alexa-tracking

Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580aedc9947868c70c8b4575/awas-6-jenis-makanan-yang-tidak-dianjurkan-untuk-dipanaskan-ulang
Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang
Bagi para ibu, memasak ulang /menghangatkan bahan makanan merupakan sebuah aktivitas rutin. Selain alasan kepraktisan, menghangatkan bahan makanan biasanya dilakukan jika ada makanan yang tersisa sejak pagi hari. Oleh karenanya, tak heran kegiatan menghangatkan bahan makanan menjadi aktivitas andalan para ibu rumah tangga.

Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang

Nah, bagi para bunda, sebelum memutuskan untuk menghangatkan bahan makanan, baiknya hati-hati yah. Ada 6 jenis bahan makanan yang tidak boleh dihangatkan ulang. Selain ada yang bersifat racun, ada juga beberapa bahan makanan yang berubah nilai gizinya setelah dihangatkan.

Mengapa? Karena beberapa makanan bisa berubah komposisinya setelah dipanaskan ulang sehingga hilang kandungan gizinya, dan bahkan bisa menjadi beracun. Berikut ini makanan yang tidak dianjurkan untuk dihangatkan kembali:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Itulah beberapa makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang. Semoga bermanfaat untuk para ibu.

SUMBER
Oke bray thank infonyaemoticon-nyantai
Keduax juga buat kucingemoticon-Cool
Nice info gan emoticon-Cool
kaya pernah baca ane bre emoticon-Malu (S)

Quote:

Ayam kampus ? emoticon-EEK!:
Quote:

Mantap aneemoticon-Cool
Quote:



Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang
om meong gak bagi bagi nih
yah udah sering gan ane baca nih info, tapi ngga papa gan, sekdar mengingatkan.. emoticon-shakehand
Di rumah abis duluan bray emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah jadi kaga boleh dipanasin lagi ya
Baru mateng langsung pada abis broemoticon-Traveller
Jadi Bahaya yha, emoticon-Matabelo
Emak Ane Sering Begindang Bre. kalo takut basi, yak di angetin lagi emoticon-Takut
emoticon-Mewek gak lagi-lagi deh asal ngangetin makanan...
ohgitu ya bray
gembok jendral Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang
Quote:

Siang mbakemoticon-Cool
Quote:

Tadi sepi dek jadi om abisin dahemoticon-Wink
Quote:



Quote:



kucing rakus yah sekaligus dua disikat Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang
Nyang penting nasinya anget ane embat aja tuh makanan bre emoticon-Cool