alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580aedc9947868c70c8b4575/awas-6-jenis-makanan-yang-tidak-dianjurkan-untuk-dipanaskan-ulang

Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang

Bagi para ibu, memasak ulang /menghangatkan bahan makanan merupakan sebuah aktivitas rutin. Selain alasan kepraktisan, menghangatkan bahan makanan biasanya dilakukan jika ada makanan yang tersisa sejak pagi hari. Oleh karenanya, tak heran kegiatan menghangatkan bahan makanan menjadi aktivitas andalan para ibu rumah tangga.

Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang

Nah, bagi para bunda, sebelum memutuskan untuk menghangatkan bahan makanan, baiknya hati-hati yah. Ada 6 jenis bahan makanan yang tidak boleh dihangatkan ulang. Selain ada yang bersifat racun, ada juga beberapa bahan makanan yang berubah nilai gizinya setelah dihangatkan.

Mengapa? Karena beberapa makanan bisa berubah komposisinya setelah dipanaskan ulang sehingga hilang kandungan gizinya, dan bahkan bisa menjadi beracun. Berikut ini makanan yang tidak dianjurkan untuk dihangatkan kembali:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Itulah beberapa makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang. Semoga bermanfaat untuk para ibu.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Oke bray thank infonyaemoticon-nyantai
Diubah oleh kucingkuncung
Keduax juga buat kucingemoticon-Cool
Diubah oleh kucingkuncung
Nice info gan emoticon-Cool
kaya pernah baca ane bre emoticon-Malu (S)

Quote:

Ayam kampus ? emoticon-EEK!:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:

Mantap aneemoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:



Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang
om meong gak bagi bagi nih
yah udah sering gan ane baca nih info, tapi ngga papa gan, sekdar mengingatkan.. emoticon-shakehand
Di rumah abis duluan bray emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah jadi kaga boleh dipanasin lagi ya
Baru mateng langsung pada abis broemoticon-Traveller
Jadi Bahaya yha, emoticon-Matabelo
Emak Ane Sering Begindang Bre. kalo takut basi, yak di angetin lagi emoticon-Takut
emoticon-Mewek gak lagi-lagi deh asal ngangetin makanan...
ohgitu ya bray
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gembok jendral Awas, 6 jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dipanaskan ulang
Diubah oleh nabilacntk12
Quote:

Siang mbakemoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di