alexa-tracking

Indonesia Negara Terbesarke-4 di Dunia Tahun 2050

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580aed8c56e6af78668b4569/indonesia-negara-terbesarke-4-di-dunia-tahun-2050
Indonesia Negara Terbesarke-4 di Dunia Tahun 2050
Bisnis.com, YOGYAKARTA - Indonesia akan
menjadi negara terbesar keempat dunia pada
2050, berdasarkan Produk Domestik Bruto
(PDB) dengan perhitungan keseimbangan
kemampuan berbelanja per kapita, kata
seorang pakar dari Australia.
"Indonesia diproyeksikan mengalami kenaikan
sangat signifikan, yakni dari urutan kesembilan
menjadi keempat dunia. Sementara, Brasil
naik dua peringkat, dari urutan ketujuh
menjadi urutan kelima pada 2050," kata Hal
Hill, ekonom Crawford School of Public Policy
(Fakultas Kebijakan Publik), Universitas
Nasional Australia di kampus Universitas
Gadjah Mada, Sabtu (22/10/2016).
Menurut dia, negara-negara besar yang
sekarang tergolong maju belum tentu akan
sama maju pada masa yang akan datang karena
pusat daya tarik dunia mulai bergerak dari
Atlantik ke Asia Pasifik.
Berdasarkan proyeksinyam ada lima negara
yang akan menjadi negara terbesar, yakni
China, India, Amerika Serikat, Indonesia, dan
Brasil yang tiga di antaranya ada di Asia.
Dikatakan, berdasarkan PDB dengan
perhitungan keseimbangan kemampuan
berbelanja (PPP) per kapita, China pada 2014,
kemudian pada 2030 sampai 2050 akan tetap
pada urutan pertama. India dari urutan ketiga
akan naik dan bertukar posisi dengan AS pada
urutan kedua.
Hill juga memaparkan, daya tarik ekonomi
dunia berubah sejalan juga dengan kemajuan
ekonomi yang dialami negara-negara di Asia
Tenggara.
Salah satu laporan World Bank mencatat,
sedikitnya ada 13 negara dari 150 negara yang
pertumbuhan ekonominya di bawah 10 persen
selama 100 tahun dan yang menarik hampir
semua negara dalam kelompok ini berasal dari
Asia.
Dari Asia Timur ada China, Hong Kong, Jepang,
Korea, dan Taiwan, sedangkan dari Asia
Tenggara ada Indonesia, Malaysia, Singapura,
dan Thailand, kata Hill.
"Indonesia mulai mengejar. Kita tahu, pada
tahun 1960-an, Indonesia sangat miskin namun
mampu bangkit maju. Yang tidak maju
menurut ukuran ini adalah Filipina karena
selama lebih dari 60 tahun mengalami
kemiskinan, jika dibandingkan dengan
Amerika. Bangladesh dan Kamboja juga
demikian," demikian Hill.

m.bisnis.com/finansial/read/20161022/9/594896/indonesia-negara-terbesar-ke-4-di-dunia-tahun-2050

Prediksinya ekonom aussie gan!
Mustahil ga ni gan?
image-url-apps
sekarang baru 2016 yak? emoticon-Wow
image-url-apps
Gak mustahil sih selama penyakit masyarakatnya (korup, pungli, suap, malas sekolah dll) mayoritas hilang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Amin aja ane gan emoticon-Cool
image-url-apps
PDB tidak sama dengan KESEJAHTERAAN

Mana yang lebih kaya ???

Anton, tanggungan 2, penghasilan 10juta

Atau

Budi, tanggungan 6, penghasilan 12 juta

?
image-url-apps
LONG LIFE JOKOWI
hidup fpi - isis - hti ..... indonesia 2050 emoticon-Big Grin
image-url-apps
bubar iya sok mau jadi negara besar! presidennya aja plonga plongo gt mana bs maju skrg aja ekonomi lemah gt ntar lg bangkrut emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Betul gan ditambah inovasi juga makin berkembang
image-url-apps
Yah kalau ga di hancurin sama ormas ormas goblok kayak efpei dan partai sampah kuda dan sapi
image-url-apps
Pler emoticon-fuck2
jangankan tahun 2050, kelamaan

tahun 2020 aja bisa koq dikejar, asalkan Indonesia gak sibuk mikirin AGAMA terus..

Kalo tiap hari yang dibahas AGAMA lagi, AGAMA lagi, sampe 2100 juga gak bakal kesampean..

AGAMA itu jeruji besi yang mengganjal kemajuan pembangunan bangsa
image-url-apps
Majulah indonesiakuemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
pangsa pasar yg menggiurkan.
siap2 jd inceran negara2 laen.
image-url-apps
Ekspetasi boleh aja, tapi ngukur kemampuan juga dong..
emoticon-Wakaka
PPP is bullshit.
PPP dipake oleh para bule untuk mengelabui negara berkembang supaya negara-negara berkembang terlena, merasa mereka sudah berhasil padahal gelandangan di negeri para bule masih lebih kaya daripada kelas menengah negara berkembang emoticon-Busa

Hanya GDP yang tidak direkayasa yang bisa menunjukkan keberhasilan suatu negara.
Quote:


Budi ......................................................................... emoticon-Ngacir
image-url-apps
yg berpendidikan aja bisa 8 istri spt pengacara kondang yg dipenjara
Quote:




di amrik ada kok kelompok2 yg mikirin agama mulu, mormon, amish dll
tetap saja amrik maju
krn kelompk lain yg nda mikirin agama, fokus demi kemajuan negara mereka

katakanlah begitu..

nah, elo kan nda mikirin agama ya
dah berhasil majuin negara belum? indonesia bentar lagi ke bulan nih emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

elo bukan termasuk orang yg sudah nda mikirin agama,nda majuin negara juga, kan? siiip emoticon-Embarrassment


jadi ingat kata2 isaac newton : buruk muka cermin dibelah emoticon-Embarrassment
Quote:


betul
krn Budi masih numpang sm mertua
blm nyicil rumah


____emoticon-Ngacir
×