alexa-tracking

My Kind Of Perfect - (True Story, On going in my Real Life)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b0d76529a453c568b456a/my-kind-of-perfect---true-story-on-going-in-my-real-life
Love 
My Kind Of Perfect - (True Story)
Assalamualaikum ...... emoticon-Maaf Agan

Sambil baca intronya, buat agan yg kuat buffer sambil muter lagu ini, yg judul lagunya menjadi inspirasi (atau mungkin OST kali yah) untuk judul cerita ini
Spoiler for My Kind of Perfect - David Archuleta:


Nama gw Andi, umur 21 tahun. Iya gw jomblo emoticon-No Hope , sesuai dengan anggapan kalian saat pertama kali baca cerita ini.
Tapi gw jomblo bukan berarti lapuk banget yah, karena di dalam hidup gw banyak wanita yang datang dan pergi. Yang tersisa dari mereka adalah cerita, dan kenangan. Dan yang bisa gw lakukan hanyalah berusaha untuk belajar dari kenangan-kenangan tersebut, meskipun itu pahit. Karena 1 hal yang gw selalu percaya, "The One will come to my life" , meskipun mungkin dalam prosesnya akan banyak panas terik hujan badai .

I know, I know, she's gotta be out there, out there
Maybe I'm wrong, maybe I'm right, Maybe I just let you walk by
What can I say ?
Maybe I've known you all my life
Is she the one? Is it today?
Will I turn the corner ?
See my future in a beautiful face
Maybe.

It's gonna be worth it
Cause that's what love is
I'll keep searching for MY KIND OF PERFECT


Catatan Penting mengenai cerita :
  • Semua nama karakter dalam cerita ini hanyalah REKAYASA, tapi untuk cerita semuanya KISAH NYATA
  • Untuk sobat-sobat gw di real life, sobat-sobat karakter cewek yg ada di dalam cerita ato bahkan mungkin MANTAN gw yang ada di dalam cerita, atau beberapa pihak yang tau tentang kisah cinta gw, please jgn spoiler mengenai cerita ini. Karena ada beberapa flashback yang akan diceritakan.





Jika berkenan bisa diberi emoticon-Rate 5 Star atau bahkan kalau ada yang ngasih emoticon-Toast ane ga akan nolak ko Hahaha
Part 1 : Dede Gemesh

Beberapa bulan sebelum hari ini...

Gw Andi, mahasiswa tingkat akhir salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Kota Bandung. Tahun 2015 sampai sekarang tahun 2016 adalah tahun dimana salah satu media sosial (sebut saja Ins**gram) semakin populer dengan adanya macam macam akun yang berisi tentang orang-orang yang kece di suatu kampus, kalo istilah kerennya sih HITS (Bisa dicek sendiri, hits.itb, ui.cantik, unpad.geulis dll). Jujur, gw tertarik dengan akun akun semacam itu karena yaa tujuannya apa lagi, kalo bukan cari jodoh. Lumayan kan daripada jalan-jalan keliling suatu kampus hanya untuk bisa berkenalan dgn cewek cewek cantik di kampus tersebut. Hemat energi dan biaya jugaa. Tapi memang, namanya juga media sosial. Banyak keterbatasan jika kita nyari cewek yg beda kampus dengan akun-akun macem itu tanpa disertai interaksi langsung di dunia nyata. Jadilah gw mulai mencari cewek dengan akun hits yang ada di kampus gw sendiri.

Selain akun hits macem gitu, gw juga tertarik dengan masa orientasi tahun ajaran baru di kampus-kampus gitu. Kebetulan di kampus gw, setiap mahasiswa baru harus mengupload gambar dirinya, dengan frame dan hashtag yang ditentukan oleh panitianya. Mungkin tujuannya buat menyemarakan orientasi kali yah.

Spoiler for Dialog:


So it begins, my love story...
Part 2 : Yakin udah MOVE ON ?

Setelah gw tau ignya, respon pertama gw yang pasti ya follow laah. Beberapa hari setelah itu, gw makin sering-sering nyari nyari tentang dia. Dan gw sendiri baru tau kalau ternyataa..... DIA SEJURUSAN SAMA GW !!. Apakah ini sebuah kebetulan? Ataukah mungkin ini sebuah pertanda? Entahlah. Ingin rasanya gw kenalan secara langsung sama dia, cuman ya gini. Gw adalah seorang mahasiswa tingkat akhir, mau bagaimanapun juga, kuliah gw itu lebih penting daripada ngejar cewek. Gw gamau jadi mahasiswa abadi, gw pengen lulus dalam waktu yg normal. Jadi gw memutuskan untuk menunda segala hal tentang dia, demi kebaikan gw sendiri. Gw cuman bisa inget nama dia, yang kadang terbersit dalam pikiran gw saat gw ngerjain TA. Yah, nama dia adalah NISA.

Singkat cerita, ospek kampus gw udah beres, TA gw udah beres juga. Gw memutuskan untuk bisa kenalan sama dia.
Entah kenapa, gw mahasiswa tingkat akhir yang TA udah beres, sidang udah lulus yang harusnyaa punya banyak waktu luang, sangat susah untuk bisa ketemu dia. Gatau dia yang lagi sibuk, dengan adaptasinya di kampus, atau dengan sibuknya gw maen dota2 karena TA gw udah kelar. Gw pun nanya nanya ke si Rizal temen gw yang pertama ngasih tau siapa si Nisa ini.

Spoiler for Dialog:


Alvi ini adalah cewek yang memikat hati gw sebelum Nisa. Dia cewek yang paling mendekati PERFECT kalo menurut gw. Dia cantik, sholehah, kaya, daaan pintar. Secara dia mahasiswi I*B. Kisah gw dan Alvi yang berujung tragis akan gw ceritain di cerita selanjutnya....
ko sepi yah? emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By luckyramunez
ko sepi yah? emoticon-Sundul Up


Wah lumayan juga crita'y, lanjutkan bray
emoticon-Sundul Up
Wew ada lapak baru nihh,, kopi dong bang satu,, iya satu drum
Ninggalin jejak dulu gan
Assek... Nenda dulu gan
Koment di pejwan dlu wkwkwkwk, nitip jejak si gundul wkwkwkwk.. emoticon-Betty (S)
Baru bikin nih thread udh jd top aje wkwkwkwk, top tunggal pulak, wkwkwk semangat gan updatenya.. emoticon-army
keren nih sambil on going, kaya nungguin cerita game of thrones :v
okeehh ane bangun padepokan dulu neh ya gan
Quote:Original Posted By reallylovedaw
Baru bikin nih thread udh jd top aje wkwkwkwk, top tunggal pulak, wkwkwk semangat gan updatenya.. emoticon-army


Bisa gitu ya.. emoticon-Big Grin

btw.... blm bisa ngasih ranking tingkat ketertarikan, secara masih anget ya..
mungkin setelah bbrp part kedepan bakal keliatan. Lanjuuuut...
emoticon-Ngakak
di tunggu kabar nisanya mas

jgn lama2 kentangnya yah emoticon-Stick Out Tongue
Pejiwan pejiwan emoticon-Ngacir
ditunggu cerita Alvi nya gan
semoga jd cerita yg menarikk
bookmark, penasaran ama neng Alvi
Part 3 : First Impression of Alvi

Sesuai dengan janji gw sbelumnya, dimulai dari part ini akan flashback mengenai kisah gw sama ALVI.
Flashbacknya macem anime naruto lah, karena dari flashback ini akan mempengaruhi pada kisah gw saat ini. Sambil baca part ini buat yg kuat buffer boleh sambil buffer ni video biar kerasa feelnya..

youtube-thumbnail



Flashback pertama kenalan................................

Gw sama ni cewek yg namanya Alvi ini beda kampus. Tapi kenapa ya ko bisa kenal? Gini nih ceritanya.
Sebelum keterima untuk kuliah di kampus gw yg sekarang, gw sudah sangat sangat berminat dan sangat sangat berniat untuk bisa kuliah di kampus teknik negeri yg ternama di kota gw, yup kampus itu adalah kampus yang berlambang "gajah duduk yg pegang kapak, pegang tasbeh, pegang mangkok dan tangan satu lagi gatau pegang apaan (jgn mesum ya pikiran agan semua) ". Apalagi kalo bukan kampus I*B.
Gw masih inget waktu itu sampe dijadiin wallpaper saking ngebetnya pengen masuk sana emoticon-Malu . Namun ya mau bagaimana lagi, Life happens. Gw ga keterima SBMPTN untuk bisa kuliah ke sana, gw keterima ke kampus teknik negeri yang masih berada di kota yg sama. Makanya jgn heran kalau si Rizal ngomong "... daripada liat cowok mulu di ini kampus". Karena memang faktanya cowok lebih dominan kuantitasnya disini emoticon-Hammer2 . Tapi dari sini gw punya tekad baru, tekad yang aneh, tapi memang WORTH IT. Tekad dan keinginan gw itu adalah Gw mungkin emang ga bisa untuk kuliah di kampus ini, tapi GW HARUS BISA DAPETIN CEWEK DARI KAMPUS INI.

Berawal dari tekad itulah, gw mulai mencari dari berbagai sumber. Ketemulah beberapa target. Tapi yg bisa berlanjut ke hubungan deket cuman 1. Ya itulah Alvi. Awal kenalan gw seperti ini.

Spoiler for Dialog:


Itulah awal mula gw bisa kenalan sama dia, aneh memang. Dari kejadian itu gw semakin sering komunikasi sama Alvi. 1 hal yang gw paling suka dari dia, yaitu wawasan dia luas bangeeet. Baru kali ini gw pdkt sama cewek yg wawasannya seluas gini. Agan mau ngobrol sama dia dari mulai kehidupan pribadi dia sampe ngobrolin tentang dolar lah, film lah, science apapun itu, dia bisa nyambung sama gw. Emang dia udah bakatnya pinter kali yah makanya bisa kuliah di I*B juga emoticon-Hammer2 . Singkat kata, gw akhirnya nge-date dengan dia. Kita janjian di salah satu depan gerbang komplek daerah Dago.

Spoiler for Ngedate:


Kita pun naik motor gw menuju tempat makan, nongkrong di daerah Cisitu. Gw masih suka baper kalau mau makan disitu sekarang. Tadi itu adalah momen pertama gw bisa ketemu langsung sama Alvi, karena emang kita kenalan dan ngobrol sebelumnya lewat chatting. Jujur, sebelum gw jalan ngedeket pas di pangkalan ojek tadi, gw speechless. Gw ga nyangka kalau Alvi itu aslinya jauh lebih cantik daripada di medsos apalagi daripada di Ins**gram. Selama di tempat makan sana gw ngobrol banyak hal. Salah satu obrolan yang masih gw inget sampe skrg adalah ini.

Spoiler for Dialog 2:


Dari situ gw tau kalau Alvi itu anak dari keluarga yang tajir. Udah cantik, kaya, pinter, sholehah pula. Ini nih yg gw cari, yang kalo kata David Archuleta sih "My Kind Of Perfect", seperti judul cerita ini.

Akhirnya karena udah malem juga, gw sama dia jalan ke kasir. Saat sampe di kasir, ada momen yang ga pernah gw lupain, momen dimana setiap gw ajakin Alvi jalan skrg skrg yang tidak pernah berubah. Momen itu adalah....


See it on the next part.....