alexa-tracking

Revi Mariska Kata-katain Luna Maya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580afd42ddd770601d8b4567/revi-mariska-kata-katain-luna-maya
Revi Mariska Kata-katain Luna Maya
Artis Cantik Revi Mariska menjadi sorotan netizen di media sosial. Kali ini bukan karena kerap vulgar dengan gaya yang nyeleneh, Namun Artis yang dibesarkan dalam laga Genta Buana Paramita ini terlibat adu mulut dengan penggemar Luna Maya.

Revi Mariska Kata-katain Luna Maya


Awalanya, Lewat sebuah Foto yang diposting Revi Mariska mendapat komentar beragam dari fansnya dan haters. Menariknya, ada Netter yang membandingkan wajah Revi Mariska dengan Mantan pacar Ariel Noah itu.

Seperti Biasa, Revi Mariska dikenal merupakan artis yang gemar membalas komentar hatres di media sosial. Revi menyerang Netter yang membandingkannya dengan Luna Maya.

“Gak bependidikan bangat fans clubnya Luna Maya, Pantesan aja kalau top karena video b****, Malu tuh, badan dan ewenya begitu doang ga bisa goyangnya” Tulis Revi mariska membalsa salah satu netter.

“Luna Maya maah, Keccil, #cemen, ya elah pemain b****, malu woi. Imbuhnya.

Melihat itu, Netizen ramai-ramai menyerang Revi Mariska, banyak yang tak menyangka wanita 30 tahun ini bisa mngeluarkan kalimat seperti itu dimedia sosial.

“tau luh ngaca woiiii👊 yaelehhhh ga ada tai2nye elumah sm Luna maya, ngemeng asal ajaluh, situ ngarep laris yahhh, cara berpakaian lo aja kaga ada kece2 nye kamseupay binggo say baju2 lo” Tulis akun @shannonsuherman.

“Oh jdi masalah sebenernya revi yg serang duluan?klo gtu sih revi bawa2 lunmay bukan seutuhnya salah revi menurut eikeu..salahnya yg jdi hatters revi bawa2 lunmay..siapapun pasti emosi lah..jdi yg ga waras itu yg banding2in revi ma lunmay..jelas beda” Tulis akun @eel.nur

“Dulu prihatin sama jij, tp kok makin lama makin gk betul.. Fix gk suka lg sama jij dah” Timpal lainnya.

SUMBER
image-url-apps
wkwkwkwkkwk Sudah sudah sini sama Om emoticon-Ngakak
udah sini neng revi aa ademin neng
KASKUS Ads
image-url-apps
Kepasar Beli Kencur!
Halah, Sama2 Latjur emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hadeuhemoticon-Cape d...apaan lagi nih
image-url-apps
mbuh emoticon-Traveller
image-url-apps
Sini neng aa ademin di kamar abang emoticon-Big Grin
image-url-apps
minim mulustrasi bleh.... tmbhin ngapa
image-url-apps
Ga kenal dan ga mau kenal bre.
emoticon-Leh Uga masih cantik emoticon-Wakaka
hadehhh ada ada aja emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Siap2 jadi bahan coli nya para jones neh..
image-url-apps
Revi Mariska Kata-katain Luna Maya
image-url-apps
wkwkwk ane ketawa ajaa yaa gann.

noted: emang ewean yg mantep bijimane si brayy?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bukan urusan gue emoticon-Ngacir
image-url-apps
cantik gilak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ora urus bray
emoticon-Traveller
image-url-apps
ane tunggu nih revi ngeluarin 3gp tandingannya lumay emoticon-Request
image-url-apps
Ora ususemoticon-Ngacir
image-url-apps
Perek ngamuk.. pegi ah emoticon-Traveller
×