Penjara


Quote:


Sebenarnya kisah lengkapnya ada dalam sebuah buku catatan yang saya simpan dan siap dibubukan, hanya saja dalam trit ini saya usahakan hanya mencukupi 1000 karakter sebagai syarat lomba Kombat. Terima kasih yang sudah mau baca
image-url-apps
Serem penjaraemoticon-Takut
image-url-apps
horor :ceyem
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



apaan nih emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:

Iyaemoticon-Cool
image-url-apps
Wah serem bray
image-url-apps
gak mau masuk penjara, serem gan emoticon-Takut
image-url-apps
emoticon-linux2 nongkrong dulu ah
image-url-apps
komeng dulu baru baca
image-url-apps
Gua lebih takut sama sel Tikus bray..
emoticon-Takut
image-url-apps
cerita 1 keknya udah lama banget pernah ada threadnya.
image-url-apps
Ga cuma di penjara aja bray dimana mana ada
Di bawah ane pun ada emoticon-Takut
image-url-apps
Lebih serem kalo dipenjara bre emoticon-Takut
image-url-apps
serem Braay emoticon-Takut
image-url-apps
Masih serem neraka bray emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

andai ku tahu kapan tiba ajalku emoticon-Kaskus Radio:
amit2 dah dipenjara, serememoticon-Takut
image-url-apps
serem ? biasa emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
wah... Ini calon juara nih...
image-url-apps
silahkan gembok bree emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
pejwan closed..

emoticon-Motret
×