alexa-tracking

Ahok Beli Mobil Bekas untuk Kampanye, Sylvi: Saya Jalan Kaki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b0400162ec2fa588b4568/ahok-beli-mobil-bekas-untuk-kampanye-sylvi-saya-jalan-kaki
Ahok Beli Mobil Bekas untuk Kampanye, Sylvi: Saya Jalan Kaki
Ahok Beli Mobil Bekas untuk Kampanye, Sylvi: Saya Jalan Kaki


Jakarta - Bakal cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berniat membeli mobil bekas untuk persiapan kampanye, karena dia tak punya mobil. Bakal cawagub DKI Sylviana Murni punya strategi lain. Apa?

"Jalan kaki," kata Sylviana sambil tersenyum saat ditanya soal persiapannya menghadapi kampanye di Balai Budaya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Syvi menghadiri acara pameran lukisan bertema 'Seni Betawi dalam Kegelisahan Bangsa' di tempat itu. Acara juga dihadiri tokoh Betawi Ridwan Saidi. Dalam sambutannya, Sylvi bicara pentingnya mempertahankan budaya Betawi di Ibu Kota yang merupakan tempat bertemunya banyak budaya dari seluruh Indonesia.

"Sambil kita terus menumbuhkembangkan segala budaya yang hidup berkembang yang ada di Jakarta. Karena kita kan ini harmoni in diversity, jadi kita harus menghargai semua budaya yang hidup tumbuh berkembang di Jakarta, tapi akar budaya betawi ini tidak boleh tinggal," ujar mantan None Jakarte ini.

Soal visi misinya sebagai bakal cawagub DKI, seperti Agus, Sylvi belum mau bicara banyak. Dia baru akan bicara panjang lebar soal visi misinya membenahi Jakarta setelah ditetapkan oleh KPU.

"Nanti ada masanya setelah penetapan calon tanggal 25 baru kita go untuk mensosialisasikan visi misi program kerja. Yang saya lakukan adalah bekerja dengan hati dan serious concern," ujarnya.

http://m.detik.com/news/berita/d-332...aya-jalan-kaki

Jalan kaki bareng nasbungemoticon-Leh Uga
Mending naik kuda aja :lehkuda
Nanti hak sepatu nya patah gara gara jalan kaki...
ngak punya mobil? aku percayaaaaemoticon-Salam Kenal
kok malah jadi inget amin rasis kalo denger kata jalan kaki emoticon-Leh Uga
Quote:


Lu ntah typo atau disengaja . Bikin aye ngakak emoticon-Ngakak (S)
Ahok: saya makan nasi saat kampanye

kandidat lain: saya makan rumput emoticon-Wow

yg penting beda dan wow emoticon-Ultah

itu

foto siapa yang di belakang?
Jalan sambil koprol gk tuhemoticon-Bukan IGO
OOOOOOAAAAAKKKUUUUUPPPPPEEERRRCCCOOOOOYOOOO emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


ane juga lsg kepikir si amin
Hahaha
Tiap dngr jalan kakiemoticon-Leh Uga
jalan kaki?
ketawan banget pecitraannya
paling ujung2 nya naek mobil partai demokrat atau mobil agus

klo dalam sehari ente kampanye 2 tempat dari ujung jkt ke ujung jakarta yang lain apa ente bakal jalan kaki atau naek busway? ngk mngkin bngt pasti naek mobil partai
alaaah taik
kaya kakek2 sebelah demen janji2 jalan kaki emoticon-DP
masuk akal???
ah nyang boneng keliling jakarta jalan kaki emoticon-Stick Out Tongue
Nastak anjing goblok pada kejet kejet...!!
Si ngahox paling pake mobil zhong tong atau wulling yang mana buatan cina..!!
gomballllll
Iya bagus tujuan nya mulia. Biar sejajar sama para dedengkot nya nasbung fakir rakyat jelataemoticon-Leh Uga
Ane terguncangemoticon-Leh Uga
ga nyewa BAJAJ gasss? emoticon-Ngakak
×