alexa-tracking

Ini Lima Ciri Fisik Wanita Bernafsu Birahi Tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b04a3642eb6cf4b8b4573/ini-lima-ciri-fisik-wanita-bernafsu-birahi-tinggi
Ini Lima Ciri Fisik Wanita Bernafsu Birahi Tinggi
Ketika mencari calon istri, tentu semua lelaki ingin mendapatkan istri yang hebat di ranjang dan bisa mencukupi kebutuhan biologis secara memuaskan. Tapi masalahnya, tidak semua wanita memiliki hasrat seksual yang tinggi.

Ada beberapa tipikal wanita yang memang secara biologis itu hangat bahkan membara. Tapi ada juga wanita bertipikal ‘dingin’ dalam hal urusan ranjang. Tentu, para lelaku tidak ingin dong punya istri yang dingin-dingin saja dalam hal urusan bercinta? Bisa-bisa, kehidupan rumah tangga nanti justru akan terasa hambar.

Apalagi menurut survei, urusan bercinta menjadi salah satu kunci harmonisnya sebuah rumah tangga. Daripada menyesal, Anda perlu tahu bagaimana cara mendeteksi wanita atau calon istri yang mempunyai tipikal hangat di ranjang. Dilansir dari situs eberita.org, ada lima ciri khusus pada wanita yang menunjukkan dirinya bernafsu birahi tinggi. Diantaranya;



Pertama, memiliki bulu yang lebat di beberapa bagian tubuh. Konon, wanita seperti ini mempunyai nafsu dan gairah bercinta yang sangat tinggi.

Kedua, Wanita yang memiliki bibir tebal juga disebut-sebut mempunyai nafsu dan gairah seksual yang tinggi. Sejumlah pria beristri dengan bibir tebal telah membuktikannya.

Ketiga, wanita dengan postur tubuh sedikit membungkuk. Menurut informasi, wanita seperti ini memiliki kelenturan, khususnya mampu bermain di ranjang dengan macam-maca variasi.

Keempat, wanita yang memiliki garis-garis di bagian leher. Wanita seperti ini biasanya mudah terangsang hanya dengan cara dicium dan dipeluk. Apalagi bila terdapat tahi lalat di leher. Ini salah satu tanda dia memiliki nafsu birahi yang tinggi.

Kelima, wanita yang mempunyai kaki lenjang atau panjang. Wanita ini juga bisa memberikan kehangatan saat ranjang. (Deni/R4/HR-Online)

http://www.harapanrakyat.com/2016/10...birahi-tinggi/



Yg we tau sih yg postur tubuhnya bongkok udang yg bisa 2-3x sehari kek minum obat
ciri pertama,,,jav bingitemoticon-Jempol
Bawah gw homo emoticon-shakehand
Trit perdamaian..

--------

Atas gw gendak saipul jamil emoticon-fuck2
TS bisa analisa sifat sifat /dorongan sexual dr idola taikers yg ini?emoticon-Ngakak
Ini Lima Ciri Fisik Wanita Bernafsu Birahi Tinggi
Gue demen tuh ama cewe sangean, pernah pas sekolah gue ajak kekamar mandi terus gue cipokin sambil tangan gue ngobelin m3meknya ampe becek bunyi "ceplook ceplllook"
cewek jaman sekarang mah kebanyakan sangean. diem2 punya koleksi vokef.emoticon-Cape d... (S)
Punya bini yang kaya gini, bisa ngimbangin ga nih para suaminya? emoticon-Ngakak
Quote:


Bocor... Bocor.... emoticon-Wkwkwk

gada mulustrasi gak asik emoticon-Traveller
Kluar dah tuh poto teman mabok.. emoticon-Mad






homok laknat.. emoticon-fuck2
Bulu bulu halus bree di perut dan pahaemoticon-Genit... ane paling suka raba bagian itu kalo lagi pangen... soalnya gak pernah ditolak. Liar bree tapi harus siap mental juga yak kadang belum kering minta lagi. Malah pernah pagi2 ane di perkosa sama doiemoticon-Genit ane mah pasrah aja
journal penelitiannya mana nih?
Quote:


Trnyata ente suka yg homo juga ya...
Untungnya ane waras dan nastak yg lainnya waras...emoticon-Big Grin
Tread perdamaian yg gagal nih...
Gk ada mulus bsa di karungin warga BP luuu
Quote:

ah itu kan hanya halusinasi lo aje tongemoticon-Big Grin
buktinya dia itu gerombolan kalian, jangan suka plintir fakta lahemoticon-Big Grin



Quote:


Iya bre.. waktu di ragunan ana ngelus-ngelus bulu perut anak orang utan, dianya langsung manjat ke badan, bre! Liar banget ya, bre! emoticon-Takut (S)
Quote:


Nasbung laknat emang doyan si kampret ini emoticon-Big Grin
Quote:

itu kan pujaan ente idola ente maskot taikers..emoticon-Ngakak
yang bulu sih iya banget...
Yang bungkuk iya...,
yang kaki panjang juga iya...
yang leher gua belum tes, kebanyakan yg ama gua hijaber (no sara), jadi awalnya ane kagak liat leher...