alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Pengamat: Agus Sudah Bicara Apa Tentang Programnya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580b03fe902cfe4f538b456b/pengamat-agus-sudah-bicara-apa-tentang-programnya

Pengamat: Agus Sudah Bicara Apa Tentang Programnya?

Pengamat: Agus Sudah Bicara Apa Tentang Programnya?
Agus yudhoyono ketika melakukan blusukan.(ist)

TELEGRAF- Pengamat politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya mempertanyakan program Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Menurutnya, Agus tidak pernah menawarkan program-programnya terhadap warga DKI jika terpilih menjadi DKI 1.

"Agus sudah bicara apa tentang program sebagai cagub?" kata Yunarto kepada Telegrafnews.co, Rabu (19/10) 2016.

Yunarto mengatakan, putra sulung Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono (SBY) itu selama ini hanya sibuk selfie dan makan di warteg. "Selama ini Agus hanya selfie dan makan di warteg," ujarnya.

Diketahui, Agus saat ini sibuk melakukan blusukan untuk memperkenalkan dirinya kepada warga sebagai calon gubernur DKI. Saat blusukan, Agus memang pernah ngopi dan makan gorengan di warteg. (watir)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/10/p...=Telegraf+News

emoticon-Traveller blusukan cuman cari sensasi lebih baik buktikan dengan kerja nyata
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
ronde pertama udah keok nih orang
emoticon-Ngakak
AHY belum siap jadi gubernur, tak punya visi misi dan program kerja.
AFC: jagonya jkt, bukan cuma ayam, koruptor juga ada... emoticon-Big Grin
Belum masa kampanye gan jadi programnya cuman dia yg tau emoticon-Leh Uga
- Normalisasi bs tanpa menggusur daerah bantaran..
- Klo relokasi harus dngn musyawarah dgn warga
- Ada cara menata kota tanpa menggusur
- Reklamasi harus ditinjau dr segala aspek

Mantap...

Ada yg bs baca persamaan ke 4 poin di atas?
Diubah oleh justsightseeing

oi penontooon



menurut ente ape?


emoticon-Traveller
anak papi : betul gak teman teman?
teman teman : betuuuuuuuuuuullllll
ajudan : sudah.....cukup

emoticon-Ngakak
Kagaaaa ad dh....intinya cm lanjutin program ahok
Tp skrg dgn embel2 ganteng dan santun...pretttttttttt
Mending lo jd abang none aj dh gus
Quote:


AHY itu kampanye terselubung AHok apa agan tidak tahu AHY itu kepanjangan dari A-Hok-Yes ?
emoticon-Leh Uga
gak perlu program, yang penting kuat modal emoticon-Ngakak
ntar kalo jadi gubernur baru beli program
Quote:

jangan lupa masukkan kumuh dan miskin adalah kekuatan emoticon-Leh Uga

Quote:


jgn lupa, klo ditanya program riil nya apa, diem aja, ntar ajudan lngsung dehh "sudah2" emoticon-Leh Uga
program nya kan sudah ada yang baru ? moshing moshing ?
emoticon-Ngakak
yang nanya apa program agus, pastilah ada,...tapi gak mau dibuka, karena takut ditiru oleh pasangan lainnya,,,

gw makin bingung yg milih bang 1 ini karena apaanemoticon-Gila
- Normalisasi bs tanpa menggusur daerah bantaran..
- Klo relokasi harus dngn musyawarah dgn warga
- Ada cara menata kota tanpa menggusur
- Reklamasi harus ditinjau dr segala aspek
- kumuh dan miskin adalah kekuatan
Mantap..


Ada yg bs baca persamaan ke 4 poin di atas?


btw jgn tnya program riil nya ya. ntar ajudannya bakal potong, dan menyudahi pertanyaan
Dia sudah bicaraKalau dia lagi belajar....emoticon-Wkwkwk
Wkakakkak pecundang yg kabur dari militer mana bisa bikin program emoticon-Ngakak
menurut kamu bagaimana????
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di