alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
ROHAN IN THE SOUL LAND REVISI ( FANTASY )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580aebec947868b90c8b4571/rohan-in-the-soul-land-revisi--fantasy

ROHAN IN THE SOUL LAND REVISI *FANTASI*

ROHAN IN THE SOUL LAND
BY : Tulus Pribadi

PERKENALAN

salam hangat bagi para pembaca di kaskus, perkenalkan nama Ane Tulus asal pontianak, ini pertama kalinya ane posting tulisan di kaskus, sebelumnya ane hanya jualan aja di kaskus. ane dapat rekomendasi dari teman untuk posting cerita di mari. alasan ane posting cerita bergenre fantasi karena ane sebenarnya suka berfantasi atau menghayal ( sayang kalau khayalan itu habis gak jelas di toilet ), alasan kedua karena kehidupan ane sebenarnya tidak sesuai dengan apa yang ane rencanakan, nah makanya ane buat pelarian dengan nulis ni cerita. ok lah jangan lama lama, selamat menikmati ajalah tulisan ane ini semoga terhibur, dan jangan lupa komen gan.

INDEX

CHAPTER I-CHAPTER III
CHAPTER IV




THE SOUL LAND

THE BEGINNING

Entah darimana datang nya kehidupan, awal nya tidak ada yang tahu. Seperti hanya gambaran-gambaran yang masuk kedalam kepala, denyut napas yang bergerak melalui paru-paru dan hidung, detak jantung yang berdegup serta mata yang terbuka sehingga dapat melihat. Orang yang pertama yang kalian lihat sudah pasti orang tua kalian sendiri, yang kalian panggil dengan panggilan ibu dan ayah. Ketika kau menangis riuk mereka justru tersenyum. Itulah awal mula kehidupan yang menghampiri dengan misteri di alam bawah sadar yang tidak diketahui oleh satu manusia pun di bumi ini. Waktu berjalan bergerak memakan usia. Otak bergerak dan memasuki fase dimana hal-hal baru kemudian berubah menjadi pengalaman. Sangat cepat waktu berlalu seperti terbangun dari mimpi yang tidak lama dilewati.

Benar dunia ini begitu cepat berlalu meninggalkan misteri tentang arti hidup. Getir, sedih senang berlalu dengan begitu cepat tanpa sadar bagaikan mengambil sebuah nafas semua nya menjadi usai, melompati waktu hingga menjadi begitu cepat. Perkenalkan nama ku Rohan, aku tidak cukup ingat darimana aku berasal, yang aku tahu aku tinggal di dunia yang cukup indah dimana banyak hutan, sungai sungai yang bersih dan binatang-binatang yang hidup dengan ramah, hanya hutan dan dikelilingi bukit seperti belum serta udara yang segar tentunya, bahkan makhluk-makhluk mitologi dan yang sudah punah pun ada disini, aku bukan satu-satu nya yang tinggal di dunia ini, aku memiliki 4 orang teman yang selalu bersama ku, yaitu jack, lovia, nikolas dan yang terakhir rama. Jack adalah seorang pemuda yang sangat tampan dengan perawakan tubuh besar tinggi dan selalu bertindak tegas dan bisa diandalkan kira kira umur nya 22 tahun, lovia satu-satunya perempuan di kelompok kami, berparas cantik, sedikit tomboy, dan sangat pintar berusia 19 tahun, nikolas dan rama mereka berdua ini selalu berdua mungkin karena mereka memiliki fisik tubuh yang hampir sama berbadan kecil dan juga lincah serta memilik banyak kemiripan meneyebabkan mereka selalu bersama berumur 16 tahun, mereka berdua tidak pernah serius dan selalu bercanda meremehkan semua hal tanpa mengindahkan bahaya, tidak perduli apapun selama itu menyenangkan, dan aku sendiri dengan perawakan, badan kurus rambut berfoni hitam pekat, tidak terlalu tinggin namun standar untuk anak seusia ku, umur ku 20 tahun.

Mungkin dari sini aku akan menceritakan pertualangan ku di dunia yang masih kami tidak ketahui namanya ini, sudah satu minggu semenjak kami terdampar dan kehilangan ingatan kami melakukan perjalanan untuk mencari manusia selain kami dan mencari tahu kenapa kami bisa terdampar disini. Namun sampai sekarang kami tidak menemukan satu orang pun selain kami. Kami bertahan dari memakan buah-buahan dengan melihat apa yang dimakan hewan itulah yang kami makan. Ketika kami terdampar, kami berada di sebuah pondok yang di dalam nya sudah terdapat senjata, yaitu tombak kembar, busur panah serta anak panah nya,sepasang belati, dan sebilah pedang. Jack memilih busur panah, nikolas dan rama tombak kembar, lovia dengan belatinya, dan aku memilih sebilah pedang yang gagangnya dihiasi kepala naga dan ditengah mata pedang terdapat tulisan “ the knight of the heaven “ . kami melanjutkan perjalanan kami, dan tanpa terasa waktu menunjukkan kalau sudah hampir malam.

“ jack bagaimana kalau kita beristirahat di sini “ seru ku.

“ boleh juga, hari juga sudah mau malam “ balas jack sambil menghentikan langkah nya dan melihat-lihat sekitar.

“ ngomong-ngomong nikolas dan rama dimana?” Tanya lovia sambil melihat-lihat di sekeliling.

“ kami disini…… “ teriak nikolas dan rama yang tiba-tiba muncul dari semak-semak dengan membawa masing-masing seekor kelinci di tangan mereka tersenyum sembringah meskipun wajah dan rambut mereka yang berantakan, terutama rama dengan rambut kribo dengan ranting-ranting pohon yang menempel di rambutnya.

“ bagaimana kalian bisa mendapatkan kelinci itu ?? “ Tanya Lovia bingung.

“ dengan ini “ jawab nikolas sambil menunjukkan telunjuknya ke kepala nya sendiri. Lovia masih bingung.

“ ya benar__” ungkap rama “ entah mengapa kami tiba-tiba bisa membuat jebakan, seakan akan semua itu mengalir saja di otak kami, ketika agak sore tadi kami berdua memutuskan untuk menangkap seekor atau dua ekor kelinci untuk dimakan… taraaaa dan ini hasil nya” ungkap rama sambil tos dengan nikolas.

“ aku juga merasa ada yang aneh coba kalian perhatikan buah yang ada di atas pohon itu.” Ungkap jack dan mereka pun mengalihkan pandangan mereka ke arah buah itu.

“ memang nya ada apa jack__ “ ungkap nikolas bingung “ kau perhatikan saja “ balas jack sambil mengambil busur panahnya dan hendak memanah buah yang ada di atas pohon tersebut. Jack pun kemudian memanah buah tersebut tanpa disangka-sangka panah jack melesat dan tepat mengenai buah tersebut.

“ WAAAWWWWWW HEBATTTTT___ !!! “ teriak nikolas dan rama terkejut “ bagaimana kau bisa melakukan nya ??” Tanya rama.

“ entahlah, semacam ada kekuatan yang mengalir di dalam tubuhku sehingga aku bisa memanah dengan tepat “

“ iya sepertinya memang kita sudah dianugerahi kekuatan berdasarkan senjata yang kita pegang, pedang ini begitu besar__ “ kata ku sambil mengeluarkan pedang dari sarungnya “ tapi entah kenapa pedang ini menjadi sangat ringan ketika aku menggenggamnya “

“ iya benar aku juga jadi bisa memainkan kedua belati ini dengan enteng nya “ sambung lovia sambil memainkan kedua belah belati yang dipegangnya kemudian dilemparkan nya kedua belati itu ke sebatang pohon dan dengan enteng nya belati tersebut menancap.

“ wowwww… lovia juga jadi hebat__” ungkap Nikolas kagum “ mungkin kita juga jadi hebat dengan tombak kita niko__” sambung Rama “ coba kita pura-pura bertarung niko siapa tau kita juga tiba-tiba jadi jago bertarung.” Rama pun berdiri.

“ boleh juga idemu Rama” dan niko juga ikut berdiri, dengan masing masing memegang tombak, mereka kemudian mulai bertarung dan seperti yang sudah rama perkirakan kalau mereka memang benar-benar menjadi hebat dan lincah dalam bertarung menggunakan tombak.

“ wahh… hahaha hebat niko kita bisa bertarung__” ungkap rama girang “ haha iya… jadi tambah menyenangkan “ sambung rama. Niko pun berdiri dengan agak busung dada dan diikuti oleh Rama disampingnya sambil menyerukan kata kata “ aku niko, pahlawan bertombak 1__” “ dan aku rama pahlawan bertombak 2 “ “kami berdua adalah___”

“ KORMA “ sambung ku. Mereka berdua pun langsung menoleh dengan wajah yang masam dan kusut, aku dan lovia hanya bisa tertawa melihat ekspresi mereka berdua yang tiba-tiba berubah.

“ koq jadi korma sih han__ ??” Tanya niko jengkel “ iya kenapa jadi korma “ sambung Rama.

“ haha.. kan Pas nikolas dan rama disingkat jadi KORMA.” Jawab ku sambil tersenyum kecil.

“ ah gak asik.” Sambung niko dengan wajah kusut nya. Jack yang dari tadi hanya berdiri diam sambil berdiri kemudian menghampiri kami berempat

“ sebaiknya kita waspada mungkin semua ini ada hubungan nya dengan perjalanan kita, gak mungkin kita dianugerahi keahlian untuk bertarung tapi tidak digunakan untuk bertarung, pasti suatu saat keahlian kita ini akan berguna di saat kita menemui bahaya.” Ungkap jack.

“ kita beristirahat disini niko dan rama sebaiknya cari ranting untuk di jadikan api unggun__” suruh jack “ siap bos “ jawab niko dan rama serentak.

“ kalau aku dan lovia gimana ?” Tanya ku.
“ Rohan ikut aku berjaga-jaga di sini,, sedangkan lovia kamu boleh istirahat karena kamu satu-satunya wanita dikelompok ini.. kami berdua akan meilindungimu___” ungkap jack

“ meskipun aku wanita satu-satunya bukan berarti aku lemah lho. “ sambung lovia kesal “ iya aku tau “ balas jack

Lovia pun tidak sanggup untuk melawan pertintah jack dan mulai membaringkan kepalanya di bawah batu tempat mereka beristirahat sambil menunggu nikolas dan rama pulang, sedangkan jack dan aku duduk di atas batu yang tidak jauh dari tempat lovia berbaring. Selang beberapa waktu nikolas dan rama pun datang membawa ranting yang diperintahkan oleh si jack. Tanpa basa-basi lagi mereka berdua langsung membuat api unggun dan mulai membakar kelinci yang mereka dapatkan tadi. Setelah kelinci tadi matang aku mencoba membangunkan lovia yang sedang tertidur pulas.

“ lovia bangun “ ungkap ku sambil menggoyang-goyangkan badan lovia, dia pun terbangun dan langsung ku sodorkan air minum yang dibawa oleh nikolas dan rama ketika mencari ranting dan kelinci yang sudah matang. Kami berempat mengelilingi api unggun sedangkan jack duduk di atas batu yang tidak jauh dari kami dan memandang sekitar sembari waspada, semenjak dari awal jack sudah seperti itu seperti penjaga kami dan selalu waspada.

“ jack__” tegurku sambil memegang pundaknya “ sebaiknya kau makan dulu, biar aku yang giliran jaga “ jack pun menoleh

“ aku tidak lapar__” katanya tegas

“ kami membutuhkan kekuatanmu ketika bahaya datang, kekuatan tidak datang dari perut yang kosong tapi datang dari perut yang kenyang, sebaiknya kau makan setelah kau selesai makan baru kau berjaga-jaga lagi.” Bujukku. Jack menatap ku dan ketika dia sudah cukup yakin untuk meninggalkan posnya dia langsung pergi ke dekat api unggun dan mengambil kelinci yang sudah matang untuk disantapnya. Aku mengganti kan jack berjaga-jaga sambil merenung kenapa kami berlima bisa terdampar di dunia ini serta kami dianugerahi ke ahlian untuk bertahan hidup seperti bertarung dan berburu. Tidak lama kemudian jack yang sudah dalam keadaan kenyang mengahmpiri ku.

“ aku sudah selesai makan Han__” ungkap jack sambil duduk disampingku dengan perlahan “ sekarang giliran aku yang jaga “

“ tidak apa-apa jack biarkan aku menemani mu sebentar di sini__ “ balas ku “ biarkan mereka beristirahat dulu dan aku menemani mu di sini sebentar sambil membahas kenapa kita bisa terdampar di sini “

“ aku juga berfikir kenapa kita bisa terdampar di sini tanpa ada satu petunjuk__” ungkap jack “ mungkin kita disini karena ada satu misi khusus “
“ mungkin “ balas ku. Kemudian jack menoleh kebelakang melihat lovia, nikolas dan rama yang sudah tertidur lelap.

“ lihat nikolas dan rama seperti kakak beradik gaya mereka tidur sangat mirip__” ungkap jack sambil memukul pundakku dengan perlahan

“ iya benar, mereka benar benar sangat mirip tidur dengan gaya mulut ternganga dua dua nya__” balas ku “ haha iya, kalau gak ada mereka berdua mungkin perjalanan ini jadi lumayan membosankan__”

“ haha iya setuju-setuju” balas ku dan kami berdua tertawa bersama sejenak.

“ haha, sebaiknya kau istirahat rohan biar aku berjaga-jaga besok kita lanjutkan lagi perjalanan, kamu harus istirahat__” ungkap jack sambil memegang pundak ku

“ baik kapten, kalau ada yang tidak beres cepat bangunkan aku, soalnya sepertinya hanya kau dan aku yang bisa diandalkan.” Balasku dan kemudian aku berdiri meninggalkan jack yang duduk dan berjaga di pos nya.












Diubah oleh: lockerdavyjones
Urutan Terlama

CHAPTER II THE DREAMING


THE DREAMING

Aku berbaring dan merentangkan kepala, tidak ingat berapa lama waktu berlalu aku tertidur lelap. Melupakan lelah perjalanan tadi. Aku tidak tahu berapa lama aku terlelap. Sosok wanita dengan baju putih bersinar menghampiri ku dengan nada yang sangat lembut membangunkan ku dari mimpi.

“ bangun rohan__” katanya sambil mendekatkan bibirnya di dekat telingaku seraya berbisik, dengan mudahnya aku pun terbangun

“ ikuti aku “ katanya, aku berdiiri dan melihat yang lain nya masih tertidur lelap dan si jack yang tidur sambil duduk di pos penjagaannya.

Entah mengapa aku setuju saja untuk mengikuti wanita itu dari belakang karena insting ku mengatakan ini tidak lah berbahaya. Aku terus mengikutinya sehingga masuk kedalam hutan dan berakhir di tepi danau yang di atas nya di terangi cahaya bulan dan bintang bintang serta kunang kunang yang dari tadi mengikuti wanita tersebut dengan indahnya sehingga membuat gaun putih wanita tersebut bercahaya. Wanita itu berhenti tepat di atas danau dan melayang-layang.

Aku pun mulai heran dan beratanya “ siapa kau__” Tanya ku dengan bingung “ mengapa kau membawaku kesini ? “ wanita itu hanya tersenyum dan berkata

“ kau sudah tumbuh dewasa Rohan gagah dan sungguh tampan “ . mendengar ucapan wanita itu aku semakin bingung

“ bagaimana kau bisa tahu nama ku ?”

“ nanti kau akan tahu siapa aku sekarang bukan waktu yang tepat untuk memberi tahumu siapa aku__” sambung wanita itu

“ kenapa begitu ?”

“ karena waktu ku tidak banyak tubuh ini hanyalah tubuh sementara yang tercipta oleh kekuatan ku, dengar kan aku Rohan kau harus pergi menuju bukit itu tapi sebelum kau menuju bukit itu kau harus bertemu dengan seorang penyihir yang bernama Maria kemudian kau pergilah ke bukit yang ada disana, karena di balik bukit itu terdapat kastil, disanalah aku di tahan, ku mohon kau bebaskan aku, hanya kau dan teman-temanmu lah yang bisa melawan kekuatan orang itu Rohan.”

“ kenapa aku harus membebaskan mu dan siapa orang itu yang kau maksud ?__ “ Tanya ku yang semakin bingung, wanita itu pun mendekat dan mendekatkan tangan nya ke pipi ku seraya berkata

“ karena aku adalah ibumu “ mendengar hal itu aku menjadi shock dan semakin bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi, namun wanita tersebut menjauh dan perlahan menghilang terpendar bersama cahaya bulan bintang serta kunang-kunang.


Aku yang ditinggalkan oleh wanita yang menyebut dirinya adalah ibuku dalam kebingungan. Tiba-tiba terdengar suara yang keras dan menggema masuk kedalam kepalaku, ternyata suara itu adalah suara jack yang mencoba membangunkan ku, wanita tadi rupanya masuk kedalam mimpiku agar semua orang tidak tahu dengan pesan yang ingin disampaikannya.

“ Rohan bangun bangun. “ teriak Jack sambil menggoyangkan badanku

“ ada apa jack ?” Tanya ku bingung karena jack membangunkan ku secara tiba-tiba.

“ apakah kau tidak mendengar nya ??__” Tanya jack

“ mendengar apa ?” balas ku bingung.
“ suara raungan yang begitu menggema, yang datang dari api yang berkobar itu.” Jelas jack sambil menunjuk ke arah api yang berkobar itu. Aku pun mencoba mencari kobaran api itu melalui telunjuk jack. Ternyata apa yang dikatakan jack memang benar. Kobaran api itu memancar tak beraturan sesekali kelangit sehingga bisa dilihat oleh ku dan jack.

“ apa yang harus kita lakukan jack__” Tanya ku

“ kita harus kesana dengan hati-hati bangunkan mereka dan beritahu apa yang terjadi “ tanpa basa-basi aku menjalankan perintah jack untuk membangunkan Lovia, Nikolas dan Rama, setelah ku jelaskan apa yang terjadi kepada mereka bertiga, mereka bersedia untuk mengikuti jack masuk kedalam hutan tempat api berkobar tadi berasal.


Kami mulai mengikuti jack dari belakang dengan perlahan dan hati-hati takut kalau sebenarnya itu adalah bahaya yang mengancam. Setelah cukup jauh masuk kedalam hutan kami semua terkejut karena tidak percaya dengan apa yang kami lihat, ternyata sumber api yang berkobar berasal dari nafas seekor naga yang kedua kakinya terjebak oleh jebakan yang cukup besar sehingga menyebabkan naga tersebut kesakitan dan meraung-raung serta mengeluarkan api dan menembakkan nya ke segala arah, namun di depan naga tersebut terdapat sesosok manusia yang sedang berdiri berjubah hitam, lengkap dengan tudung kepala, mengenggam tongkat yang cukup besar yang didirikan disampingnya, sesekali manusia itu mengeluarkan cahaya seperti laser dan kilat ke arah jebakan sang naga tersebut, namun usahanya tidak berhasil jebakan tersebut tidak bergerak sedikit pun mungkin karena jebakan tersebut sudah dilindungi oleh sihir yang lebih kuat atau semacamnya. Jack tiba-tiba menyuruh untuk berhenti dan menyuruh untuk memperhatikan, karena jack takut kalau manusia dan naga itu adalah musuh. kami berdiam dan menunggu apa yang selanjutnya terjadi. Manusia tadi masih terus mencoba menghancurkan jebakan tersebut namun masih saja tidak berhasil. Kemudian manusia tadi merasa lelah dan melepaskan tudung nya

“ sialan mengapa tidak bisa terbuka__” ungkap nya kesal “ maafkan aku naga aku masih belum bisa membuka jebakan ini “ .

ternyata manusia tadi adalah seorang remaja wanita dengan rambut panjang berwarna putih, dan matanya berwarna biru, hidungnya mancung, dan perawakan nya yang tinggi bagaikan seorang bidadari . Jack hanya terdiam dan tertegun melihatnya. Pantang menyerah wanita tadi terus mencoba untuk membuka jebakan yang melekat di kaki sang naga. Sehingga pada akhirnya sang wanita tadi putus asa dan kelelahan sehingga dia menyandarkan dirinya ke pohon seraya beristirahat dan mengumpulkan tenaga. Melihat hal itu Jack yang sudah tertegun dari awal merasa iba dan ingin sekali membantu, insting nya pun mengatakan kalau wanita itu bukan lah orang jahat, kalau dia memang orang jahat tidak mungkin dia berusaha menghancurkan jebakan itu sampai kelelahan dan kehabisan tenaga pikir jack. Tanpa pikir panjang jack pun memberanikan langkah nya untuk menghampiri wanita tersebut. Mendengar derap langkah di atas rumput-rumput wanita tadi terkejut melihat seorang pria berbadan besar tegap menghampirinya. Wanita itu langsung menghunuskan tongkat nya yang bercahaya ke arah jack.

“ wow wow wow, tenang nona tenang aku tidak bermaksud menyakitimu__” kata jack sambil mengarahkan kedua tangannya ke arah gadis tersebut seraya mengisyaratkan menyuruh wanita itu untuk tidak panik “ aku disini ingin membantumu “

“ siapa kau ?__ “ Tanya wanita itu dengan tatapan tajam nya dan tidak berniat sama sekali untuk menurunkan tongkat nya yang bersinar tersebut

“ tenang nona aku jack, aku sudah dari tadi memperhatikan mu yang mencoba untuk membuka jebakan yang ada dikaki sang naga itu, dan pada akhirnya kau kelelahan sehingga membuat ku ingin membantu “ kata jack dengan perlahan dan kami ber 4 dengan cepat menghampiri jack

“ ada apa jack ?__” Tanya ku bingung yang sudah berdiri di belakang jack

“ wanita ini panik mungkin dia berfikir kalau kita adalah musuhnya “ bisik jack kepadaku. Mencoba ingin membantu jack menenangkan wanita tersebut aku pun memberanikan untuk melangkah kedepan jack

“ tenang nona tenang.” Ungkapku sambil menirukan gaya jack supaya wanita itu tidak panik. Ketika wanita itu melihat sosok rohan yang maju kedepan jack wanita tersebut lalu terdiam dan menunjukkan ekspresi terkejut.

“ Rooo rooo hannn…” katanya dengan terbata-bata. Sontak kami berlima ikut terkejut dan memandang satu sama lain bagaimana wanita tersebut bisa mengenalku

“ kau mengenalnya han ?” Tanya Lovia yang berdiri dibelakang ku

“ tidak aku tidak mengenalnya baru kali ini aku bertemu dengan nya “ bisikku kepada lovia sambil menoleh kan kepala ku ke arah lovia.

“ bagaimana kau bisa mengenalku ?” Tanya ku tegas

“ tentu saja aku mengenalmu kau adalah anak dari Dewi pelindung dunia ini “

“ anak seorang Dewi ??” ungkap jack sambil terheran-heran memandangku. Karena jack merasa sangat lucu dia pun tidak bisa menahan tawa

“ HAHAHAHAHAHAHA, KAU ANAK SEORANG DEWI ROHAN !!! HAHAHAHAHA “ tawa jack yang menggelegar dan sebelah tangannya memegang pundakku sedangkan yang satu nya memegang perutnya sendiri mungkin jack merasa perutnya sakit karena hal itu sangat lah lucu kalau rohan adalah anak seorang bidadari, nikolas dan rama pun ikut ikutan tertawa dan sesekali mengolok olok Rohan.

“ cukup jack__ “ ungkap ku yang sudah cukup kesal

“ haha ok ok aduh perut ku sakit “ balas jack yang kini sudah terduduk dan tidak sanggup berdiri lagi akibat tawanya tadi.

“ bagaimana kau bisa mengenal ibuku ?__” Tanya rohan

“ aku adalah Maria seorang penyihir yang ditugaskan oleh ibumu untuk bertemu dengan mu Rohan , ibumu menunjukkan wajahmu melalui mimpi yang dia berikan kepadaku, hanya aku satu-satu nya penyihir yang lolos dari penangkapan” ungkap maria dan kini dia sudah menurunkan tongkat sihirnya yang bercahaya tersebut.

“ iya sebelum kesini aku mendapat mimpi kalau ada wanita yang mengaku ibuku menyuruhku untuk bertemu dengan penyihir bernama maria__” kata ku “ tolong jelaskan apa yang terjadi kepada kami, ibuku dan mengapa kami semua bisa terdampar disini__”

“ akan kujawab satu persatu pertanyaan mu__” balas Maria “ tapi sebelum itu tolong bantu aku untuk melepaskan jebakan naga itu”


“ mengapa kau rela untuk membebaskan naga itu, bukan kah naga adalah makhluk kejam yang suka merusak setahuku “ Balas ku.

“ memang benar apa yang kau katakan, namun sekali kau menolongnya dia akan mengingat dan akan membalas mu seumur hidup ” ungkap maria aku pun percaya dan memandang naga besar yang terbaring didepan kami karena sudah tidak sanggup untuk berdiri “ keluarkan pedang mu jack__ “ tanpa pikir panjang aku mengeluarkan pedang ku dari sarung nya, Maria terkejut melihat pedang yang kukeluarkan

“ dari mana kau mendapatkan pedang ini Rohan ?” Tanya Maria yang terheran heran sambil melihat pedang tersebut dengan seksama

“ aku pun tidak tahu semenjak kami datang, di dalam rumah itu sudah terdapat senjata, jadi aku hanya mengambilnya__” ungkap ku

“ pedang ini bukan berasal dari dunia ini__ “ balas maria

“ maksudmu__” sambung lovia

“ ya benar pedang ini bukan berasal dari dunia ini, mungkin nanti aku akan menjelaskan semuanya setelah kita berhasil membebaskan naga tersebut .” maria kemudian mengambil tongkatnya dan mengarahkan tongkat itu kepedang ku, warna pedangku tiba-tiba berubah menjadi merah menyala aura nya pekat seperti nyala api.

“ sekarang hancurkan jebakan itu dengan pedang mu “ suruh maria, aku langsung berjalan menghampiri naga itu dan memukulkan pedang ku ke jebakan naga tersebut, dengan mudahnya jebakan itu hancur, naga itu pun terbebas dan menundukkan kepalanya ke arahku.

“ bagus Rohan sekarang elus-elus kepalanya “ suruh maria, aku pun langsung mengelus-elus kepalanya, naga yang sungguh luar biasa besar, sayapnya yang membentang luas, matanya yang merah serta mulut nya mengeluarkan asap seakan-akan siap untuk mengeluarkan napas api yang tak terkira panasnya, namun setelah ku elus-elus kepalanya yang sebesar tubuhku sendiri, naga tersebut menjadi jinak kepadaku mungkin itu adalah tanda terima kasihnya kepadaku

“ sekarang kau kasi nama biar kau dan dia terikat__ .” ungkap maria

“ ok aku akan memberi mu nama paulina “ ungkap ku, namun naga tersebut menyemburkan napas api ke atas langit dan menghancurkan pepohonan disampingnya menggunakan kaki-kakinya yang besar dan berbaring seakan-akan ngambek

“ Roohann aku lupa kalau naga ini seekor jantan.” Ungkap maria yang merasa tidak enak

“ oh begitu, pantas kau marah ya, hehe ok kalau begitu aku minta maaf, karena kamu cukup galak sekarang nama kamu adalah Anger “ ungkap ku dan naga tadi berdiri dan menempelkan hidungnya ke pipiku

“ hahaha, kau senang ya, anak baik, terus gimana maria, apakah Anger ikut dengan rombongan kita ?” Tanya ku bingung

“ biarkan anger pergi ketika kau membutuhkannya sebutkan namanya dalam hati dia pasti akan datang menyelamatkanmu, begitu juga dengan dirinya jika dia berada dalam keadaan bahaya kau akan merasakannya dengan cepat.

” Jelas Maria, anger pun pergi meninggalkan kami terbang tinggi keangkasa.

“ woooowww hebattt “ ungkap Nikolas dan Rama secara serentak “ Maria bagaimana kami bisa mendapatkan binatang yang keren seperti Rohan__ ?” Tanya Nikolas “ iya aku juga mau yang seperti itu__ “ sambung rama

“ Rohan anak-anak dibawah umur ini siapa?” Tanya Maria bingung karena Nikolas dan Rama langsung mengajukan pertanyaan tanpa memperkenalkan diri terlebih dahulu .

“ oh iya aku lupa memperkenalkan teman-teman ku kepadamu__ “ sambung rohan “ mereka ini, adalah nikolas dan rama , yang tadi tertawa terpingkal-pingkal adalah jack, satu-satunya wanita di kelompok kami adalah Lovia” ujar jack sambil memperkenalkan teman-temannya satu persatu

“ jadi pertanyaan kami tadi bagaimana ?” sambung Rama diiringi dengan senyumnya yang sembringah

“ kalian akan mendapatkan makhluk-makhluk itu jika kalian memang pantas mendapatkannya, bukan kalian yang memilih tapi makhluk itu lah yang memilih kalian untuk menjadi partnernya berdasarkan insting mereka.” jelas Maria

“wowww kerennnnnn__” ungkap Rama dengan matanya yang berbinar-binar “ semoga *griffin mau memilihku untuk menjadi partnernya, mungkin akan keren bisa melayang ke angkasa hehe kalau kau niko bagaimana ? ” Tanya Rama kepada Nikolas

“ kalau aku mungkin ingin berpartner dengan *Ceberus karena dari dulu aku pingin punya anjing “ jawab Rama.
“ kau tidak akan bisa mendapatkan ceberus __” sambung Maria

“ kenapa ?” Tanya Rama heran

“ karena Ceberus adalah makhluk neraka, kau tidak bisa memiliki makhluk neraka di dunia ini “ jelas Maria, wajah Rama berubah dan menjadi murung “ sayang sekali “ ungkapnya nikolas menghampirinya seraya menenangkan Rama.

“ jadi pertama-tama yang ingin aku tanyakan adalah kenapa kami berlima bisa terdampar disini ?” pertanyaan pertama ku untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada kami berlima.




*griffin ( makhluk bersayap elang,bertubuh singa dan berkepala elang )
*ceberus ( anjing berkepala tiga penjaga neraka )
Diubah oleh lockerdavyjones

CHAPTER III THE SOUL LAND

THE SOUL LAND


Setelah berhasil menyelamatkan Anger naga hitam yang terjebak, kami tidak menyadari kalau pagi sudah menyambut kami berenam. Karena Maria sudah berjanji kepadaku untuk menceritakan apa yang terjadi kepada kami berlima tentang mengapa kami berlima seperti hilang ingatan dan alasan kami terdampar di dunia yang cukup aneh ini, maria duduk kami berlima juga duduk seperti anak-anak yang siap mendengarkan dongeng yang tidak menyenangkan.

“ sebenarnya aku tidak tahu kenapa kalian berlima bisa terdampar disini__” ucap maria untuk memulai percakapan “ tapi yang aku tahu kalau ibumu Rohan sangat membutuhkan mu saat ini.”

“ kenapa ibu Rohan bisa berada disini dan siapa dia ? apakah ibu Rohan sama seperti kami ? manusia yang terdampar dan hilang ingatan ?__” sambung Lovia

“ bukan seperti itu ibu Rohan adalah seorang Dewi yang memang ditugaskan untuk menjaga dunia ini__” jawab Maria

“ aku semakin bingung jadi Rohan memang berasal dari dunia ini juga ? berarti kami berempat juga pasti memiliki orang tua di dunia ini ?__” sambung jack

“ tidak jack__” balas Maria “ kalian berlima memang bukan berasal dari dunia ini__”

“ bisa kau jelaskan Maria darimana kami berasal ?” sambungku.

“ ok baiklah akan aku jelaskan, sebenarnya ini adalah dunia nya orang yang melintas dari dunia Fana menuju surga atau neraka__” jelas Maria sambil mengambil ranting pohon dan mulai menggambar 4 bulatan di atas tanah, di bawah, di tengah dan dua bulatan di atas

“ jadi ini adalah dunia kalian yang kalian sebut bumi tempat dimana makhluk-makhluk fana tinggal__” jelas maria sambil menunjuk bulatan paling bawah

“ dan ini adalah dunia yang kita sekarang tempati dunia nya para orang-orang mati yang menunggu keputusan untuk masuk surga atau neraka yang biasa orang-orang sebut dunia kematian atau dunia Roh__” jelas maria sambil menunjuk bulatan kedua yang berada di tengah “ jadi sebenarnya kita sudah mati ??__” sambung nikolas

“ aku tidak tahu, di sini memang biasanya tempat orang-orang yang sudah mati tapi tidak hanya orang yang sudah mati tinggal di dunia ini, orang yang sedang menunggu mati juga biasanya berada disini, agar roh nya tidak bergentayangan di bumi__” jelas maria “ yang kedua lingkaran ini adalah surga dan neraka “ lanjut Maria kembali menjelaskan “ mungkin hanya ini yang bisa aku jelaskan mengenai darimana kalian berasal “ tegas Maria

“ seperti apa bumi itu ? dunia kita yang sebenarnya apakah menyenangkan ?__” Tanya jack yang bingung

“ aku juga tidak tahu” balas Maria

“ katamu ibuku adalah pelindung tempat ini bagaimana dia bisa ditangkap dan apa yang sebenarnya terjadi pada dunia ini ?” Tanya ku kembali kepada Maria

“ ya memang ibumu adalah pelindung dunia ini, mungkin aku akan menceritakan tentang neraka terlebih dahulu__” jawab Maria

“ neraka adalah tempat dimana orang-orang disiksa tempat dimana para iblis tinggal, beribu-ribu tahun iblis yang tinggal dineraka ingin keluar namun tidak bisa__” ujar maria dengan serius “ namun semenjak Lucifer menjadi penguasa di neraka, mereka semua berhasil keluar dan berusaha mengambil alih dunia ini dan bumi tempat kalian tinggal “ ungkap Maria

“ siapa itu Lucifer ? “ Tanya Lovia.

“ Lucifer awalnya adalah malaikat, malaikat yang sangat kuat dan bijaksana, yang ditugaskan untuk memantau Bumi, namun entah mengapa sifat nya berubah dan tidak mengindahkan perintah dari sang Pencipta__” jelas Maria “ oleh sebab itu Lucifer di lempar keneraka dan menjadi Raja para iblis di sana “

“ apa tujuannya mengambil dunia ini dan Bumi ?” Tanya Rama

“ karena dia sebenarnya ingin menyerang surga, bumi dan dunia ini agar menjadi satu dan ditata ulang kembali, itulah tujuan Lucifer, sekarang dia sudah hampir menguasai seluruh dunia Roh ini, oleh sebab itu ibumu di tangkap karena tidak berhasil mempertahankan dunia ini__” jelas Maria

“ sebenarnya malaikat kepercayaan Sang Pencipta datang kepada ibumu menanyakan apakah perlu sang pencipta turut campur tangan dalam masalah ini, namun ibumu masih ingin memperjuangkan dunia ini “

“ kenapa ibuku tidak terima saja pertolongan dari sang pencipta” Tanya ku yang agak bingung

“ dia tidak bisa, karena jika ibumu menerima bantuan sang pencipta kita semua akan musnah tidak berada di dunia manapun, hanya malaikat-malaikat, Para Dewi dan para iblis yang masih tersisa untuk hidup__” jawab Maria

“ itulah yang diinginkan oleh Lucifer, karena dia sangat benci manusia dan ingin menghancurkan manusia hingga tidak bersisa,sedangkan ibumu sangat menyayangi manusia terutama kau Rohan, mungkin itu sebabnya kau dan kelima teman mu berada disini untuk menyelamatkan ibumu sendiri dan seluruh dunia ini, karena kalian lah yang paling bisa diharapkan.”

“ wawww, keren kita akan jadi pahlawan Rama__” sambung nikolas “ benar sekali niko “ jawab rama yang membenarkan pernyataan Nikolas

“ namun berhati-hatilah jika kalian tewas dari dunia ini jiwa kalian tidak berada dimanapun artinya kalian benar-benar menjadi tidak ada, tidak di surga, neraka atau dimanapun.” Sambung maria sehingga membuat Nikolas dan Rama cukup ketakutan.

“ jadi apa yang harus kita lakukan sekarang, karena dalam mimpi ibuku menyuruh menyelamatkan nya yang berada di kastil di balik bukit itu__” tanyaku kepada Maria

“ memang benar ibumu di penjara di sana oleh salah satu anak buah Lucifer yaitu Belphegor__ “ jawab maria

“ belphegor ? siapa itu belphegor ? “ Tanya jack yang bingung

“ dia adalah salah satu Raja penguasa iblis yang ditugaskan oleh Lucifer untuk menjaga ibu Rohan .” jawab Maria.

“ ngomong-ngomong Maria siapa nama ibuku ? aku benar-benar lupa namanya.” Tanya ku dengan penasaran

“ Gaia itulah nama ibumu mulai sekarang ingatlah baik-baik karena cukup dengan mengingat nama ibumu kau akan dianugerahi kekuatan yang besar oleh ibumu__” Ungkap Maria “ karena kalian sudah mendengar seluruh ceritanya, sekarang saatnya kita menuju kastil itu untuk membebaskan Gaia ibumu Rohan karena waktu kita tidak lah banyak ibumu akan kehilangan kekuatan 3 hari dari sekarang jika tidak dibebaskan karena saat ini semua kekuatannya sedang diserap, jika semua kekuatannya di serap maka tamatlah dunia ini dan Sang Pencipta akan murka menghancurkan semuanya.”

setelah selesai mendengar cerita Maria tanpa basa-basi Kami semua pun langsung sepakat setuju untuk membebaskan ibuku. Ketika kami hendak melangkah tiba-tiba dari atas kami terdapat bayang-bayangan orang yang melompat-lompat dan berteriak seperti sekawanan burung, kami semua menoleh ke atas dan bersiap siap untuk bertempur, namun tiba-tiba seseorang menembakkan anak panahnya ke sebuah pohon dan dengan cepat jaring-jaring sudah terangkat dari dalam tanah tempat kami berpijak sehingga membuat kami semua tertangkap. Kami semua tidak bisa berbuat apa-apa dan tertangkap. Turun seorang pria dengan kulit coklat, rambut kribo besar yang bernama Afro.

“ haha, akhirnya kita bertemu lagi Maria__ .” ungkap pria tersebut

“ Afro__ “ sahut Maria dengan wajah terkejut

“ kau kenal dengan pria berambut kribo besar yang seperti psikopat itu ? “ Tanya jack

“ ya aku mengenalnya, dia adalah bandit yang ada didunia ini jiwa yang bergentayangan tanpa ada arah tujuan__” jelas Maria

“ lepaskan kami Afro kami ada misi penting .” teriak maria dari atas yang saat ini sedang bergelantungan.

“ maaf maria, seperti yang ketahui aku adalah jiwa yang tak tahu arah tujuan tidak diterima neraka maupun di surga, namun kau menolakku untuk mengikuti mu, orang yang kesepian ini terjebak didunia yang payah ini__” jelas Afro geram

“ bukan begitu Afro, misi ku sedikit berbahaya aku tidak ingin kau celaka.” Balas Maria

“ ahhhhh, aku tidak percaya itu__” bantah Afro “ sekarang aku sudah mendapat tempat untuk bernaung, meskipun sebenarnya aku tidak menyukai nya di awal, namun kini aku cukup menikmatinya.” Ketika Afro dan Maria bercakap-cakap Lovia diam-diam mengeluarkan belatinya dan hendak memotong jaring yang menangkap mereka tersebut, namun sayang usahanya gagal karena Afro sudah mengetahui nya

“ hei heii heii, gadis kecil cukup hentikan yang hendak kau lakukan itu jika kau nekat untuk memutuskan jaring itu maka pasukanku akan memanah mu__” jelas Afro yang pasukan nya dari tadi sudah mengelilingi kami dengan panahnya dari bawah hingga atas pohon

“ maria apa sebaiknya aku memanggil anger ?” bisikku kepada maria

“ jangan kalau kau memanggil anger maka musuh yang lebih kuat akan berdatangan kau akan kewalahan melawan mereka sebelum kau mencapai kastil Belphegor .” balas Maria.

“ anak-anak lepaskan jebakan nya !!!” teriak Afro dan jebakan kami dilepaskan sehingga menyebabkan kami jatuh terjerembap tanpa bisa bergerak karena kami sudah di todong dengan panah dari segala penjuru “ ikat mereka kita bawa mereka ketempat bos “ suruh Afro.




Kami diikat dan di bawa oleh afro menuju hutan yang begitu dalam memasuki goa-goa yang gelap sehingga di ujung terdapat air terjun yang tinggi dan begitu indah, kami semua menerobos masuk air terjun itu cukup jauh berjalan masuk dan berakhir di tempat yang begitu luas seperti desa dengan cukup ramai penduduknya, di tengah desa tersebut terdapat pohon yang begitu tinggi di tengah nya terdapat singgasana, seseorang duduk disana dengan agak bungkuk, tidak berbaju, mengenakan *cawat, tua dan keriput serta mata yang putih bersinar, berjanggut putih panjang dan rambut yang jarang-jarang memegang tongkat kayu yang diatasnya terdapat berlian hitam serta dua orang Orc yang besar menjadi bodyguard disamping nya. Afro membawa kami kehadapan makhluk tersebut. Setelah sampai di hadapan makhluk tersebut afro menunduk

“yang mulia apa yang kau perintahkan sudah hamba selesaikan “ ungkap afro,

makhluk tersebut hanya terdiam seraya memainkan jenggotnya dengan perlahan.”HHMMM BAGUS SEKALI AFRO__” ucap makhluk tersebut dengan suara nya yang parau seakan-akan ada tiga orang dewasa yang sedang berbicara serta menggema “ MARIA APA KAU MENGINGAT SIAPA AKU ?” Tanya makhluk itu kepada Maria

“ ya aku mengenalmu kau adalah Jotfuku, kau adalah seorang penyihir yang suka bersenang-senang dengan adanya kekacauan ini “ ungkap Maria

“ HAHAHA, TERNYATA KAU MASIH INGAT DENGAN KU “ tawa jotfuku yang menggema ke seluruh desa

“ tentu saja aku ingat kau Jotfuku, kau dulunya adalah penyihir hebat dan bijaksana, yang ceritanya sudah melegenda di seluruh daratan Dunia Roh ini entah mengapa kau berubah jadi seperti ini__.” Ujar Maria

“ HAHAHA, KAU BENAR SEKALI, NAMUN SEMENJAK DUNIA INI KACAU, AKU SUDAH TIDAK MENJADI BIJAK LIHATLAH JIWA-JIWA YANG KESEPIAN DISINI BETAPA BANYAK DAN MUNGKIN AKAN BERTAMBAH !!!!__” ungkap jotfuku dengan tatapan mata putih nya yang tajam dan sedikit marah “ DAN BELUM LAGI JIWA-JIWA YANG BERGENTAYANGAN DILUAR SANA YANG SUDAH DI TANGKAP OLEH BELPHEGOR DAN KEMUDIAN DIJADIKAN IBLIS” kata Jotfuku dengan amarahnya

“ tenang jotfuku memang saat ini duni Roh sedang kacau, untuk itulah kami berenam ingin menyelamatkan dunia ini, dan membuat dunia ini menjadi seperti sedia kala .” sambung Maria, Jotfuku mulai melihat lihat rombongan yang dibawa oleh Maria, dan pada akhirnya tatapan itu berhenti ditempatku dan keningnya mulai mengkerut

“ ANAK MUDA SIAPA NAMAMU ?” Tanya Jotfuku sambil menunjukkan telunjuknya ke arahku

“ nama ku adalah Rohan yang mulia.” Jawab ku sambil sedikit menundukkan kepala.

“ SIAPA PEMUDA YANG MEMILIKI TATAPAN TAJAM INI MARIA ?” Tanya Jotfuku kepada Maria

“ dia adalah Rohan jotfuku putra Gaia__.” Balas maria “dialah yang akan menyelamatkan dunia ini maka dari itu tolong bebaskan kami dan biarkan kami melanjutkan perjalanan .“

“HAHAHAHA, LUCU SEKALI KAU MARIA, BAGAIMANA KAU BISA PERCAYAKAN NASIB DUNIA INI SAMA BOCAH KURUS INI, WALAUPUN DIA ADALAH ANAK SEORANG DEWI YANG MENJAGA DUNIA INI.” Ungkap Jotfuku yang sedikit meremehkan

“ percayalah jotfuku, hanya mereka inilah harapan yang tersisa, Gaia sangat percaya pada mereka, bukan tanpa alasan Gaia percaya kepada mereka, pasti ada alasannya,pasti ada kekuatan yang tersembunyi didalam diri mereka, Gaia percaya aku juga percaya seharusnya kau juga percaya Jotfuku “ jelas Maria sambil memohon

“ HMMMM, AKU HANYA AKAN MEMBEBASKAN KALIAN JIKA KALIAN LOLOS DARI TES YANG AKU SIAPKAN PANTAS APA TIDAK NYA KALIAN JADI PAHLAWAN UNTUK DUNIA INI, JIKA TIDAK KALIAN AKAN KUSERAHKAN KEPADA BELPHEGOR, DENGAN GANTINYA JIWA-JIWA YANG TERSESAT INI TIDAK DIJADIKAN IBLIS, KARENA AKU DITUGASKAN BELPHEGOR UNTUK MENYERAHKAN KALIAN KEHADAPANNYA. “ ungkap Jotfuku dengan senyum jahat yang sembringah dan berlian hitamnya yang menunjukkan cahaya kegelapan.


*cawat ( kain dan sebagainya penutup kemaluan, yang bagian atasnya bertali untuk diikatkan di pinggang )



blh ugak lh cerite kw ni kwn,
dtunggu klanjutan ee emoticon-Cool
numpang pekiwan emoticon-Wakaka
cerita keren di tunggu kelanjutannya emoticon-army
wah mantep nih ikut nongkrong dimari
Quote:


budak ponti ke ni ???
Kirain Rohan yg di Middle Earth-nya Tolkien emoticon-Big Grin
Lanjut gan, ane demen fantasy emoticon-Jempol
CHAPTER IV

THE TEST


Kami berada di desa yang dipimpin oleh penyihir yang bernama Jotfuku. Kami di tangkap oleh salah satu anak buahnya yang bernama Afro, jotfuku akan membebaskan kami kalau kami lolos dari tes yang akan diberikannya.

“ jadi apa tes nya Jotfuku ?” Tanya Maria.

“ TES NYA ADALAH KALIAN HARUS BERTARUNG DENGAN MAKHLUK YANG KUCIPTAKAN, NAMUN DENGAN SATU SYARAT ?__” jawab jotfuku.

“ apa itu Jotfuku ?” Tanya ku bingung

“ MARIA TIDAK BOLEH IKUT KARENA AKU SUDAH TAHU KEKUATAN MARIA SAMPAI SEJAUH MANA, YANG INGIN KU TES ADALAH KALIAN BERLIMA KARENA AKU SAMA SEKALI TIDAK TAHU SAMPAI SEJAUH MANA KEKUATAN KALIAN”. Balas Jotfuku.

“ baiklah ayo kita mulai tesnya.” Ungkap ku. Kemudian maria menyingkir dan jotfuku dengan kekuatannya merubah tempat kami berpijak menjadi arena medan tempur yang sangat besar berbentuk lingkaran, dan dengan kekuatannya pula muncul makhluk-makhluk menyeramkan dari bawah tanah dan beberapa binatang yang sudah bersiap-siap untuk menyerang kami sekitar 200 an makhluk yang mirip zombie dan 100 an binatang.
“ NAH SEKARANG MARI KITA MULAI TES NYA__” ungkap Jotfuku sambil tersenyum sembringah meremehkan dan sedikit sinis “ SERANGGGGGG” perintah jotfuku. Makhluk-makhluk itu pun berlarian menuju ke arah kami berlima dengan cepat dan dari segala arah. Kami hanya membuat lingkaran dan berkumpul satu sama lain dengan memegang senjata kami dan siap untuk bertarung.

“ bagaimana ini Rohan apa yang harus kita lakukan?” ungkap lovia bingung.

“ kita bertarung memencar, dan lindungi jack karena jack pemanah dan bisa menghancurkan musuh dari jarak jauh__.” Ungkap ku sambil mengeluarkan pedang “ Lovia dan aku dari depan, nikolas dan rama dari kiri dan kanan, jack kau dari segala arah, lindungi kami dari belakang
.” perintah ku, dan mereka semua setuju dengan apa yang aku perintahkan.

“ KALIAN SIAPPPPP !!!!” teriak ku.

“ SIIAAPPPPPP !!!!” balas mereka berempat serempak.

“ SEKARANG SERANGGGGGGGGGG !!!” teriak ku dan kami semua menyerang sesuai yang sudah dikomandokan oleh ku. Dengan gesit nya lovia maju kedepan dan menghancurkan lawan satu persatu, begitu juga Nikolas dan Rama yang sepertinya sedang bersenang-senang dengan perang ini.

“ hei Niko__” teriak Niko kepada Rama “ ada apa ??__” balas Rama,” bagaimana kalau kita bertanding siapa yang paling banyak membunuh makhluk-makhluk menjijikan ini maka dialah yang paling hebat dalam bertarung” ungkap niko sambil tersenyum.

“ ok aku terima tantangan mu.” Balas rama, dan mereka berdua menjadi semakin gesit dalam menghancurkan makhluk-makhluk tersebut. Ketika kami sedang bertarung tiba-tiba seekor srigala datang menerjang ku, dan hendak menggigit ku, namun ku tahan giginya menggunakan pedang ku, hampir berhasil serigala itu menggigit ku, sebuah panah menancap di kepalanya rupanya jack memanah serigala tersebut dengan gesitnya.

“ perhatikan sekitar mu Rohan.” Ungkap jack. Sekitar 15 menit kami bertarung namun musuh tidak ada habis-habisnya. Ternyata Jotfuku sengaja menambah musuh terus-menerus sehingga membuat kami terdesak. Aku menoleh ke Jotfuku, dan dia hanya tersenyum dari singgasananya melihat kami yang sudah terdesak. Mungkin di dalam hatinya berkata “ TAMATLAH RIWAYAT KALIAN” karena kami merasa terdesak akhirnya kami mundur kebelakang dan punggung kami bertemu satu sama lain, musuh pun mengelilingi kami dan siap untuk membasmi kami kapanpun.

“ bagaimana ini Rohan ?” Tanya Lovia yang sedikit kelelahan dan ketakutan

“ tetap bersama, kerahkan seluruh kemampuan kalian ketika ada makhluk yang mendekat langsung kita habisi__” ungkap ku “ jack bagaimana kau masih bisa menembak ?” Tanya ku kepada jack.

“ panah ku sudah habis dari tadi Rohan “ balas jack, dan aku hanya pasrah dan dalam hati ku pun berkata “ habislah kita “, namun ditengah kami berputus asa, begema suara seorang wanita yang masuk kedalam kepala kami, “ tetap tenang wahai kesatria surga, bayangkanlah kekuatan terbaik kalian, dan minta lah kepada sang pencipta” ungkap wanita itu.

“ apa kalian mendengar nya ??” ungkap jack kepada kami berempat.

“ ya aku mendengar nya__” ungkap lovia “ iya aku juga “ balas Rama dan Niko secara serempak “

“ kau Rohan apa kau mendengarnya ?” Tanya Jack kepadaku.

“ ya aku mendengar nya__” balas ku “ bagaimana ini Rohan apa kita bisa mempercayai suara itu ?” Tanya Jack

“ kita tidak punya pilihan lain sebaiknya kita mencoba nya dari pada kita mati konyol di pertempuran ini.” Balasku.

Karena Jack merasa sudah dapat persetujuan dari ku dia kemudian memejamkan mata dan berkata “ wahai sang pencipta berilah aku anak panah yang tidak pernah habis, memilik kekuatan petir dan api, serta melesat dengan cepat “ cahaya biru mengelilingi tubuh Jack ketika dia membuka mata, bola matanya sudah berubah mengeluarkan cahaya keputih-putihan, terlihat lebih gagah dan beribawa dari biasanya. Tanpa banyak pikir Jack menggerakkan tangan nya kebelakang dengan perlahan seraya mengambil anak panah di tempat anak panah yang kosong, ketika dia meletakkan anak panah yang tak kasat mata tersebut ke busur panah, anak panah tersebut berubah menjadi anak panah petir, di tarik nya perlahan dan di tembakkan ke depan ke arah musuh berkumpul. Anak panah jack melesat dengan cepat nya dan menembus sekitar 20 musuh yang tepat berada di depannya. Melihat hal itu Jotfuku yang tadi tersenyum menjadi sedikit terkejut dan shock sambil berdiri melihat perubahan yang terjadi pada tubuh jack.


Jack yang kini sudah menjadi lebih hebat akibat do’anya kepada sang pencipta. Membuat Niko dan Rama menjadi terkagum-kagum, dan membuat mereka ingin mencobanya

dan berkata lah Niko “ wahai sang pencipta berikan aku tombak yang matanya bisa berubah-ubah, dan semua kemampuan bela diri yang ada di dunia ini”, tubuhnya mengeluarkan aura berwarna merah yang mengelilinginya, dan matanya juga seperti jack mengeluarkan warna merah juga, melihat hal itu Niko menjadi girang bukan kepalang.

“ rama lihat aku___” ungkap nya girang “ aku berubah Rama hahahahaha.”

“ curang kau Niko aku juga mau.” Ungkap Rama dan dia berkata kepada sang pencipta “ wahai sang pencipta berikan kan kekuatan kepada tombak ku ini agar bisa memanjang dan memendek, serta membesar dan mengecil “ tubuh Rama pun dikelilingi aura hitam dan matanya juga sama mengeluarkan cahaya hitam.

“ Niko lihat aku__” ungkap Rama yang tak kalah girang nya seperti Niko “ aku juga berhasil, bagaimana kalau kita mencoba kekuatan baru kita ini “ Rama hanya mengangguk dan mencoba kekuatan mereka menghajar musuh dari kiri dan kanan, Niko yang gesit dengan kung fu nya, dan Rama tidak kalah gesit dengan tombaknya yang bisa memendek dan memanjang serta mengecil dan membesar . Kini tinggal aku dan Lovia yang belum mendapatkan kekuatan baru, Lovia kemudian mencobanya dan dia aura keemasan mengelilingi tubuhnya, dia memiliki kekuatan yang super cepat, serta pisau yang dilemparkannya tidak pernah habis dan bisa kembali kepadanya kapan pun dia mau. Melihat mereka semua mendapatkan kekuatan baru dan mulai bertarung kembali,aku juga mulai mencoba untuk meminta kekuatan baru kepada sang pencipta, namun tidak tahu apa yang terjadi aku tidak bisa mendapatkan kekuatan seperti yang kuinginkan.


Jotfuku yang terkejut dan menjadi berang memusnahkan semua makhluk ciptaan nya dan mengubah nya menjadi Hydra berkepala enam yang begitu besar didepan kami berlima.

“ hooo jadi lebih menarik nih__” ungkap niko “ ok Rama pertandingan nya kita rubah “

“ rubah gimana Niko ?” Tanya Rama bingung

“ ya kita rubah siapa yang berhasil memotong kepala ini yang paling banyak itulah pemenang nya.” Ungkap Niko.

“ ok siapa takut, ayo kita mulai “ tanpa ada rasa takut sedikit pun mereka berdua maju kedepan dan hendak menyerang Hydra tersebut, dengan gesit nya Niko berlari maju kedepan dan mata tombak nya sudah berubah menjadi mata pisau berbntuk sabit yang begitu besar. Melihat Niko yang berlarian Hydra tersebut tidak tinggal diam dan menyemburkan apinya ke arah Niko namun dengan mudahnya Niko mengelak. Rama dengan tombak andalannya mencoba menghunuskan tombak yang bisa memanjangnya tersebut ke arah salah satu kepala Hydra tersebut namun salah satu kepala Hydra tersebut menangkis serangan Rama dan menembakkan apinya ke arah Rama, Rama yang tidak menyangka dengan serangan tersebut hanya bisa terdiam dan pasrah, ketika api nya hendak menghampiri Rama, tiba-tiba panah Api datang membelokkan arah api tersebut. Jack yang menembakkan panah api tersebut dan menyelamatkan Rama.

“ hei bisa tidak kalian sedikit berhati-hati “ ungkap jack sedikit kesal.

“ hehe iya kakak jack tidak akan terulangi lagi “ balas Rama dengan senyumnya. Lovia pun bergegas maju kedepan dan menembakkan mata pisau nya ke arah salah satu kepala Hydra tersebut, dan salah satu kepala Hydra berpaling ke arah Lovia dan menyerang Lovia. Jack juga mengambil bagian untuk menghancurkan salah satu kepala Hydra, dengan cekatan Jack menembakkan salah satu anak panah petirnya dan mengenai mata salah satu kepala Hydra tersebut. Sedangkan aku hanya bisa memperhatikan dari belakang karena dengan pedang aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku juga belum mendapatkan kekuatan spesial seperti mereka berempat.


Ketika mereka bertiga sibuk melawan kepala-kepala Hydra Niko dengan gesitnya mencoba menaiki badan Hydra tersebut dan mencoba memotong salah satu kepala Hydra. Melihat Niko yang nekat Jack tidak hanya tinggal diam ketika salah satu kepala Hydra hendak menerkam Niko, dengan anak panah Apinya Jack berhasil menembak kepala Hydra tersebut sehingga tidak berdaya karena dari tadi sudah ditembaki Lovia menggunakan pisau nya. Niko yang tidak tergubris sedikit pun berlari dengan kencang menaiki kepala salah satu Hydra dan melompat ke sebelah kepala Hydra tersebut dan dengan tombaknya Niko berhasil memotong salah satu kepala Hydra tesebut.


2 kepala sudah hancur dan tinggal 4 kepala yang tersisa. Melihat Niko sudah berhasil memotong salah satu kepala Hydra membuat Rama juga tidak mau kalah untuk menghabisi salah satu kepala Hydra tersebut. Dengan tongkatnya yang dapat memanjang dan membesar Rama mencoba menghancurkan salah satu kepala Hydra namun tidak berhasil karena kulit kepalanya cukup keras sehingga tidak bisa di tusuk, Rama mencari tahu kelemahan Hydra tersebut, dan terlihat kelemahanya berada di pangkal leher yang kelihatan nya tidak terlalu keras, tanpa basa-basi lagi dihunuskan tombaknya ke arah tempat yang tidak begitu keras tersebut dan berhasil menembus kulit sang Hydra, dengan kemampuan tombak diperbesar nya mata tombak itu dan mengangkatnya hingga ke atas sehingga membelah kepala Hydra tersebut menjadi dua.


Skor Rama dan Niko kini menjadi Seri, dan kepala tinggal 3. Aku yang dari tadi merasa tidak berguna, mencoba memberanikan diri maju kedepan dan mencoba mengalihkan perhatian sang Hydra, aku memutar kebelakang dengan gesit nya dan mencoba menaiki tubuh Hydra yang begitu besar ketika salah satu kepala Hydra sadar akan kehadiran ku yang sedang menaiki tubuhnya tersebut, Rama dengan cepat menghunuskan tombaknya ke pangkal yang lembut dan membelah kepala naga tersebut dengan cara yang sama.

“ terima kasih Rohan kau membantu ku mengalihkan perhatian kepala Hydra tersebut “ ungkap Rama.

“ hei niko skor kita 2-1 ya .” teriak Rama kepada Niko yang masih menghindar dari tembakan api sang Hydra.

“ kau curang Rama, kau di bantu Rohan” balas Niko kesal.

“ hei tidak aturan tertulis kan kalau kita tidak boleh dibantu.” Balas Rama.

“ betul juga ya__” balas Niko setuju “ Lovia kau bantu aku juga untuk mengalahkan kedua kepala terakhir ini.” Ungkap Niko meminta bantuan Lovia. Lovia yang juga merasa ikut tertantang setuju saja mengikuti perintah niko, mereka berdua bekerja sama dan berhasil menjatuhkan satu kepala, aku mencoba memanjat dengan cepat ke kepala terakhir sang Hydra dan menancapkan kan pedang ku ke mata kepala sang Hydra terakhir, Hydra tersebut melepar tidak karuan sehingga membuat ku terjatuh, Jack yang melihat kesempatan untuk menyerang kepala Hydra terakhir langsung melesatkan anak panah nya dengan kekuatan penuh dan anak panah tersebut tepat mengenai kening kepala sang Hydra sehingga menembus kepala Hydra tersebut, kepala terakhir berhasil dikalahkan namun Rama tidak begitu senang, karena menurut Rama seharusnya dialah yang menghabisi kepala terakhir tersebut dan memenangkan pertandingan antara dirinya dan Niko.



Jotfuku semakin berang melihat mereka berhasil mengalahkan monster terkuatnya, karena semua monster dan makhluknya berhasil dikalahkan, Jotfuku pun meloncat dari singgasana nya dan mencoba melawan kami berlima secara langsung. Berdiri dihadapan kami Jotfuku sang penyihir yang sangat kuat, tubuhnya yang bongkok kini berdiri tegap, dari kurus menjadi berotot dan aura serta cahaya berlian hitam di tongkatnya tambah kuat, seakan-akan sudah sangat geram untuk menghancurkan kami berlima. Dan dia pun berkata
“ AYO LAWAN AKU, SEBAGAI TES TERAKHIR KALIAN” dengan dibubuhi senyum lebar yang kejam yang siap menghancurkan kami menjadi debu.



jangan lupa komen
tercopy 2 kali
Diubah oleh lockerdavyjones
Quote:


ane juga suka dengan tolkein gan haha terlintas aja nama itu gan
Beeuuh....!!! Pindah dimari kagak bilang-bilang ya.
emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Eyke nongkrong disono.. Yey ngapdet disini.
emoticon-No Hope
Diubah oleh nDoubleh
Quote:



sorryy gan hehehe yang ini dirapiin dikit biar lebih enak dibaca nya
Quote:


budak kate awak? hentikn lh perbudakan d ponti kwn emoticon-Ngakak
kite 1 skolah dolok cs, 1 regu agik pas ospek,,

Quote:



hahahaa iye ke ? nengok muke mungkin kenal. hahaha


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di