alexa-tracking

Hati - hati sama penipu yang satu ini !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580af46156e6af79668b456b/hati---hati-sama-penipu-yang-satu-ini
Hati - hati sama penipu yang satu ini !!!
Hati - hati sama penipu yang satu ini !!!Hati-hati sama wanita ini,dia udh memalsukan identitas adik saya berupa KTP (data semua sama kecuali foto),kedok penipuannya jualan online shop,uang sdh ditransfer tapi barang tdk dikirim. kebetulan korbannya banyak yg melapor ke Bank BRI cabang Rempoa. Hari ini pihak bank mendatangi rumah kami utk klarifikasi krn rekeningnya an adik saya (sesuai identitas yg sdh dipalsukan) akan dibekukan mengingat banyaknya laporan. mohon disebarkan info ini agar tdk terjadi lagi kepada siapapun dan semoga pelaku dpt ditemukan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.Hati - hati sama penipu yang satu ini !!!
Tuti tuh
weleh weleh
penepu strike again emoticon-Leh Uga
Waduh.
Waspadalah....Waspadalah
woohhh wujud kek gt nekad nepu.....sini abang angetin dek....emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar
pindah ke Forum Surat Pembuka Aja Bray emoticon-Smilie
Up bray
Kronologis nya mana bray..?
Quote:


Selamat meMulai ngejang lagi bray..
emoticon-Selamat
Mantau dulu bre
Btw kronologis nya mana?
kronologisnya kurang nih
tambahin bukti lain bre...
ayo tingkatkan desi emoticon-Hammer (S)
waduh waduh bingung ane sama tukang tipu. apa enaknya si bray duit haram?
Kronologi lengkapnya dong gan,
Quote:


my brother nongol juga akhirnye emoticon-Leh Uga
iseng2 doang gan emoticon-Betty
Quote:


Postingan lu, id yg ini akhirnya kebalap juga bray...
emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakak id ane cuma ni atu2nya bray emoticon-Cool

aelah ane semedi cukup lama ni ampe kesalip emoticon-Matabelo
Buruan lapor polisi bre
penipu lagi emoticon-Sorry