alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Sindir Bakal Calon Gubernur yang Sering Fitnah Orang Lain
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ae9212e04c88a108b4567/ahok-sindir-bakal-calon-gubernur-yang-sering-fitnah-orang-lain

Ahok Sindir Bakal Calon Gubernur yang Sering Fitnah Orang Lain

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tampak menggelengkan kepalanya saat menjelaskan rencana penggusuran bantaran kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Dengan pipi sedikit terangkat seperti senyum "kecut", Ahok langsung beralih pembicaraan dari persoalan semula.

"Tapi itu, aduh... pilkada ini kadang-kadang," kata Ahok yang semula membicarakan rencana pembenahan kawasan bantaran Pelabuhan Sunda Kelapa di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (29/3/2016).

Ahok melanjutkan, dia merasa kasihan dengan beberapa orang yang berniat menjadi gubernur, tetapi tidak menonjolkan programnya.

Menurut Ahok, para bakal calon tersebut hanya berpikir untuk mengalahkan dirinya.

"Saya kasihan tahu enggak. Jadi orang mau jadi gubernur, mau nantang saya, harus pikirin program, jangan tiap hari cuma mikir gimana ngalahin Ahok, pakai fitnah-fitnah, kasihan," kata Ahok.

Seharusnya para bakal calon tersebut memperbagus dirinya dengan meningkatkan mutu, bukan malah menjelek-jelekkan para bakal calon lainnya.

"Kalau orang kan ada tulisan bijak gitu ya. Kalau orang yang bijak itu memperbagus dirinya dong, mutunya dong, bukan jelek-jelekin orang, kasihan," ucap Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...nah.Orang.Lain

fitnah cerdas atau fitnah bodoh, pak ahok? emoticon-Big Grin
fitnah salah satu artinya menimpakan kesulitan
tenang pak ahok, dua pasanagan calon lain juga putra2 terbaik bangsa Indonesia asli
program tentu ada. kita tidak sepicik itulah
Diubah oleh: jokowersurgawer
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
repost gan
Quote:

wastaga
ajgmj gan?
cepat amir bang boy

demi pilkada,sara ditebar
Calon yang mana Hok? Yang suka blunder itu??emoticon-Wkwkwk
Quote:



didla mah suka yg cepet2 gan emoticon-Betty
menonjolkan yg imut" itu emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
koneksi dewi gak tu?
Lagi waktu nya kerja sempet2in vahas pilkada . kampanye dl ya.. emoticon-Big Grin
Fitnah tuh kalo ga bener ..
Kalo ingetin janji yg ga ditepati tuh bukan fitnah..
emoticon-Big Grin
kan ada hok salah satu cawagub yang selalu menonjol..
Quote:


Mau tau dong ts programnya anis ama agus apa yak emoticon-Malu palingan cuma meningkatkan inj meningkatkan itu meningkatkan apalah emoticon-Wkwkwk inget tugas klipingan gw waktu sma tentang sosilogi...
Quote:


kombinasi anies uno menurut ente gimana?
surprise atau tidak waktu pertama kali dengar?
nah. itu awalnya saja emoticon-Ngakak
ini yang rada rada susah Hok

kalo ditanya ada program? jawabannya ada

tapi kalo ditanya lebih lanjut tentang program programnya? jawabannya Rahasia, nanti dicontek sama petahana, tunggu terpilih dahulu baru dibeberkan programnya
si uno bagian nyerang
si anies bagian menarik simpati dengan kata2 manis

itu..
emoticon-Cool
ga pny kaca ya si mahok ini emoticon-Najis jijik
Quote:


si agus bagian jual tampang, jual kecantikan istri
Quote:



ga usah mewek lu nyet emoticon-Traveller
Quote:



Tolol, junjungan lu kan emang demen nya play victim, tunggu aja bentar lagi emoticon-Ngakak
Quote:


ohh yeaaaaa emoticon-Wow
Quote:


sekalian jualan luwak white coffee
emoticon-Ngakak
alah taik lah ente hok... kek ente bikin program orisinal aja...
program ente semua sudah ada yg buat... ente cuma eksekusi aja...
klo cuma eksekusi aja... yg lain juga bisa...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di