alexa-tracking

Fadlizon anggap Ban Serep, Ini Reaksi Jusuf Kalla

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ae5785c77980e0b8b4567/fadlizon-anggap-ban-serep-ini-reaksi-jusuf-kalla
Fadlizon anggap Ban Serep, Ini Reaksi Jusuf Kalla
"Oh iya tentu Wakil Presiden berbeda tugasnya. Bagaimana mempersiapkan, membantu dan sebagainya," tukas JK dikutip OkTerus.com dari laman Kompas.

Fadlizon anggap Ban Serep, Ini Reaksi Jusuf Kalla

Jokowi dan Jusuf Kalla. (IST)



JAKARTA, OkTerus.com – Wakil Presiden, Jusuf Kalla akhirnya menanggapi penilaian yang telah diutarakan oleh Wakil Ketua DPR, Fadli Zon. Fadli sebelumnya mengatakan kalau Presiden Jokowi seakan seperti bekerja sendirian selama 2 tahun belakangan ini. Jusuf Kalla atau JK dianggap hanya sebagai ban serep semata. “Oh iya tentu Wakil Presiden berbeda tugasnya. Bagaimana mempersiapkan, membantu dan sebagainya,” tukas JK dikutip OkTerus.com dari laman Kompas.

JK turut menjelaskan bahwa sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi memang telah senang sekali blusukan bertemu dengan warganya. Kebiasaan baik tersebut tak pernah ditinggalkan olehnya walau sekarang telah menjadi seorang Presiden. “Memang Presiden harus begitu. Kan dia suka begitu, ya kan di daerah melihat apa yang sudah dilakukan dan juga melihat langsung. Seperti itu,” ungkapnya.



Fadlizon lagi membodoh-bodohi masyarakat di balik alasan kritik. jangan di tiru ya? jangan ditiru, yang suka maki-maki orang, jangan ditiru, yang suka kritik, yang suka bilang orang bodoh, goblok, tolol, jangan ditiru ya nak, jangan ditiru, jangan. ingat ya pesen ustad ucup mancur. Sesalah-salahnya wakil kampret zonk, adalah semewek-mewek nya kuda kalah pilpres
Zonkey kejang2 bentar lg masuk RS akibat gagal mup on emoticon-Wkwkwk
mulut sampahemoticon-Traveller
Quote:



boy, lu stay di medan ya bray?

anti oot:
mudah2an ini mahluk gak kepilih lg disisa umur dia kelak...
Ya mirip duet jokohok lah . Wakilnya anteng di kantor joko nya keluyuran
tiap hari bacotin klo gak ahok ya jokowi zonk zonk udah muka kyk pantat kuda nil, gak malu apa anak ente punya orang tua goblog macam kau
zongo makin bloon sejak kalah
Quote:



suka sama mulutnya ya? :cih
Ni orang kagak kerja yak kok bacot mulu apa emang kerja nya ngebacot kali yak emoticon-Traveller
Quote:



tuh kan komen nya memancing emoticon-Malu
Biasa maen Iklan sabun jadi wakil dpr ya begini lah hasilnyaemoticon-Wkwkwk
omongannya zonk (kosong) emoticon-Wkwkwk
Bacotmu kebiasanmu
entah sampe kapan nih zonk dan pengikutnya stress berjamaah
si zonk sendirinya lebih kagak ada kerjaan..
Gw beneran heran sama si Zonk ini semua dia kritik, tapi dia sampai saat ini pun tidak pernah kritik Ahok telah penistaan agama.

Artinya apa tuh?

emoticon-Ngakak
bacotnya ni orang emoticon-Big Grin
hantam sana sini, padahal diri sendiri gak mutu
Gajah bunting brisik bener
Quote:


katanya sih wakil anggota hewan.. emoticon-Malu (S)
tapi ga tau kerjaan aslinya..
quote of the dayemoticon-Angkat Beer
Sesalah-salahnya wakil kampret zonk, adalah semewek-mewek nya kuda kalah pilpres