alexa-tracking

Anggota TNI Dibunuh Dimutilasi Lalu Dibakar, Pengakuan Pelaku Sangat Mengejutkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b07b460e24bb4338b4567/anggota-tni-dibunuh-dimutilasi-lalu-dibakar-pengakuan-pelaku-sangat-mengejutkan
Anggota TNI Dibunuh Dimutilasi Lalu Dibakar, Pengakuan Pelaku Sangat Mengejutkan
TRIBUNNEWS.COM, PRABUMULIH - Kisah tragis menimpa anggota TNI, Pelda Aceng. Ia dibunuh, dimutilasi lalu dibakar oleh dua orang pelaku yakni Budi Wawantoro alias Wawan dan Budi.

Keduanya tercatat sebagai warga Dusun Teluk Jaya Gelumbang, Sumatera Selatan. Mereka ditangkap aparat Polres Prabumulih, Jumat (22/10/2016) malam.

Wawan mengaku membunuh lalu memutilasi korbannya dan membakarnya karena ditagih utang pada 10 Oktober lalu.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Rendra mengatakan, peristiwa yang menggegerkan masyarakat Prabumulih itu berawal dari laporan istri korban yang kehilangan suaminya Pelda Aceng ke Polres Prabumulih tanggal 10 Oktober lalu.

Dari keterangan istri korban, diketahui pada tanggal 9 Oktober 2016 lalu Pelda Aceng pamit ke istrinya hendak menagih hutang ke tersangka Wawan di Dusun Teluk Jaya.
Namun hingga keesokan harInya atau pada tanggal 10 Oktober Pelda Aceng tidak kunjung pulang ke rumah.

Merasa khawatir, istri korban lalu melapor ke Polres Prabumulih.

Polisi dari Polres Prabumulih yang mendapat laporan lalu melakukan pencarian ke rumah Wawan bersama personel polisi dari Polsek Gelumbang dan Polres Muaraenim.

Saat rumah Wawan digeledah, polisi menemukan bercak darah di rumah Wawan.
Polisi yang curiga langsung menangkap tersangka Wawan saat pulang ke rumah. Saat diinterogasi Wawan mengakui perbuatannya.

“Saat korban sudah tewas, mayat korban lalu dibawa ke Dusun Teluk Meranti dan dibakar oleh pelaku. Setelah dibakar, mayat korban lalu ditinggal begitu saja,” kata Rendra.

Selain Wawan dan Budi diketahui masih ada dua pelaku lain yang terduga terlibat aksi itu, yakni Hr dan Pt yang masih dalam pengejaran polisi. (Kompas.com/Amriza Nursatria)

http://m.tribunnews.com/regional/201...t-mengejutkan?

Jaman sekarang orang punya utang gak mau ditagih
That's why you should not lend your money to people and expect them to return it to you.

kecuali ada perjanjian hitam di atas putih atau kepentingan bisnis

buset maen bakar aja emoticon-Ngakak
ngeri betul gan emoticon-Takut
Itulah lengakap nya hukum Allah



sudah dikasih pedoman








dan tentu saja yg tidak mengikuti tentang hukum utang piutang ini


bukan lah muslim yg taat








Muslim yg taat akan membayar hutang nya
Quote:Original Posted By H234L
That's why you should not lend your money to people and expect them to return it to you.

kecuali ada perjanjian hitam di atas putih atau kepentingan bisnis



itupun kdg masih kalah dengan yang namanya nekad, kalap dsb



Daerah sana emang ganas ganas...


Jalan rayanya aja rawan..

jaman skrg, mending dibilang raja tega daripada ngasih utang tp yang ngutang gak tau diri..
mending duit ilang, daripada nyawa ilang dgn cara tragis kayak gini
Quote:Original Posted By H234L
That's why you should not lend your money to people and expect them to return it to you.

kecuali ada perjanjian hitam di atas putih atau kepentingan bisnis



Bener buanget.... Intinya kalo mw minjemin org, harus siap duidnya g dibalikin...


Ane kalo ada org minjem 1 jt... Mending kasi sesanggup nya aja, maksudnya sesnggupnya ngasi brp tanpa harap di balikin. Kasi 100rb gitu, dibalikin gaa dibalikin, g masalah...

Dr pada ngasi 1jt jd kepikoran terus, dan makan hati.
Gatau diri, penghutang sialan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By kocrottt


Bener buanget.... Intinya kalo mw minjemin org, harus siap duidnya g dibalikin...


Ane kalo ada org minjem 1 jt... Mending kasi sesanggup nya aja, maksudnya sesnggupnya ngasi brp tanpa harap di balikin. Kasi 100rb gitu, dibalikin gaa dibalikin, g masalah...

Dr pada ngasi 1jt jd kepikoran terus, dan makan hati.


Nice gan...... Yang 100 kalo ga balik itung itung sebagai sedekah.........
galakan yang punya utang emoticon-No Hope
gua kira isis
udah gembel, ngutang, gak tau diri emoticon-Wakaka
Sumselemoticon-Takut

Orang sana gitu
dipenjara baiknya yang dibakar trus paksa makan sendiri emoticon-Takut
Mayatnya udah ketemu? Sadis banget nih pelaku. Kebiasan suka ngutang giliran ditagih susah bener malah bunuh orang emoticon-Cape d...
eaaaaa pas minjemnya aja pake ssi eh ditagih kok malah dibunuh. gemana seh.
Quote:Original Posted By kimlind
buset maen bakar aja emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By redputation
udah gembel, ngutang, gak tau diri emoticon-Wakaka


Hahahahaha,.. Tambah lagi gan ga tau terima kasih tuh orang
Gak usah minjem2 in duit