alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Revi Mariska Kata-katain Luna Maya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580afd42ddd770601d8b4567/revi-mariska-kata-katain-luna-maya

Revi Mariska Kata-katain Luna Maya

Artis Cantik Revi Mariska menjadi sorotan netizen di media sosial. Kali ini bukan karena kerap vulgar dengan gaya yang nyeleneh, Namun Artis yang dibesarkan dalam laga Genta Buana Paramita ini terlibat adu mulut dengan penggemar Luna Maya.

Revi Mariska Kata-katain Luna Maya


Awalanya, Lewat sebuah Foto yang diposting Revi Mariska mendapat komentar beragam dari fansnya dan haters. Menariknya, ada Netter yang membandingkan wajah Revi Mariska dengan Mantan pacar Ariel Noah itu.

Seperti Biasa, Revi Mariska dikenal merupakan artis yang gemar membalas komentar hatres di media sosial. Revi menyerang Netter yang membandingkannya dengan Luna Maya.

“Gak bependidikan bangat fans clubnya Luna Maya, Pantesan aja kalau top karena video b****, Malu tuh, badan dan ewenya begitu doang ga bisa goyangnya” Tulis Revi mariska membalsa salah satu netter.

“Luna Maya maah, Keccil, #cemen, ya elah pemain b****, malu woi. Imbuhnya.

Melihat itu, Netizen ramai-ramai menyerang Revi Mariska, banyak yang tak menyangka wanita 30 tahun ini bisa mngeluarkan kalimat seperti itu dimedia sosial.

“tau luh ngaca woiiii👊 yaelehhhh ga ada tai2nye elumah sm Luna maya, ngemeng asal ajaluh, situ ngarep laris yahhh, cara berpakaian lo aja kaga ada kece2 nye kamseupay binggo say baju2 lo” Tulis akun @shannonsuherman.

“Oh jdi masalah sebenernya revi yg serang duluan?klo gtu sih revi bawa2 lunmay bukan seutuhnya salah revi menurut eikeu..salahnya yg jdi hatters revi bawa2 lunmay..siapapun pasti emosi lah..jdi yg ga waras itu yg banding2in revi ma lunmay..jelas beda” Tulis akun @eel.nur

“Dulu prihatin sama jij, tp kok makin lama makin gk betul.. Fix gk suka lg sama jij dah” Timpal lainnya.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wkwkwkwkkwk Sudah sudah sini sama Om emoticon-Ngakak
udah sini neng revi aa ademin neng
Kepasar Beli Kencur!
Halah, Sama2 Latjur emoticon-Ngakak
Hadeuhemoticon-Cape d...apaan lagi nih
mbuh emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Sini neng aa ademin di kamar abang emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
minim mulustrasi bleh.... tmbhin ngapa
Ga kenal dan ga mau kenal bre.
emoticon-Leh Uga masih cantik emoticon-Wakaka
hadehhh ada ada aja emoticon-Hammer (S)
Siap2 jadi bahan coli nya para jones neh..
Revi Mariska Kata-katain Luna Maya
wkwkwk ane ketawa ajaa yaa gann.

noted: emang ewean yg mantep bijimane si brayy?? emoticon-Ngakak
Bukan urusan gue emoticon-Ngacir
cantik gilak emoticon-Leh Uga
ora urus bray
emoticon-Traveller
ane tunggu nih revi ngeluarin 3gp tandingannya lumay emoticon-Request
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di